Connect With Us

Arsid Bicara Polres Tangsel, Ivan ungkap 8 prioritas

Erwin Silitonga | Rabu, 10 Juni 2015 | 16:23

| Dibaca : 2157

Ivan dan Arsid (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG SELATAN-Pemaparan visi misi bakal calon wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) di partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) telah digelar di Hotel Santika, BSD, Serpong, Kota Tangsel. 

 
Arsid  mendapat giliran pertama dalam menyampaikannya. Dia megatakan, masalah keamanan di Tangsel yang  salah satunya disebabkan karena belum adanya Polres di Tangsel. 
"Kita ketahui banyak masalah terbesar terjadi di Tangsel dari teroris, pemasukan narkoba terbesar dan kejahatan lainnya, bila Tangsel memiliki Polresta di Tangsel bisa menghilangkan kasus kejahatan di Tangsel," ungkap Asda 1 Kabupaten Tangerang itu. 
 
Arsid juga soal alasan dirinya kenapa maju kembali dalam Pilkada Tangsel, menurut Arsid dia ingin mengabdi. "
"Saya sebagai orang Tangsel asli, sehingga saya memiliki hasrat untuk memberikan terbaik bagi warga Tangsel. Saya ingin mangabdi," tandasnya.
 
Sedangkan Ivan Ajie Purwanto mengatakan, ada delapan agenda proritas yang harus segera diperbaiki di Tangsel. 
 Pertama, kata dia, dirinya akan memperbaiki dan meningkatkan layanan modal transportasi massal yang terintegrasi dengan stasiun KA dan terminal.
 
Kedua mempercepat program reformadi birokrasi untuk terwujudnya pemerintahan yang bersih.  Ketiga menata ulang tata ruang wilayah kota Tangsel yang lebih ramah lingkungan. "Keempat meningkatkan pembangunan infrastruktur jalan raya bebas lubang, hingga jalan-jalan kelurahan," katanya. 
 
Sedangkan kelima meningkatkan kualitas layanan pendidikan dan kesehatan gratis. Keenam penyelesaian masalah sampah secara terpadu dan berkelanjutan. Ketujuh memastikan pemerataan pembangunan ekonomi melalui penguatan sektor riil,UMKM dan ekonomi kreatif berbasis wilayah. 
 
"Dan kedelapan membangun sistem pelayanan keamanan yang berbasis partisipasi warga dan profesionalisme aparat penegak hukum," tuturnya.
MANCANEGARA
Khabib Menang, McGregor Bilang Gini Saat Tiba-tiba Pensiun 

Khabib Menang, McGregor Bilang Gini Saat Tiba-tiba Pensiun 

Minggu, 25 Oktober 2020 | 08:33

"Ini adalah pertarungan terakhir saya," kata Khabib Nurmagomedov.

TEKNO
Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Rabu, 30 September 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi semakin penuh inovasi, seperti lampu LED (Light-Emitting Diode) yang telah dirancang untuk bereaksi terhadap gerak dan cahaya

BISNIS
Cintiya, Pebisnis Coklat Kekinian yang Viral: Awalnya Cuma Iseng 

Cintiya, Pebisnis Coklat Kekinian yang Viral: Awalnya Cuma Iseng 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 14:54

TANGERANGNEWS.com- Jeli melihat peluang bisnis sejak masa kuliah membuat

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil