Connect With Us

Coki Bandar Kelas Teri di Pondok Aren Tangsel Ditangkap

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 10 Juni 2015 | 18:20

Kapolsek Pondok Aren Kompol Bachtiar Alponso memegang barang bukti ganja dan tersangka Coki kepada wartawan. (Topik / TangerangNews)


TANGERANGNEWS.com-Petugas Polsek Pondok Aren, Kota Tangsel berhasil meringkus seorang bandar ganja dan sabu kelas teri. Tersangka diketahui bernama Eko Budi Purwanto,32, alias Coki yang berprofesi sebagai buruh disebuah perusahaan garmen.

Coki meski buruh dia juga dikenal sebagai joki pada balap liar di sekitar Bintaro. Ketika ditangkap, polisi mendapati barang bukti sabu seberat 50 gram dan 2 Kg ganja kering.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bachtiar Alponso mengatakan, Coki mendapat barang tersebut dari seorang rekannya yang bernama Erwin. "Dia kami tangkap di kontrakannya di Jalan Depsos 3 Gang H Mabrur RT 011/09, Pesanggrahan, Jakarta Selatan," ujar Kapolsek Rabu (10/6). 

       

Polisi mendapati nama Coki sebagai bandar narkotika setelah informasi itu disampaikan melalui warga. Benar saja, setelah melakukan penyelidikan, pihak Polsek Pondok Aren mendapati barang haram tersebut di kediaman Coki.

Sementara itu  menurut keterangan tersangka  Coki, dirinya baru selama menjadi bandar baru dua kali bertransaksi. “Saya baru dua kali, barang ini dari teman saya bernama Erwin,” ujarnya.

Kini tersangka diancam terjerat Pasal 111 dan 112 serta 127  Undang-undang nomor 35 tahun 2009   tentang narkotika, dengan ancaman penjara paling rendah empat tahun. (RAZ)

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill