Connect With Us

Heri Gagarin: Airinnya Mau Enggak Sama Saya?

Putri Rahmawati | Rabu, 10 Juni 2015 | 18:39

| Dibaca : 2568

Heri Gagarin dalam pemaparan visi misi kepada kader Hanura Kota Tangsel di Hotel Santika, BSD, Serpong, Kota Tangsel. (Putri Rahmawati / TangerangNews)


TANGSEL-Heri Gagarin bakal calon wali kota Tangsel menyampaikan visi misinya di depan para kader Partai Hanura, di Hotel Santika, BSD, Serpong, Kota Tangsel, Rabu (10/6).

Gagarin mengatakan, bahwa Tangsel merupakan Kota yang potensial untuk mensejahterakan masyarakatnya. "Saya akan melakukan reformasi birokrasi dan pencegahan korupsi. Karena korupsi ini merupakan virus ganas. Kalau virus masih ada di tubuh para wakil rakyat maka akan terus menyebar dan mengganggu pembangunan di Tangsel," ujar Gagarin.

Ruang gerak pelaku korupsi, kata Gagarin, harus dipersempit. Gagarin meyakinkan bahwa masyarakat Tangsel akan sejahtera jika APBD Tangsel dapat dikelola dengan baik. Reformasi birokrasi yang digaungkan oleh Gagarin akan ia sederhanakan melalui SKPD yang ada di Tangsel.

"Sesuai dengan slogan saya di spanduk 'Yang gampang jangan dibikin susah, yang susah jangan dibikin gampang'. Dari kalimat itu kita bisa ambil solusi dari setiap masalah yang ada di Tangsel tanpa memudahkan yang susah dan dan menyusahkan yang mudah," ujar Gagarin.

Gagarin juga menyampaikan bersedia untuk diusung Partai Hanura menjadi Wali Kota Tangsel periode 2016-2021. Dirinya juga sempat ditanya panelis mengenai berapa kira-kira nilai incumben Airin Rachmi Diany dalam membangun Kota Tangsel.
"Saya menilai B+,  dengan artian bahwa Tangsel sudah lumayan baik dengan segala kekurangannya," ujar Gagarin.

Panelis juga sempat bertanya kepada Gagarin, mengenai peluang dirinya membuka diri untuk bersanding dengan incumben.

"Ini pertanyaan cukup ribet ya. Sebenarnya saya tetap mengajukan untuk menjadi nomor satu (Walikota Tangsel). Tapi karena ditanya seperti ini, saya cuma bisa balik tanya, masalahnya Airin mau tidak (bersanding) sama saya?," ujar Gagarin seraya dibarengi tawa para kader Hanura.

Gagarin menjelaskan, jika memang itu terjadi, Tangsel akan lebih baik lagi. Sebab, dia sangat memprioritas masalah korupsi.

TEKNO
Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Rabu, 30 September 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi semakin penuh inovasi, seperti lampu LED (Light-Emitting Diode) yang telah dirancang untuk bereaksi terhadap gerak dan cahaya

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil