Connect With Us

Ditolak Airin, Benyamin Davnie Pilih Pensiun

Putri Rahmawati | Jumat, 12 Juni 2015 | 10:00

| Dibaca : 3543

Airin-Benyamin dikukuhkan Menang Pilkada Tangsel oleh MK 2011. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGSEL-Benyamin Davnie Wakil Wali Kota Tangsel mengakui dirinya kembali berhasrat memimpin kota tersebut. Namun, dia mengaku hanya akan menjadi wakil wali kota kembali, dan itu pun hanya akan dengan incumbent Airin Rachmi Diany. 

Benyamin mengaku telah mendaftar ketiga partai politik, yakni  Demokrat, Gerindra dan PKB.

"Untuk Demokrat saya tidak memenuhi kriteria, Gerindra saya tidak sempat mengembalikan formulir tapi untuk di PKB saya mengembalikan secara utuh formulirnya untuk menjadi Wakil Wali kota bukan Wali kota dan Minggu besok Insya Allah akan memaparkan visi misi diselenggarakan oleh PKB," ujar Benyamin Davnie saat ditemui di Bandar Djakarta, Alam Sutera, Kota Tangsel, semalam.

Benyamin menngkalim,  dirinya mendaftar di beberapa partai karena akan bersama dengan Airin kembali dalam pilkada kali ini.

"Saya sudah memiliki chemistry dengan Ibu Airin Racmy Diany. Beliau itu bagus, tegas, dan lugas. Saat ini Kota Tangsel sudah cukup lumayan baik dan bagus itu adalah kinerja yang telah dilakukan beliau, saya juga punya harapan kepada beliau kalau memang berkenan untuk bersanding dengan saya kembali, saya tidak akan nolak. Akan tetapi kan semuanya dikembalikan kepada partai politik yang mengusung," ujar Benyamin.

Pria yang dikenal sebagai birokrat tulen itu menegaskan,  jika dirinya tidak dipilih Airin untuk menjadi wakil, dia akan memilih pensiun.

"Kalau memang ibu (Airin) tidak mau dengan saya kembali, saya mah lebih baik pensiun aja lah, lagi pula usia saya kan memang sudah saatnya untuk pensiun," pungkas Benyamin.

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

BISNIS
Bingung Salurkan Hobi? Kini Hadir IndoHobi.id di Tengah Pandemi

Bingung Salurkan Hobi? Kini Hadir IndoHobi.id di Tengah Pandemi

Sabtu, 3 Oktober 2020 | 20:37

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 mengakibatkan hampir seluruh aktifitas

NASIONAL
Warga Tangerang 4 Tewas 1 Luka dalam Kecelakaan Maut di Bogor, Ini Identitasnya

Warga Tangerang 4 Tewas 1 Luka dalam Kecelakaan Maut di Bogor, Ini Identitasnya

Minggu, 18 Oktober 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com-Insiden kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Puncak Bogor, Kampung Sampay, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (17/10/2020) dini hari

PROPERTI
ImpresaHaus Hunian 3 Lantai & Rooftop Terrace di BSD City Rp1,7 Miliar

ImpresaHaus Hunian 3 Lantai & Rooftop Terrace di BSD City Rp1,7 Miliar

Minggu, 18 Oktober 2020 | 17:20

ImpresaHaus hadir dengan konsep dan fitur baru yang sesuai dengan kondisi kehidupan masyarakat di masa pandemi saat ini. Mengusung konsep post-pandemic design, klaster

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil