Connect With Us

PNS Kemenag Nyaris Diamuk Massa di Pondok Aren Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 17 Juni 2015 | 07:53

Kapolsek Pondok Aren, Kota Tangsel Kompol Bachtiar Alponso (Dira Derby / TangerangNews)


TANGERANGNEWS.com-Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kementerian Agama Jakarta Barat nyaris diamuk massa, setelah melakukan penipuan dengan berusaha mencatut nama seorang warga lewat proposal Anak yatim piatu.

PNS itu bernama Murdimin,  yang menjadi pengasuh Yayasan Islam Bani Murida yang tinggal di Jalan Musjolla Ar-Rahman, Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Modus yang dilakukan PNS ini menyebar proposal dengan mendatangi rumah pengusaha dengan meminta sumbangan atas nama anak yatim piatu.

Namun saat di cek ada beberapa nama yang didaftarkan itu ternyata masih memiliki orangtua. Apes bagi Murdimin,  setelah dirinya diketahui melakukan kecurangan, beberapa warga langsung mendatangi kerumah pelaku penipuan dengan melakukan pemukulan.

       

"Untung amuk warga tersebut dapat diamankan kepolisian setempat, namun Murdimin dibawa ke Mapolsek Pondok Aren untuk dimintai keterangan," kata Mursid,47, salah seorang warga Pondok Aren, semalam.

Mursid yang juga turut mendatangi rumah penipuan merasa kesal atas ulah pelaku. Sebab,  kasus penipuan ini selaku dilakukan tidak pernah sampai  kepada orang yang memerlukannya." Kecurigaan warga terhadap oknum PNS ini memang sudah lama, namun kali ini warga mendatangi dirinya, kami berharap pelaku dapat diamankan di Mapolsek agar ada efek jera bagi pelaku," tandasnya.  Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bachtian Alponso membenarkan peristiwa itu. (RAZ)

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

BANTEN
Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Kamis, 18 April 2024 | 10:23

Keberadaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PLN di seluruh rest area sepanjang jalan tol Sumatera - Jawa terbukti melayani dan memudahkan pengguna mobil listrik selama melewati puncak mudik hingga arus balik Lebaran 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill