Connect With Us

Lewat dubur, salah satu alasan bos Spa Tangerang gugat Suaminya

Denny Bagus Irawan | Rabu, 17 Juni 2015 | 19:35

| Dibaca : 28486

Sidang KDRTdi PN Tangerang. (Dira Derby / TangerangNews)

 

TANGERANG SELATAN-Salah satu alasan pemilik spa di Tangerang  menggugat suami hingga ke Pengadilan Negeri Tangerang adalah karena suami diduga senang bersenggama melalui dubur atau anus. 

"Dia juga memaksa kalau berhubungan intim meminta dimasukan didubur. Saya selalu tolak. Dengan tangan saya, selalu saya tahan," terang di hadapan majelis hakim yang dipimpin Jo hanes P, Rabu (17/6). 

Secara psikis, kata dia, dirinya sudah sakit. "Hal ini membuat membuat saya sampai tidak bisa tidur dan mendapat perawatan khusus dokter. Bahkan saya sempat berniat bunuh diri dengan menelan obat tidur dari dokter itu sebanyak 20 sekaligus," katanya.

Sementara itu, Edy Sulitio ketika ditanya Ketua Majelis Hakim Johannes P mengatakan, seluruh tuduhan tidak lah benar."Bagaimana apakah itu semua benar saudara Edy?" kata Hakim.  Edy malah menuding bahwa Lily telah berselingkuh dengan seorang trainner gym. 

 "Tidak benar semua, saya tidak ada meminta poligami, apalagi minta dari dubur, kasian dia. Yang benar dia memberikan motor kepada trainnernya beranam Dani, ada apa dia memberikan itu," tuturnya. 

Namun, hal itu langsung dipertanykan Hakim kepada Lily sebagai penggugat. "Itu (memberikan motor kepada trainer) karena dia akan mengancam saya untuk cerai kalau berat saya tak turun. Dulu kan berat badan saya 90 Kg, begitu turun 30 Kg atas sepengetahuan dia juga, saya kasih reward ke Dani," tuntas Lily.Sidang akan dilanjutkan pada pekan depan dengan agenda dengar pendapat saksi. 

 

 

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

NASIONAL
Indeks: Mayoritas Mahasiswa Dukung RUU Ciptaker, Ini Sebabnya

Indeks: Mayoritas Mahasiswa Dukung RUU Ciptaker, Ini Sebabnya

Kamis, 2 Juli 2020 | 17:11

TANGERANGNEWS.com-Mayoritas mahasiswa memandang positif sejumlah butir substansial dalam Rancangan Undang Undang (RUU) Cipta Kerja (Ciptaker)

KOTA TANGERANG
27 Orang Jadi Korban Penipuan Oknum PNS Tangerang, Korban Rugi Ratusan Juta

27 Orang Jadi Korban Penipuan Oknum PNS Tangerang, Korban Rugi Ratusan Juta

Jumat, 3 Juli 2020 | 16:18

TANGERANGNEWS.com–Oknum pegawai negeri sipil (PNS) Kota Tangerang berinisial DR, 39, harus berurusan dengan polisi. Dia ditangkap karena dituding telah menipu puluhan korban dengan modus menjadi pegawai negeri sipil (PNS)

BANTEN
Nyaris Roboh, Rumah Nenek Sarfiah Dibangun TNI

Nyaris Roboh, Rumah Nenek Sarfiah Dibangun TNI

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:42

TANGERANGNEWS.com-Nenek Sarfiah, 80, tinggal sebarang kara di rumah tak layak huni di Pejaten, Kelurahan Cikerai, Cilegon. Sarfiah tinggal selama

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi