Connect With Us

Lewat dubur, salah satu alasan bos Spa Tangerang gugat Suaminya

Denny Bagus Irawan | Rabu, 17 Juni 2015 | 19:35

| Dibaca : 15804

Sidang KDRTdi PN Tangerang. (Dira Derby / TangerangNews)

 

TANGERANG SELATAN-Salah satu alasan pemilik spa di Tangerang  menggugat suami hingga ke Pengadilan Negeri Tangerang adalah karena suami diduga senang bersenggama melalui dubur atau anus. 

"Dia juga memaksa kalau berhubungan intim meminta dimasukan didubur. Saya selalu tolak. Dengan tangan saya, selalu saya tahan," terang di hadapan majelis hakim yang dipimpin Jo hanes P, Rabu (17/6). 

Secara psikis, kata dia, dirinya sudah sakit. "Hal ini membuat membuat saya sampai tidak bisa tidur dan mendapat perawatan khusus dokter. Bahkan saya sempat berniat bunuh diri dengan menelan obat tidur dari dokter itu sebanyak 20 sekaligus," katanya.

Sementara itu, Edy Sulitio ketika ditanya Ketua Majelis Hakim Johannes P mengatakan, seluruh tuduhan tidak lah benar."Bagaimana apakah itu semua benar saudara Edy?" kata Hakim.  Edy malah menuding bahwa Lily telah berselingkuh dengan seorang trainner gym. 

 "Tidak benar semua, saya tidak ada meminta poligami, apalagi minta dari dubur, kasian dia. Yang benar dia memberikan motor kepada trainnernya beranam Dani, ada apa dia memberikan itu," tuturnya. 

Namun, hal itu langsung dipertanykan Hakim kepada Lily sebagai penggugat. "Itu (memberikan motor kepada trainer) karena dia akan mengancam saya untuk cerai kalau berat saya tak turun. Dulu kan berat badan saya 90 Kg, begitu turun 30 Kg atas sepengetahuan dia juga, saya kasih reward ke Dani," tuntas Lily.Sidang akan dilanjutkan pada pekan depan dengan agenda dengar pendapat saksi. 

 

 

BANTEN
DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

Minggu, 3 Maret 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Jajaran struktur organisasi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Provinsi Banten secara resmi dilantik.

TANGSEL
MRT Beroperasi, Benyamin: Trayek Angkot Tangsel Dihapus

MRT Beroperasi, Benyamin: Trayek Angkot Tangsel Dihapus

Rabu, 20 Maret 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah Mass Rapid Transit (MRT) mulai diopersionalkan, Pemerintah Kota Tangerang Selatan optimis dapat menarik minat warga untuk menggunakan moda transportasi umum.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

KOTA TANGERANG
Alfamart Latih Pemasaran Produk UMKM Binaan Dinas Koperasi di Batu Ceper

Alfamart Latih Pemasaran Produk UMKM Binaan Dinas Koperasi di Batu Ceper

Rabu, 20 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Alfamart menyelenggarakan kegiatan pelatihan yang diikuti 150 pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) di aula kantor Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang, Rabu (20/03/19).

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby