Connect With Us

Lewat 'belakang', Alasan bos Spa Tangerang Gugat Suami

Denny Bagus Irawan | Rabu, 17 Juni 2015 | 19:35

Sidang KDRTdi PN Tangerang. (Dira Derby / TangerangNews)

 

TANGERANG SELATAN-Salah satu alasan pemilik spa di Tangerang  menggugat suami hingga ke Pengadilan Negeri Tangerang adalah karena suami diduga senang bersenggama melalui dubur atau anus. 

"Dia juga memaksa kalau berhubungan intim meminta dimasukan didubur. Saya selalu tolak. Dengan tangan saya, selalu saya tahan," terang di hadapan majelis hakim yang dipimpin Jo hanes P, Rabu (17/6). 

Secara psikis, kata dia, dirinya sudah sakit. "Hal ini membuat membuat saya sampai tidak bisa tidur dan mendapat perawatan khusus dokter. Bahkan saya sempat berniat bunuh diri dengan menelan obat tidur dari dokter itu sebanyak 20 sekaligus," katanya.

Sementara itu, Edy Sulitio ketika ditanya Ketua Majelis Hakim Johannes P mengatakan, seluruh tuduhan tidak lah benar."Bagaimana apakah itu semua benar saudara Edy?" kata Hakim.  Edy malah menuding bahwa Lily telah berselingkuh dengan seorang trainner gym. 

 "Tidak benar semua, saya tidak ada meminta poligami, apalagi minta dari dubur, kasian dia. Yang benar dia memberikan motor kepada trainnernya beranam Dani, ada apa dia memberikan itu," tuturnya. 

Namun, hal itu langsung dipertanykan Hakim kepada Lily sebagai penggugat. "Itu (memberikan motor kepada trainer) karena dia akan mengancam saya untuk cerai kalau berat saya tak turun. Dulu kan berat badan saya 90 Kg, begitu turun 30 Kg atas sepengetahuan dia juga, saya kasih reward ke Dani," tuntas Lily.Sidang akan dilanjutkan pada pekan depan dengan agenda dengar pendapat saksi. 

 

 

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill