Connect With Us

Razia Tempat Hiburan di Serpong, The First Buka Diam-diam

Putri Rahmawati | Sabtu, 20 Juni 2015 | 02:24

| Dibaca : 20546

Razia Tempat Hiburan di Serpong, The First Buka Diam-diam (Putri Rahmawati / TangerangNews)


TANGSEL-Hari kedua Ramadhan Polresta Kabupaten Tangerang bersama Polsek Serpong menggelar razia gabungan ke beberapa titik tempat hiburan, Jumat (19/6) malam.

"Kita sudah koordinasi dengan pemerintah daerah, ormas, tokoh agama, dan para pengusaha, maka tindak lanjut berikutnya adalah cek di lapangan. Kita lihat apakah di daerah hukum Polresta Tangerang masih ada pengusaha yang membuka  atau tidak, karena surat edaran baik dari Bupati Kabupaten Tangerang bahkan surat edaran Kota Tangsel sudah disosialisasikan," ujar Kapolresta Tangerang AKBP, Irman Sugema.

Ada tiga titik tempat hiburan  yang disatroni petugas, yakni The First Excecutive Karaoke di Jalan Raya Serpong Km 7 Pondok Jagung Tangsel.
 D'Amour Karaoke & Louge,  di Jalan Sutera Boulevard dan E-Max Family Karaoke di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Ternyata masih ada tempat hiburan yang belum menutup usahanya.

"Ternyata tadi kita lihat di Tangsel, masih ada satu tempat hiburan yang melakukan aktivitas yaitu The First. Maka kita akan koordinasi secepatnya dengan Satpol PP agar segera menindaklanjuti," ungkap Irman.

Ketika tim razia datang, terlihat seorang wanita memakai celana pendek keluar dari lobby, saat salah satu karyawan tempat hiburan ditanya, entah keceplosan atau tidak dengan gugup karyawan itu menjawab "Baru tutup".
Dari situlah Irman menyimpulkan bahwa tempat hiburan tersebut masih beroperasi.

"Sanksi kami serahkan kepada pemerintah daerah, apakah nanti izinnya dicabut atau secara administrasi. Kita akan lihat sesuai dengan Perda, dan saya pasti akan koordinasikan kepada Satpol PP untuk ditindaklanjuti," tambahnya.

Irman menjelaskan, bahwa terdapat 13 tempat hiburan di wilayah Kabupaten Tangerang yang sudah terdata. Sementara 17 tempat hiburan di Tangerang Selatan. Irman akan melakukan pendataan yang lebih akurat lagi.

Irman menyakini bahwa razia dadakan tersebut tidak mengalami kebocoran ke telinga tempat-tempat hiburan.

"Kalau bocor mungkin tempat yang tadi (The First) pasti sudah tutup duluan, buktinya kita bisa melihat mereka meski mengelak, dan kita akan menindak mereka sesuai dengan prosedur hukum," tutur Irman.

Irman juga menyampaikan bahwa hari ini bukan hari terakhir Polresta Kabupaten Tangerang dan Polsek Serpong melakukan razia, akan ada hari berikutnya

WISATA
Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Kamis, 16 September 2021 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-KMelihatampung Talas yang terletak di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, merupakan kampung yang sangat unik

KAB. TANGERANG
Polisi Baru Sadar, Ada Satu Terduga Pengguna Narkoba yang Ditangkap di Tangerang Kabur

Polisi Baru Sadar, Ada Satu Terduga Pengguna Narkoba yang Ditangkap di Tangerang Kabur

Jumat, 24 September 2021 | 23:09

TANGERANGNEWS.com - Satu dari keempat terduga penyalahgunaan narkoba yang ditangkap oleh tim Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polresta Tangerang, berhasil melarikan diri pada saat akan dilakukan pengembangan

OPINI
Sekolah Ditarik Pajak, Konsep Pendidikan yang Dipertanyakan

Sekolah Ditarik Pajak, Konsep Pendidikan yang Dipertanyakan

Jumat, 24 September 2021 | 09:34

TANGERANGNEWS.com-Oleh: Rut Sri Wahyuningsih. Institut Literasi dan Peradaban Pemerintah tengah mengajukan pengenaan pajak pertambahan nilai (PPN) terhadap jasa pendidikan sebesar 7%. Agenda tersebut tertuang dalam Rancangan Undang-Undang (RUU)

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin