Connect With Us

Razia Tempat Hiburan di Serpong, The First Buka Diam-diam

Putri Rahmawati | Sabtu, 20 Juni 2015 | 02:24

Razia Tempat Hiburan di Serpong, The First Buka Diam-diam (Putri Rahmawati / TangerangNews)


TANGSEL-Hari kedua Ramadhan Polresta Kabupaten Tangerang bersama Polsek Serpong menggelar razia gabungan ke beberapa titik tempat hiburan, Jumat (19/6) malam.

"Kita sudah koordinasi dengan pemerintah daerah, ormas, tokoh agama, dan para pengusaha, maka tindak lanjut berikutnya adalah cek di lapangan. Kita lihat apakah di daerah hukum Polresta Tangerang masih ada pengusaha yang membuka  atau tidak, karena surat edaran baik dari Bupati Kabupaten Tangerang bahkan surat edaran Kota Tangsel sudah disosialisasikan," ujar Kapolresta Tangerang AKBP, Irman Sugema.

Ada tiga titik tempat hiburan  yang disatroni petugas, yakni The First Excecutive Karaoke di Jalan Raya Serpong Km 7 Pondok Jagung Tangsel.
 D'Amour Karaoke & Louge,  di Jalan Sutera Boulevard dan E-Max Family Karaoke di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Ternyata masih ada tempat hiburan yang belum menutup usahanya.

"Ternyata tadi kita lihat di Tangsel, masih ada satu tempat hiburan yang melakukan aktivitas yaitu The First. Maka kita akan koordinasi secepatnya dengan Satpol PP agar segera menindaklanjuti," ungkap Irman.

Ketika tim razia datang, terlihat seorang wanita memakai celana pendek keluar dari lobby, saat salah satu karyawan tempat hiburan ditanya, entah keceplosan atau tidak dengan gugup karyawan itu menjawab "Baru tutup".
Dari situlah Irman menyimpulkan bahwa tempat hiburan tersebut masih beroperasi.

"Sanksi kami serahkan kepada pemerintah daerah, apakah nanti izinnya dicabut atau secara administrasi. Kita akan lihat sesuai dengan Perda, dan saya pasti akan koordinasikan kepada Satpol PP untuk ditindaklanjuti," tambahnya.

Irman menjelaskan, bahwa terdapat 13 tempat hiburan di wilayah Kabupaten Tangerang yang sudah terdata. Sementara 17 tempat hiburan di Tangerang Selatan. Irman akan melakukan pendataan yang lebih akurat lagi.

Irman menyakini bahwa razia dadakan tersebut tidak mengalami kebocoran ke telinga tempat-tempat hiburan.

"Kalau bocor mungkin tempat yang tadi (The First) pasti sudah tutup duluan, buktinya kita bisa melihat mereka meski mengelak, dan kita akan menindak mereka sesuai dengan prosedur hukum," tutur Irman.

Irman juga menyampaikan bahwa hari ini bukan hari terakhir Polresta Kabupaten Tangerang dan Polsek Serpong melakukan razia, akan ada hari berikutnya

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill