Connect With Us

Mantan Tim Airin Bongkar Kejelekan Tangsel

Erwin Silitonga | Minggu, 28 Juni 2015 | 17:15

Ivan Ajie Bongkar Kejelekan Tangsel (Erwin / TangerangNews)


TANGERANG SELATAN-Salah satu bakal calon wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) mulai membongkar kejelekan pemerintah daerah setempat dalam menjalankan roda pemerintahan.

Dia adalah Ivan Ajie Purwanto yang juga mantan ketua tim pemenangan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie pada Pilkada sebelumnya.

Dalam pemaparan visi dan misinya Ivan Ajie yang memang kerap terlihat keras terhadap permasalan di Tangsel itu menyatakan di era  pemerintahan wali kota Tangsel Airin Rachmi Diany korupsi sudah tak malu-malu lagi.

"Korupsi di Tangsel sudah tidak rahasia lagi,  kita ketahui sendiri sudah banyak pejabat Tangsel yang ditahan. Saya yakin masyarakat mengetahui itu semua," katanya saat memaparkan visi misi di Hotel Santika, Minggu (28/6/2015).

Ivan Ajie mengungkapkan apabila dirinya terpilih menjadi wali kota Tangsel, pemberantasan korupsi menjadi program utama untuk dikerjakan. Meski tidak menyampingkan program lainnya seperti infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lain-lainnya.

"Yang paling penting besar harapan saya mendapat dukungan dari Demokrat untuk maju pilkada Tangsel ini," tandasnya.

BANTEN
 Nippon Paint Donasikan 1.115 Liter Cat untuk Percantik 35 Masjid di Banten

Nippon Paint Donasikan 1.115 Liter Cat untuk Percantik 35 Masjid di Banten

Senin, 18 Maret 2024 | 23:00

Demi mendukung kekhusyukan beribadah umat muslim di bulan Ramadan, Nippon Paint berupaya membuat sarana peribadatan lebih layak, bersih, dan nyaman.

SPORT
Taklukkan Arema, Persita Selamat dari Zona Degradasi 

Taklukkan Arema, Persita Selamat dari Zona Degradasi 

Kamis, 14 Maret 2024 | 00:17

Usai menjalani beberapa laga tanpa kemenangan, Persita akhirnya berhasil mengamankan posisi dari zona degradasi dalam klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

BANDARA
1 Ton Makanan Viral Asal Thailand Milk Bun Diduga Jastip Dimusnahkan di Bandara Soetta

1 Ton Makanan Viral Asal Thailand Milk Bun Diduga Jastip Dimusnahkan di Bandara Soetta

Jumat, 8 Maret 2024 | 14:11

Bea Cukai Soekarno-Hatta (Soetta) bersama Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) memusnahkan 2.564 pcs olahan pangan viral Milk Bun asal Thailand, Jumat 08 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill