Connect With Us

Arsid berusaha bijak saat Airin didesak pertanyaan soal Korupsi

Putri Rahmawati | Minggu, 28 Juni 2015 | 20:04

Tujuh Kandidat Balon Wali Kota Tangsel Paparkan Visi Misi di Demokrat (Tangerangnews / Erwin)


TANGSEL-Acara pemaparan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel yang digelar DPC Partai Demokrat Kota Tangsel mencoba menampilkan yang berbeda dari partai lainya yang telah menggelar acara serupa.
 
Perbedaan tersebut terjadi  dalam pemberian kesempatan untuk berada dalam satu meja antar bakal calon. Bahkan, Demokrat mesejajarkan para balon di depan audiens dengan enam bakal calon Wali kota. Tak hanya itu, Partai berlambang mercy itu juga menyediakan sesi bertanya kepada bakal calon lain.

Tak ayal, acara yang dihadiri Arsid, Airin Rachmi Diany, Ivan Ajie Purwanto, Gacho Sunarso, Ikhsan Modjo, dan Heri Gagarin itu pun sempat panas. Sebab, para bakal calon lebih banyak bertanya kepada incumben Airin. Pertanyaan seputar korupsi pun tak dapat dihindari.

Namun, ada pemandangan lain terlihat kala Arsid yang merupakan rival Airin sejak Pilkada lalu, terkesan membela Airin dari serangkaian kasus korupsi. Ya, Arsid berusaha bijak saat semua para bakal calon mencecarkan Walikota Tangsel saat ini itu dengan berbagai macam bentuk pertanyaan dan meminta pertanggungjawabannya.

Airin

BACA : Mantan Tim Airin Bongkar Kejelekan Tangsel


"Maaf sebelumnya, ini kan acara penyampaian visi misi, jadi ada baiknya yang dipertanyakan adalah progres kedepan yang dimiliki oleh masing-masing balon," ujar Arsid.

Pembelaan Arsid kepada Airin itu langsung disambut dengan tepuk tangan yang heboh oleh para kader Demokrat Tangsel.

Mendapati sikap bijak Arsid, Airin tersenyum dan menjawabnya dengan kata-kata.  "Tidak apa-apa, berhubung saya tidak memiliki pertanyaan untuk para balon lain, maka saya siap untuk menjawabnya," ujar Airin.

Dengan lugasnya Airin menjawab semua pertanyaan yang ditujukan pada dirinya salah satunya pertanyaan dari balon Demokrat Ikhsan Modjo.

Ikhsan yang mempertanyakan sikap Airin terkait kasus korupsi yang sedang melilit keluarganya itu dijawab dengan singkat dan padat.

"Saya sebagai ibu dari anak-anak saya, saya juga sebagai istri dari suami saya, semuanya saya serahkan kepada Allah saja dan saya siap mempertanggungjawabkan semuanya diakhirat, saat ini saya hanya ingin membuat yang terbaik untuk masyarakat Tangsel," tutur Airin.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill