Connect With Us

Suami mayat wanita tanpa Busana di Pondok Cabe ditangkap Polisi

Erwin Silitonga | Selasa, 30 Juni 2015 | 14:43

| Dibaca : 7557

Ilustrasi Borgol (Sumber Google / TangerangNews)


TANGERANG SELATAN-Pembunuh wanita muda warga Jalan Kemiri Raya, RT 3/ 11, No 25A, Pondok Cabe Udik, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang tewas di rumah kontrakan bernama Khairiyah Ikhlas (Citra),20, ditangkap di Purwodadi, Jawa Tengah.

Kasie Humas Polsek Pamulang Aiptu Sucipto membenarkan telah ditangkapnya terduga pembunuh Citra yakni suami sendiri bernama Tamji Bayu alias Ajil di tempat persembunyiannya di daerah Purwadadi, Jawa Tengah. Diungkapkan Sucipto saat ini Acil sedang dalam perjalanan menuju Polsek Pamulang.

"Acil kita tangkap saat berada dirumah kerabat di Purwadadi, saat ini kita belum mendapatkan informasi masalah penyebab terjadinya pembunuhan Citra," katanya saat dihubungi diruang kerja, Selasa (30/6/2015).

Untuk perkembangan kasus ini, diungkapkan Sucipto nanti akan diberitahu setelah terduga pembunuhan memberikan keterangan."Pasti akan kita beberkan motif pembunuhan setelah kita sudah dapat informasi lengkap dari terduga pembunuhan," tandasnya.

 

3 Terapis Lagi Bugil, Panti Pijat Plus-plus di Alam Sutera Digerebek

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

NASIONAL
Hari Pancasila, PKS Ajak Masyarakat Hayati Nilai Kandungannya

Hari Pancasila, PKS Ajak Masyarakat Hayati Nilai Kandungannya

Minggu, 31 Mei 2020 | 18:32

TANGERANGNEWS.com-Menyambut Hari Lahir Pancasila yang diperingati setiap 1 Juni, Wakil Ketua Fraksi PKS DPR RI Mulyanto mengajak masyarakat untuk menghayati nilai-nilai luhur yang terkandung di dalamnya

OPINI
Pemilukada Tahun 2010

Pemilukada Tahun 2010

Rabu, 20 Mei 2020 | 16:53

Oleh : Zulpikar, Komisioner bawaslu Kabupaten Tangerang

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein