Connect With Us

Suami mayat wanita tanpa Busana di Pondok Cabe ditangkap Polisi

Erwin Silitonga | Selasa, 30 Juni 2015 | 14:43

| Dibaca : 7823

Ilustrasi Borgol (Sumber Google / TangerangNews)


TANGERANG SELATAN-Pembunuh wanita muda warga Jalan Kemiri Raya, RT 3/ 11, No 25A, Pondok Cabe Udik, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang tewas di rumah kontrakan bernama Khairiyah Ikhlas (Citra),20, ditangkap di Purwodadi, Jawa Tengah.

Kasie Humas Polsek Pamulang Aiptu Sucipto membenarkan telah ditangkapnya terduga pembunuh Citra yakni suami sendiri bernama Tamji Bayu alias Ajil di tempat persembunyiannya di daerah Purwadadi, Jawa Tengah. Diungkapkan Sucipto saat ini Acil sedang dalam perjalanan menuju Polsek Pamulang.

"Acil kita tangkap saat berada dirumah kerabat di Purwadadi, saat ini kita belum mendapatkan informasi masalah penyebab terjadinya pembunuhan Citra," katanya saat dihubungi diruang kerja, Selasa (30/6/2015).

Untuk perkembangan kasus ini, diungkapkan Sucipto nanti akan diberitahu setelah terduga pembunuhan memberikan keterangan."Pasti akan kita beberkan motif pembunuhan setelah kita sudah dapat informasi lengkap dari terduga pembunuhan," tandasnya.

 

3 Terapis Lagi Bugil, Panti Pijat Plus-plus di Alam Sutera Digerebek

KOTA TANGERANG
Sabet Pemotor Pakai Celurit, Anggota Geng Motor Ini Ditembak

Sabet Pemotor Pakai Celurit, Anggota Geng Motor Ini Ditembak

Jumat, 27 November 2020 | 14:33

TANGERANGNEWS.com-Geng motor bersenjata tajam yang melukai korbannya dengan senjata tajam ditangkap polisi. Salah satu pelaku pun ditembak karena melawan

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil