Connect With Us

Lepas Sekda Tangsel, Airin ucapkan Ribuan terimakasih

Putri Rahmawati, Erwin Silitonga | Selasa, 30 Juni 2015 | 19:25

Walikota Airin Rachmi Diany, Wakil Benyamin Davnie dan Sekretaris Daerah Drs. H. Dudung E Diredja, M.Si di acara Pelepasan masa berakhirnya jabatan Sekda Tangsel (Putri Rahmawati / TangerangNews)


TANGERANG SELATAN-Berakhirnya masa jabatan Sekretaris Daerah Drs. H. Dudung E Diredja, M.Si mendapat apresiasi tinggi oleh walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dan wakil walikota Tangsel Benyamin Davnie yang juga dihadiri seluruh pejabat Tangsel. Acarapun berjalan dengan sederhana dan meriah, Selasa (30/6).

Acara diselenggarakan di Aula Serbaguna Kampus Unversitas Terbuka ( UT ) Pondok Cabe. Dalam sambutannya Sekda Dudung E Diredjat, M.Si mengatakan sangat berterima kasih sebesar-besarnya kepada walikota dan wakil walikota yang sudah bekerjasama untuk membangun Tangsel.

"Ibu walikota dan pak wakil walikota telah memberikan keparcayaan yang penuh amanah, Ini selalu saya jaga, Sekaligus berpesan untuk penggati saya harus paham bahasa tubuh walikota dan kalau di marahi diam saja," ungkapnya sambil tersenyum.

Sementara itu, walikota Airin Rachmi Diany pun menuturkan banyak terima kasih terhadap dedikasi Sekda yang selama empat tahun ini bekerja dengan baik dan banyak memberikan kemajuan bagi Tangsel selama menjabat sebagai sekda.

”Saya ucapkan ribuan terima kasih atas pengabdian dan dharma baktinya Pak Sekda, Alhamdulilah saya bersyukur saya bekerja didampingi orang-orang hebat, Sehingga beban yang saya emban dengan Tangsel kota baru, satu per satu dapat diatasi dengan baik yang Insya Allah sudah juga dirasakan oleh masyarakat Tangsel," ujar Airin.

Acara pelepasan ini juga memutar kembali perjalanan Dudung selama masa kepemimpinannya. Airin mengaku, Dudung juga termasuk pekerja yang ulet, jujur dan tulus.

"Yang sering saya marahi yaitu pak Sekda. Namun saya juga kerap dibuat tersenyum atas kinerjanya. Karena sebagai pelayan masyarakat beliau sudah memberikan yang terbaik," ujar Airin.

Selain itu, Airin juga sangat berterima kasih karena Dudung senantiasa membantu dirinya memimpin Tangsel. "Secara tidak disengaja, saya sudah diajarkan banyak oleh beliau. Banyak pesan yang menjadi acuan saya selama memimpin Tangsel empat tahun ini," tutup Airin.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

BANDARA
6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:54

Arus mudik di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang akan berlangsung selama 18 hari tanggal 3-18 April 2024.

KOTA TANGERANG
Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:47

Polsek Karawaci, Polres Metro Tangerang Kota, menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim-piatu, dalam upaya mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat setempat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill