Connect With Us

Warga Keluhkan Lampu Merah dibekas Air Macur BSD

Putri Rahmawati | Selasa, 7 Juli 2015 | 07:00

| Dibaca : 2940

Jalan Raya Serpong menjadi macet setelah adanya lampu merah di bekas bangunan air mancur BSD. (Putri Rahmawati / Tangerangnews)

 

TANGSEL-Sejumlah warga yang setiap hari melintasi kawasan Serpong BSD, Kota Tangerang,  tepatnya di Jalan Pahlawan Seribu bekas air mancur mengeluhkan keberadaan lampu merah. Sebab, sejak adanya lampu merah jalanan menjadi macet.

Rahmat ,47, warga asli Lengkong Wetan RT 3/2 mengatakan, dirinya merasa bingung dengan keberadaan lampu merah yang ada di jalan raya Serpong itu.

"Awalnya saya sempat bingung dengan dihancurkannya air mancur di BSD. Saya piker sudah benar jalan jadi lancer,  kenapa sekarang berubah jadi lampu merah bikin macet aja, emang mau dijadiin apa lagi," ujar Rahmat.

Sementara Rita ,38, warga Jelupang RT 17/6 mengatakan, dirinya mengharapkan agar pemerintah Kota Tangerang Selatan mengembalikan fungsi jalan seperti sebelumnya.

"Sebentar lagi mau takbiran dan tahun baru, kan tau sendiri yang selalu jadi titik pusat untuk masyarakat Tangsel itu di Air Mancur BSD. Saya rasa air mancur sudah menjadi maskot alias ciri khas Kota Tangsel, karena sudah dikenal. Jadi mohon dibalikin kaya dulu lagi," jelas Rita.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Sukanta belum dapat dikonfirmasi.

TANGSEL
Sekda Tangsel Siap Mundur Demi Gantikan Airin

Sekda Tangsel Siap Mundur Demi Gantikan Airin

Minggu, 13 Oktober 2019 | 19:40

TANGERANGNEWS.com-Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan Muhamad siap mundur dari posisinya saat ini guna melanjutkan niatnya menjadi Wali Kota Tangsel menggantikan Airin Rachmi Diany.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land-Purwadhika Siapkan Delegasi Indonesia ke Ajang Internasional

Sinar Mas Land-Purwadhika Siapkan Delegasi Indonesia ke Ajang Internasional

Senin, 7 Oktober 2019 | 22:04

TANGERANGNEWS.com-Salah satu institusi pendidikan teknologi digital yang berbasis di BSD City, Purwadhika Startup & Coding School bekerja sama

PROPERTI
4 Pimpinan Definitif DPRD Tangsel Diumumkan, Abdul Rasyid  Jadi Ketua

4 Pimpinan Definitif DPRD Tangsel Diumumkan, Abdul Rasyid Jadi Ketua

Kamis, 19 September 2019 | 21:14

TANGERANGNEWS.com-Abdul Rasyid, politisi Partai Golkar terpilih sebagai Ketua DPRD Tangsel definitif periode 2019-2024 beserta Iwan Rahayu dari PDI Perjuangan, Li Claudia Chandra dari Gerindra, dan Mustofa dari PKS sebagai Wakil Ketua.

NASIONAL
Ratusan Mahasiswa Tangerang Kembali Geruduk Gedung DPR RI

Ratusan Mahasiswa Tangerang Kembali Geruduk Gedung DPR RI

Selasa, 24 September 2019 | 14:01

TANGERANGNEWS.com-Mahasiswa dari berbagai kampus di Tangerang akan melakukan demonstrasi menentang berbagai revisi undang-undang bermasalah yang akan segera disahkan DPR RI, Selasa (24/9/2019).

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy