Connect With Us

Warga Keluhkan Lampu Merah dibekas Air Macur BSD

Putri Rahmawati | Selasa, 7 Juli 2015 | 07:00

| Dibaca : 2600

Jalan Raya Serpong menjadi macet setelah adanya lampu merah di bekas bangunan air mancur BSD. (Putri Rahmawati / Tangerangnews)

 

TANGSEL-Sejumlah warga yang setiap hari melintasi kawasan Serpong BSD, Kota Tangerang,  tepatnya di Jalan Pahlawan Seribu bekas air mancur mengeluhkan keberadaan lampu merah. Sebab, sejak adanya lampu merah jalanan menjadi macet.

Rahmat ,47, warga asli Lengkong Wetan RT 3/2 mengatakan, dirinya merasa bingung dengan keberadaan lampu merah yang ada di jalan raya Serpong itu.

"Awalnya saya sempat bingung dengan dihancurkannya air mancur di BSD. Saya piker sudah benar jalan jadi lancer,  kenapa sekarang berubah jadi lampu merah bikin macet aja, emang mau dijadiin apa lagi," ujar Rahmat.

Sementara Rita ,38, warga Jelupang RT 17/6 mengatakan, dirinya mengharapkan agar pemerintah Kota Tangerang Selatan mengembalikan fungsi jalan seperti sebelumnya.

"Sebentar lagi mau takbiran dan tahun baru, kan tau sendiri yang selalu jadi titik pusat untuk masyarakat Tangsel itu di Air Mancur BSD. Saya rasa air mancur sudah menjadi maskot alias ciri khas Kota Tangsel, karena sudah dikenal. Jadi mohon dibalikin kaya dulu lagi," jelas Rita.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Sukanta belum dapat dikonfirmasi.

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

BANDARA
Dirjen Imigrasi Sidak Kesiapan Pelayanan Keimigrasian di Bandara Soetta

Dirjen Imigrasi Sidak Kesiapan Pelayanan Keimigrasian di Bandara Soetta

Senin, 24 September 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal (Dirjen) Imigrasi Ronny Franky Sompie melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Senin (24/9/2018).

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

BANTEN
DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

Jumat, 21 September 2018 | 23:45

TANGERANGNEWS.com-Asosiasi Perangkat Desa (APDESI) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) memberikan Surat Perintah kepada 3 anggota pengurus

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie