Connect With Us

NasDem Deklarasi Dukung Airin di Pilkada Tangsel

Putri Rahmawati | Senin, 13 Juli 2015 | 20:02

| Dibaca : 2396

NasDem (Ist / Ist)

TANGERANG SELATAN-Partai NasDem mendeklarasikan dukungan kepada Airin Rachmi Diany sebagai calon wali kota Tangsel pada Pemilukada 9 Desember mendatang. Deklarasi tersebut digelar di Little Jungle, Flavor Bliss,  Alam Sutera, Kota Tangsel, Senin (13/7/2015).

Airin resmi mendapat dukungan dari Partai Nasdem berdasarkan Surat Rekomendasi  No.171-SI/DPP-NasDem/VI/2015 yang dibacakan oleh Wakil Sekretaris  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Dedy Ramanta.

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Banten Wawan Iriawan mengatakan, deklarasi yang dilakukan oleh Partai NasDem kali ini bukan semata-mata untuk mengambil kekuasaan saja, melainkan untuk menjadikan Tangsel yang sudah baik menjadi lebih baik lagi.

"Ini merupakan kontrak politik ibu Airin dengan kami (Partai NasDem). Jika lima  tahun ini beliau telah sukses, maka lima tahun kemudian juga harus lebih sukses lagi. Yang mana semua kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi, baik itu dari segi pembangunan yang merata, mengurangi angka kemiskinan di Tangsel, memerangi ketidakadilan, dan juga harus membersihkan Tangsel dari korupsi," ujar Wawan.

Mengenai Keputusan DPP Partai NasDem  untuk mendukung Airin dalam Pemilukada mendatang dijelaskan Wawan bahwa semua kader Partai NasDem menyambut dengan baik.

"Kader Partai NasDem kan baik-baik, apa pun yang menjadi keputusan dari pusat, semua kader pasti akan mendukung. Bahkan jika saya sendiri seorang ketua DPW Partai NasDem Provinsi Banten melawan keputusan dari pusat, pasti saya juga akan dipecat. Pastinya kami mendukung penuh Ibu Airin untuk maju dalam Pemilukada esok," ucap Wawan.

"Kami menyerahkan sepenuhnya kepada Ibu Airin, buat lah masyarakat Tangsel bahagia, berbagilah dengan masyarakat Tangsel Insya Allah kita akan dicintai oleh masyarakat Tangsel," tutup Wawan.

 

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

KAB. TANGERANG
Penderita HIV/AIDS Terbanyak di Kabupaten Tangerang Laki-laki Usia 25-49 Tahun

Penderita HIV/AIDS Terbanyak di Kabupaten Tangerang Laki-laki Usia 25-49 Tahun

Jumat, 2 Desember 2022 | 21:29

TANGERANGNEWS.com-Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tangerang mencatat penderita HIV/AIDS terbanyak dialami oleh kelompok laki-laki dengan usia produktif kisaran 25 sampai dengan 49 tahun, dengan jumlah 284 orang pada tahun 2022.

WISATA
5 Rekomendasi Sayur Asem di Tangerang, Dijamin Segar

5 Rekomendasi Sayur Asem di Tangerang, Dijamin Segar

Jumat, 2 Desember 2022 | 16:09

TANGERANGNEWS.com-Sayur asem merupakan salah satu jenis makanan yang kerap hadir menjadi menu andalan di warung-warung makan pinggir jalan.

SPORT
Pesepakbola Denmark di Piala Dunia 2022 Punya Penyakit Jantung, Dokter Tangerang: Atlet Harus Waspada

Pesepakbola Denmark di Piala Dunia 2022 Punya Penyakit Jantung, Dokter Tangerang: Atlet Harus Waspada

Sabtu, 3 Desember 2022 | 14:18

TANGERANGNEWS.com-Christian Eriksen, pesepakbola yang membela Denmark di Piala Dunia 2022 Qatar disebut memiliki riwayat penyakit jantung, meski dirinya merupakan seorang atlet dengan gaya hidup yang baik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill