Connect With Us

70% Warga Serpong Tangsel Mudik, Rumah Kosong Jadi Sasaran Maling

Putri Rahmawati | Selasa, 14 Juli 2015 | 15:06

Ilustrasi Borgol (Sumber Google / TangerangNews)

 

TANGERANG SELATAN-Kapolsek Serpong, Kompol Silvester Simamora mengungkapkan bahwa 70% warga yang tinggal di Serpong, Kota Tangsel diprediksi pada lebaran  2015 ini akan mudik.

"Karena banyaknya kawasan-kawasan elit dan perumahan mewah di Serpong,  sudah tentu sebagian besar warganya adalah bukan masyarakat asli, diperkirakan 70% warga sini akan mudik," ujarnya, Selasa (14/7/2015).

 

 

Sebagai orang yang diberikan tugas  harus memberikan keamanan di wilayah Serpong,  Silvester mengaku,  terus mengerahkan kemampuannya  untuk tetap meningkatkan keamanan  di wilayah Serpong.

 

 

"Tidak bosan-bosan kami pesankan kepada seluruh masyarakat Tangsel yang akan mudik agar jangan lupa mengunci semua pintu rumah, jangan tinggalkan barang-barang berharga di rumah, bagi masyarakat yang akan mudik menggunakan kendaraan agar menyiapkan kelengkapan surat-surat kendaraan, dan mengecek kembali keadaan kendaraan usahakan kendaraan tidak dalam keadaan rusak," tambahnya.

 

 

Kapolsek mengaku, saat musim mudik seperti ini yang selalu menjadi incaran bagi para oknum kejahatan untuk melakukan tindak kriminal adalah pencurian rumah yang dalam keadaan kosong, atau sedang ditinggal pergi pemiliknya.

 

 

"Rumah-rumah kosong yang ditinggal mudik oleh pemiliknya itu menjadi sasaran bagi para pencuri. Kami akan terus meningkatkan keamanan dan juga melakukan patroli selama menjelang Hari Raya Idul Fitri sampai Hari H," tutupnya.

 

 

 

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill