Connect With Us

Ini alasan PKPI dukung Airin di Pilkada Tangsel

Denny Bagus Irawan | Kamis, 16 Juli 2015 | 11:49

| Dibaca : 3518

Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah saat melantik Airin Rachmi Diany dan Benyamin [email protected] (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG SELATAN-Isu rencana pemboikotan sejumlah partai kepada incumbent Airin Rachmi Diany sepertinya hanya menjadi isapan jempol belaka. Hal itu termentahkan dengan adanya dukungan partai, setidaknya sudah dua partai yang secara resmi mendukung Airin untuk kembali menjabat orang nomor satu di Tangsel, Partai NasDem dan  Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Dewan Penasehat Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKPI Banten Robert Usman mengatakan, meskipun PKPI tidak terdaftar sebagai partai pengusung, tetapi pihaknya  akan mengerahkan kader-kadernya di Tangsel untuk memenangkan Airin Rachmi Diany  pada Pilkada tahun ini.

“Kami sudah mengelar rapat. Kami solid mendukung Airin Rachmi Diany  seperti pada Pilkada sebelumnya,” kata Robert Usman.

Robert mengatakan alasan PKPI mendukungnya karena apa yang sudah dilakukan Airin sebagai Wali Kota Tangerang Selatan pada periode saat ini sudah sangat bagus.

“Kalau berganti kepala daerah memang bisa merubah. Tapi  lebih baik pembangunan yang sudah dilakukan Airin dilanjutkan saja,” katanya.

Airin

Sebelumnya, Airin Rachmi Diany  juga telah mendapatkan dukungan dari Partai NasDem, Partai besutan Surya Paloh sudah menyatakan akan mendukungnya di Pilkada Tangsel. Bahkan beberapa waktu lalu dalam Rapimdasus Partai Golkar Kota Tangsel, Airin yang juga ketua DPD II Golkar Kota Tangsel terpilih secara aklamasi.

Di depan forum itu, Airin menyampaikan sejumlah program kegiatan yang akan dilakukan dan agenda yang akan ia kerjakan ke depan. Ia mengatakan, semua paparan itu disampaikan juga di beberapa partai politik yang sebelumnya ia sambangi.

“Kalau dulu istilahnya ‘Membangun Rumah Kita’ sekarang ‘Membangun Rumah dan Kota Kita’,” kata Airin Rachmi Diany.

 

KOTA TANGERANG
 Wali Kota Tangerang Usulkan Anggaran BTT Bisa Buat Tangani Kemiskinan Ekstrem

Wali Kota Tangerang Usulkan Anggaran BTT Bisa Buat Tangani Kemiskinan Ekstrem

Jumat, 3 Februari 2023 | 18:54

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang H Arief R Wismansyah memaparkan program-program Pemkot Tangerang, dalam penanganan stunting dan kemiskinan ekstrem, di hadapan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy

BISNIS
Gajian Cuma Numpang Lewat, Ini 5 Tips untuk Atur Keuangan

Gajian Cuma Numpang Lewat, Ini 5 Tips untuk Atur Keuangan

Sabtu, 4 Februari 2023 | 09:58

TANGERANGNEWS.com- Memasuki awal bulan biasanya merupakan momen-momen para pekerja telah mendapatkan gajinya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Kamis, 15 Desember 2022 | 14:59

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land memberikan kejutan dengan menghadirkan hunian luxurious, Matera Residences di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, jelang penghujung tahun 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill