Connect With Us

Ini alasan PKPI dukung Airin di Pilkada Tangsel

Denny Bagus Irawan | Kamis, 16 Juli 2015 | 11:49

Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah saat melantik Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie.@2011. (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG SELATAN-Isu rencana pemboikotan sejumlah partai kepada incumbent Airin Rachmi Diany sepertinya hanya menjadi isapan jempol belaka. Hal itu termentahkan dengan adanya dukungan partai, setidaknya sudah dua partai yang secara resmi mendukung Airin untuk kembali menjabat orang nomor satu di Tangsel, Partai NasDem dan  Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Dewan Penasehat Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKPI Banten Robert Usman mengatakan, meskipun PKPI tidak terdaftar sebagai partai pengusung, tetapi pihaknya  akan mengerahkan kader-kadernya di Tangsel untuk memenangkan Airin Rachmi Diany  pada Pilkada tahun ini.

“Kami sudah mengelar rapat. Kami solid mendukung Airin Rachmi Diany  seperti pada Pilkada sebelumnya,” kata Robert Usman.

Robert mengatakan alasan PKPI mendukungnya karena apa yang sudah dilakukan Airin sebagai Wali Kota Tangerang Selatan pada periode saat ini sudah sangat bagus.

“Kalau berganti kepala daerah memang bisa merubah. Tapi  lebih baik pembangunan yang sudah dilakukan Airin dilanjutkan saja,” katanya.

Airin

Sebelumnya, Airin Rachmi Diany  juga telah mendapatkan dukungan dari Partai NasDem, Partai besutan Surya Paloh sudah menyatakan akan mendukungnya di Pilkada Tangsel. Bahkan beberapa waktu lalu dalam Rapimdasus Partai Golkar Kota Tangsel, Airin yang juga ketua DPD II Golkar Kota Tangsel terpilih secara aklamasi.

Di depan forum itu, Airin menyampaikan sejumlah program kegiatan yang akan dilakukan dan agenda yang akan ia kerjakan ke depan. Ia mengatakan, semua paparan itu disampaikan juga di beberapa partai politik yang sebelumnya ia sambangi.

“Kalau dulu istilahnya ‘Membangun Rumah Kita’ sekarang ‘Membangun Rumah dan Kota Kita’,” kata Airin Rachmi Diany.

 

KOTA TANGERANG
Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Jumat, 19 April 2024 | 09:51

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berencana melakukan penataan terhadap Pasar Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill