Connect With Us

Mayat Laki-laki tergeletak di Toko Pompa Air Serpong

Putri Rahmawati | Jumat, 17 Juli 2015 | 00:16

Silvester Simamora (Putri Rahmawati / Tangerangnews)

 

TANGERANG SELATAN-Sesosok mayat laki-laki ditemukan tergeletak di dalam toko pompa air di Jalan. Pondok Jagung,  Serpong Utara,  Kota Tangsel pada  Kamis (16/8/2015).

Mayat lelaki itu diketahui bernama Agus, 45,  yang berasal dari l Tegal. Dia diketahui mengontrak dan membuka usaha sebagai penjual atau  service pompa air.

Diketahui bahwa selama satu hari penuh Agus tidak tampak keluar dari tokonya, sang pemilik kontrakan Damin, 57, merasa heran karena sudah menjelang sore Agus sama sekali tidak terlihat keluar dari kontrakan-nya.

Damin berusaha menggedor-gedor pintu kontrakan yang juga sekaligus tempat usahanya. Namun,  karena mendapati pintu terkunci, akhirnya Damin membuka paksa pintu tersebut.

Damin terkejut mendapati Agus dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi Melihat kejadian itu, Damin langsung menghubungi aparat kepolisian.

Menurut keterangan Damin, 55, sudah 3 tahun Agus tinggal mengontrak ditempatnya.

"Saya juga bingung, kok si Agus enggak keluar dari kontrakan dari pagi. Saya pikir dia kecapean, makanya saya enggak coba manggil-manggil. Tapi lama-lama saya penasaran juga, pas saya buka ternyata dia sudah meninggal," ujar Damin.

Damin sangat tidak menyangka bahwa Agus meninggal, karena terakhir Damin bertemu dengan Agus saat dirinya hendak pergi shalat terawih Rabu (15/7/2015).

"Orangnya sih biasa aja, engga pernah ada masalah sama siapa-siapa, tapi memang dia bilang dia sempat ditinggal istri dan anaknya. Makanya dia buka usaha disini," ujar Iman.

Kapolsek Serpong, Kompol Silvester Simamora membenarkan adanya mayat tersebut . "Mayat sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk selanjutnya dilakukan autopsi," ujar Silvester.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill