Connect With Us

Mayat Laki-laki tergeletak di Toko Pompa Air Serpong

Putri Rahmawati | Jumat, 17 Juli 2015 | 00:16

| Dibaca : 3689

Silvester Simamora (Putri Rahmawati / Tangerangnews)

 

TANGERANG SELATAN-Sesosok mayat laki-laki ditemukan tergeletak di dalam toko pompa air di Jalan. Pondok Jagung,  Serpong Utara,  Kota Tangsel pada  Kamis (16/8/2015).

Mayat lelaki itu diketahui bernama Agus, 45,  yang berasal dari l Tegal. Dia diketahui mengontrak dan membuka usaha sebagai penjual atau  service pompa air.

Diketahui bahwa selama satu hari penuh Agus tidak tampak keluar dari tokonya, sang pemilik kontrakan Damin, 57, merasa heran karena sudah menjelang sore Agus sama sekali tidak terlihat keluar dari kontrakan-nya.

Damin berusaha menggedor-gedor pintu kontrakan yang juga sekaligus tempat usahanya. Namun,  karena mendapati pintu terkunci, akhirnya Damin membuka paksa pintu tersebut.

Damin terkejut mendapati Agus dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi Melihat kejadian itu, Damin langsung menghubungi aparat kepolisian.

Menurut keterangan Damin, 55, sudah 3 tahun Agus tinggal mengontrak ditempatnya.

"Saya juga bingung, kok si Agus enggak keluar dari kontrakan dari pagi. Saya pikir dia kecapean, makanya saya enggak coba manggil-manggil. Tapi lama-lama saya penasaran juga, pas saya buka ternyata dia sudah meninggal," ujar Damin.

Damin sangat tidak menyangka bahwa Agus meninggal, karena terakhir Damin bertemu dengan Agus saat dirinya hendak pergi shalat terawih Rabu (15/7/2015).

"Orangnya sih biasa aja, engga pernah ada masalah sama siapa-siapa, tapi memang dia bilang dia sempat ditinggal istri dan anaknya. Makanya dia buka usaha disini," ujar Iman.

Kapolsek Serpong, Kompol Silvester Simamora membenarkan adanya mayat tersebut . "Mayat sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk selanjutnya dilakukan autopsi," ujar Silvester.

OPINI
HMB Jakarta Apresiasi Penyatuan Wilayah Hukum Polda Banten

HMB Jakarta Apresiasi Penyatuan Wilayah Hukum Polda Banten

Selasa, 8 September 2020 | 10:46

Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) Jakarta dukung upaya penyatuan wilayah

AYO! TANGERANG CERDAS
Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Kamis, 17 September 2020 | 10:48

TANGERANGNEWS.com- Cerita di Indonesia selama ini mengenai larangan mandi di malam hari membuat kita terpengaruh. Mitos dan hoax mengenai kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, terutama dahulu

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

BANTEN
Jakarta Terapkan PSBB Diperketat, Banten akan Menyesuaikan 

Jakarta Terapkan PSBB Diperketat, Banten akan Menyesuaikan 

Jumat, 11 September 2020 | 19:27

TANGERANGNEWS.com–Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten akan menyesuaikan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diketatkan seperti DKI Jakarta

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute