Connect With Us

Baca Isi BBM Istrinya ditawari bercinta bikin emosi Acil meledak

Erwin Silitonga | Kamis, 23 Juli 2015 | 10:26

Reka ulang pembunuhan Citra (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG SELATAN-Petugas Polsek Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  kemarin  melakukan rekonstruksi pembunuhan terhadap Citra di tempat kejadian perkara (TKP), yakni di  Jalan Kemiri, Kecamatan Pamulang, Tangsel.

Dalam rekonstruksi yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Pamulang Kompol Kristian Pau Adu yang didampingi oleh Humas Aiptu Sucipto itu terungkap, bahwa Acil ,21, suami korban sekaligus tersangka tega menghabisi nyawa istrinya, Citra ,19, karena spontan.  Acil memperagankan sebanyak 23 adegan pembunuhan dalam waktu 45 menit.

Humas Polsek Pamulang Aiptu Sucipto mengatakan, dalam reka ulang pembunuhan tersebut pihaknya menerjunkan 32 personel untuk pengamanan. Sebagai peran penganti wanita dibunuh, diperankan oleh polwan dari Polsek Pamulang.

"Sementara untuk barang bukti yang diperagakan satu unit motor yang digunakan pelaku saat membunuh," katanya. Pada reka ulang warga sekitar terlihat antusias menyaksikan reka ulang pembunuhan tersebut.

Kuasa hukum Acil, M Sholeh menilai dari hasil reka ulang yang dilakukan mulai pukul 06.00 WIB ini, menilai pelaku melakukan pembunuhan tersebut spontanitas tanpa direncanakan sebelumnya.

”Emosi klien kami meledak  dan menyebabkan pembunuhan ini  setelah membaca pesan BBM korban yang ditawar kencan oleh orang lain yang mesra dengannya dengan tarif Rp800 ribu. Pelaku spontan emosi dan mencekik saat korban berada di dalam kamar mandi,”paparnya.

Akibat perbuatan itu Acil  mengaku sangat  menyesal perbuatannya dan mengatakan khilaf atas perbuatannya sehingga menewaskan istri yang dicintainya.

"Kami berharap ada perlindungan hukum terhadap klien kami, karena dirinya tidak ada niat sedikit pun untuk membunuh istrinya tersebut," tandasnya.

 

SPORT
Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Kamis, 25 April 2024 | 01:31

Menjelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten yang akan dihelat di Kota Tangerang pada 8 Juni 2024 mendatang, proses pendaftaran bagi para peserta masih dibuka.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

KOTA TANGERANG
Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Rabu, 24 April 2024 | 21:50

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang tahun 2024 bakal segera berlangsung. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang pun telah membuka proses seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill