Connect With Us

Demokrat-Gerindra Koalisi Dukung Melawan Airin

Sumber Kompas | Kamis, 23 Juli 2015 | 10:38

| Dibaca : 3784

Mohamad Ikshan Modjo (Dira Derby / TangerangNews)

 

TANGERANG SELATAN- Partai Demokrat dan Partai Gerindra berkoalisi mengusung Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra dalam Pemilihan Wali Kota Tangerang Selatan. Pasangan ini akan menjadi lawan calon incumbent Airin Rachmi Diany yang berpeluang besar diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan partai lainnya.

 

Ikhsan merupakan Juru Bicara Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat yang diusung menjadi calon Wali Kota dan Claudia Chandra merupakan kader Partai Gerindra yang diusung menjadi calon Wakil Wali Kota Tangsel.

 

Pada pilkada sebelumnya, Airin yang merupakan politikus Golkar diusung bersama oleh PKB dan Partai Nasdem.

 

"Partai Gerindra telah secara resmi mengeluarkan rekomendasi untuk mengusung pasangan Ikhsan Modjo dan Li Claudia Chandra di Tangerang Selatan," kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, melalui pesan singkat, Rabu (22/7/2015) malam.

 

Sufmi mengatakan, rekomendasi untuk Ikhsan dan Claudia Chandra telah resmi diterbitkan pada Rabu (23/7/2015). Ia berharap seluruh kader partai pengusung untuk bekerja sama memenangkan Ikhsan dan Claudia Chandra saat pemilihan nanti.

 

Saat dikonfirmasi terpisah, Ikhsan membenarkan ia telah mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Demokrat untuk maju menjadi calon Wali Kota Tangsel. Meski demikian, Ikhsan belum bersedia memberikan pernyataan lebih jauh terkait pencalonannya tersebut.

 

"Confirmed, rekomendasi untuk Tangerang Selatan resmi dikeluarkan," kata dia.

NASIONAL
WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

Minggu, 18 Agustus 2019 | 11:24

TANGERANGNEWS.com-Wanita Selam Indonesia (WASI) memecahkan rekor dunia dengan pengibaran bendera Merah Putih seluas 1.014 meter persegi di dasar Teluk Manado, Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya di kawasan Megamas.

BISNIS
Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:00

TANGERANGNEWS.com—Industri berbasis digital terus tumbuh seiring laju industri 4.0. Beragam inovasi muncul untuk memudahkan konsumen mendapatkan layanan tertentu.

BANDARA
Bina Lingkungan, AP II Salurkan Berbagai Bantuan di Tangerang

Bina Lingkungan, AP II Salurkan Berbagai Bantuan di Tangerang

Kamis, 22 Agustus 2019 | 15:10

TANGERANGNEWS.com—PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Utama Cabang Soekarno-Hatta menyalurkan berbagai bantuan kepada warga Tangerang melalui program Bina Lingkungan.

HIBURAN
Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:35

TANGERANGNEWS.com—Sempat dikabarkan bubar, ternyata grup band Lion And Friends membuat kejutan untuk fansnya. Kali ini dengan meluncurkan album berjudul Kisah Usang yang berisi tujuh lagu baru dan dua lagu lama yang diaransemen ulang.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt