Connect With Us

Demokrat-Gerindra Koalisi Dukung Melawan Airin

Sumber Kompas | Kamis, 23 Juli 2015 | 10:38

| Dibaca : 3804

Mohamad Ikshan Modjo (Dira Derby / TangerangNews)

 

TANGERANG SELATAN- Partai Demokrat dan Partai Gerindra berkoalisi mengusung Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra dalam Pemilihan Wali Kota Tangerang Selatan. Pasangan ini akan menjadi lawan calon incumbent Airin Rachmi Diany yang berpeluang besar diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan partai lainnya.

 

Ikhsan merupakan Juru Bicara Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat yang diusung menjadi calon Wali Kota dan Claudia Chandra merupakan kader Partai Gerindra yang diusung menjadi calon Wakil Wali Kota Tangsel.

 

Pada pilkada sebelumnya, Airin yang merupakan politikus Golkar diusung bersama oleh PKB dan Partai Nasdem.

 

"Partai Gerindra telah secara resmi mengeluarkan rekomendasi untuk mengusung pasangan Ikhsan Modjo dan Li Claudia Chandra di Tangerang Selatan," kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, melalui pesan singkat, Rabu (22/7/2015) malam.

 

Sufmi mengatakan, rekomendasi untuk Ikhsan dan Claudia Chandra telah resmi diterbitkan pada Rabu (23/7/2015). Ia berharap seluruh kader partai pengusung untuk bekerja sama memenangkan Ikhsan dan Claudia Chandra saat pemilihan nanti.

 

Saat dikonfirmasi terpisah, Ikhsan membenarkan ia telah mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Demokrat untuk maju menjadi calon Wali Kota Tangsel. Meski demikian, Ikhsan belum bersedia memberikan pernyataan lebih jauh terkait pencalonannya tersebut.

 

"Confirmed, rekomendasi untuk Tangerang Selatan resmi dikeluarkan," kata dia.

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

TEKNO
5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

Jumat, 29 November 2019 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Multiplayer online battle arena, dikenal juga dengan sebutan MOBA, adalah genre game yang begitu digandrungi saat ini. Di

SPORT
Transmedia Juarai SMLBT 2019

Transmedia Juarai SMLBT 2019

Senin, 2 Desember 2019 | 18:50

TANGERANGNEWS.com- Tim basket Transmedia masih terlalu kuat bagi Gojek. Setelah melalui laga seru dan ketat, Transmedia mengalahkan Gojek 48-

TANGSEL
Beroperasi Besok, Tol Kunciran-Serpong Gratis 2 Minggu

Beroperasi Besok, Tol Kunciran-Serpong Gratis 2 Minggu

Jumat, 6 Desember 2019 | 23:26

TANGERANGNEWS.com-Tol Kunciran-Serpong yang menghubungkan Ibu Kota Jakarta dengan Provinsi Banten mulai dioperasikan besok, Sabtu

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang