Connect With Us

Gelar Open House, Rumah Airin didatangi kader Golkar & Pengusaha

Putri Rahmawati | Kamis, 23 Juli 2015 | 11:18

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat menggelar open house di kediamannya di Alam Sutera. (Putri Rahmawati / Tangerangnews)

TANGERANG SELATAN- Wali kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menggelar Open House di Jalan Sutera Cluster Nerada V No.16, Alam Sutera Serpong, Rabu (22/7).

Berdasarkan hasil pantauan TangerangNews.com, kediaman Wali Kota Tangsel ramai dikunjungi masyarakat Kota Tangrang Selatan, Kota Tangerang, bahkan ada juga yang dari Kabupaten Tangerang.

Mimin, 47, misalnya, salah satu masyarakat Kota Tangerang yang tinggal tak jauh dari terminal Kalideres pun ikut hadir dalam acara "open house" tersebut.

"Saya kader Posyandu di Kota Tangerang, setiap tahun saya selalu datang ke rumah Ibu (Airin) untuk Lebaran, selain saya pengurus Posyandu di Kota Tangerang saya juga sebagai Kader Partai Golkar," ujar Mimin didampingi suaminya.

Selain masyarakat sipil yang menghadiri acara tersebut, para pengusaha di Tangsel pun ikut hadir sebagai salah satu bentuk terjalinnya sinergitas yang baik antara pengusaha dan para pemangku jabatan di Tangsel.

Selain itu muncul juga sejumlah pengusaha dari pihak swasta, seperti pejabat di  BSD City. Sedangkan Ice salah seorang pengusaha di Tangsel mengatakan, dirinya dan rekan-rekan pengusaha lain selalu datang ketika Lebaran untuk bersilaturahmi.

"Setiap tahun kami selalu datang ke acara open house ini sebagai salah satu cara bersilaturahmi dengan ibu Wali Kota. Kedatangan kami juga bukan hanya sebagai pengusaha antara Wali Kota saja, tapi juga sebagai rekan dan sahabat," ucap Ice.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill