Connect With Us

Mampukah kecantikan Li Claudia Chandra kalahkan Airin di Tangsel

Denny Bagus Irawan | Kamis, 23 Juli 2015 | 12:12

| Dibaca : 52608

Li Claudia Chandra (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANG SELATAN- Siapa Li Claudia Chandra yang secara tiba-tiba jadi bahan obrolan hangat di Kota Tangsel karena akan melawan si cantik asal Ciamis Airin Rachmi Diany pada Pilkada Tangsel Desember 2015 nanti.

Mampukah kecantikan Li Claudia Chandra dan kebaikan Ikhsan Modjo mengalahkan Airin. Usut punya usut, Li Claudia Chandra ternyata adalah warga Kabupaten Tangerang  yang tinggal di perumahan elite  di sekitar BSD, yakni di Foresta, Cluster Primavera RT 04/01, Blok G 11/5, BSD, Lengkong Kulon, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

 Li Claudia Chandra

Wanita berusia 41 tahun tersebut adalah lulusan Faklutas Ekonomi Manajemen Universitas Tarumanegara. Li Claudia Chandra diketahui berasal dari Dabo Singkep sebuah pulau di Kepulauan Lingga. Dia lahir pada 24 Mei 1972 dan berlatar belakang sebagai pengusaha pembuat makanan Pizza.

Wanita yang pernah mencalonkan diri menjadi anggota DPR dapil III itu giat dalam berorganisasi di Koperasi Hutan Taman Industri.  

TEKNO
Mudah, Ini Cara Daftar Kartu Prakerja Lewat HP Dapat Paket Manfaat Rp3,5 Juta

Mudah, Ini Cara Daftar Kartu Prakerja Lewat HP Dapat Paket Manfaat Rp3,5 Juta

Kamis, 29 September 2022 | 10:37

TANGERANGNEWS.com-Mendaftar program Kartu Prakerja bisa dilakukan dengan cara mudah melalui HP. Masyarakat yang ingin daftar Kartu Prakerja, bisa mengakses website resminya yaitu https://www.prakerja.go.id/.

OPINI
Substitusi LPG 3 Kg ke Kompor Listrik Digital, Perlukah?

Substitusi LPG 3 Kg ke Kompor Listrik Digital, Perlukah?

Kamis, 22 September 2022 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Pengalihan penggunaan energi dari energi fosil menuju penggunaan energi hijau ( biofuel ), mendorong pemerintah untuk mengeluarkan kebijakan menuju net zerro emmitions,

BANTEN
Biadab! Suami Bakar Istri dan Balita di Pandeglang Banten

Biadab! Suami Bakar Istri dan Balita di Pandeglang Banten

Rabu, 28 September 2022 | 23:33

TANGERANGNEWS.com-Seorang suami di Kelurahan Kadomas, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, tega membakar istri dan anak sambungnya yang masih balita.

HIBURAN
Tidak Kapok Dihujat Netizen, Baim Wong dan Paula Malah Prank Polisi Kasus KDRT

Tidak Kapok Dihujat Netizen, Baim Wong dan Paula Malah Prank Polisi Kasus KDRT

Minggu, 2 Oktober 2022 | 23:44

TANGERANGNEWS.com-Artis Baim Wong dan istrinya Paula Verhoeven kembali viral akibat kontennya yang kontroversial. Kali ini keduanya membuat video prank terhadap polisi dengan pura-pura membuat laporan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill