Connect With Us

56 Pejabat Pemkot Tangsel Dimutasi

| Jumat, 9 Oktober 2009 | 19:56

TANGERANGNEWS- Walikota Tangsel Shaleh MT, melakukan promosi dan mutasi 56 pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Tangsel, Jumat (9/10). Shaleh mengatakan mutasi ini untuk penyegaran dan peningkatan kinerja birokrasi yang dinilai lamban dan kebuntuan komunikasi di sejumlah satuan kerja perangkat daerah (SKPD). "Mutasi dilakukan berdasarkan kompetensi pejabat untuk lebih meningkatkan kinerjanya, bukan karena pesan sponsor. Mutasi juga dilakukan untuk perkembangan dan peningkatan jenjang karir," katanya Ia menegaskannya, jabatan menjadi tujuan akhir, tapi dengan jabatan yang dimiliki, pejabat harus bisa menunjukkan kinerja yang baik kepada publik. Kritik dari masyarakat hendaknya dijawab dengan kinerja yang baik. Lebih lanjut, Shaleh mengingatkan para pejabat untuk bekerja berdasarkan standar program yang telah ditetapkan, yakni rencana strategis pembangunan dan program prioritas, meliputi transportasi, kebersihan, pedagang kaki lima, dan pengangguran. "Saya minta para pejabat bisa bekerja berdasarkan rencana strategis pembangunan yang sudah ditetapkan, bukan berdasarkan standar pribadi. Kalau bekerja pakai standar pribadi, bisa kacau," ungkapnya Sementara itu, salah satu pejabat yang dimutasi adalah Edi Wahyu yang sebelumnya Kabag Humas Setda Kota Tangsel. Dia digeser menjadi Sekretaris Dinas Pertanian Kota Tangsel mengatakan mutasi ini merupakan hal yang wajar di lingkungan pemerintahan, “kita harus siap dimana pun kita akan ditempatkan,”ujarnya (Dedi)
KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill