Connect With Us

PDIP Resmi Usung Arsid-Intan

Sumber detikcom | Jumat, 24 Juli 2015 | 01:15

| Dibaca : 5771

Intan Nurul Hikmah (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANG SELATAN-Setelah melakukan pembahasan yang mendalam terkait pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan, akhirnya PDI Perjuangan memutuskan merekomendasikan Arsid-Intan Nurul Hikmah.  Cukup mengangetkan pilihan PDIP mengingat partai itu memiliki kedekatan juga dengan incumbent Airin Rachmi Diany.

"Demi tanggung jawab untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih, akhirnya PDI Perjuangan merekomendasikan Ir.Arsid dan Intan Nurul Hikmah," kata Ketua DPP PDIP Nusyirwan Soedjono, Kamis (23/7/2015).

 

Nusyirwan menjelaskan, Arsid sendiri dikenal memiliki pengalaman yang luas di pemerintahan, dan secara khusus menjadi representasi dari PDIP.

 

Sedangkan pengalaman Intan, yang adalah sebagai anggota DPRD, diharapkan dapat memperkuat hubungan pemerintah daerah dan DPRD nantinya.

 

"Arsid sendiri akan memperkuat kecakapan pemerintahannya dengan mengikuti sekolah calon kepala daerah angkatan ketiga, yang akan dilaksanakan pada awal Agustus yang akan datang," ujar Nusyirwan.

 

"Dengan merekomendasikan pasangan tersebut, maka PDIP telah menjawab Suara masyarakat Tangsel, agar pasangan yang dicalonkan memiliki rekam jejak yang baik, dan berkomitmen kuat di dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih," sambungnya.

 

Nusyirwan memastikan, surat rekomendasi pasangan Arsid-Intan telah ditandatangani oleh Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum DPP PDI-P, dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

KAB. TANGERANG
Banser Tangerang Turut Mengurai Kemacetan di Bitung

Banser Tangerang Turut Mengurai Kemacetan di Bitung

Kamis, 22 Juni 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tangerang mendirikan Posko mudik Banser 2017 di lokasi rawan kemacetan di Jalan Raya Serang, Bitung sejak Rabu (21/6/2017).

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews