Connect With Us

PDIP Resmi Usung Arsid-Intan

Sumber detikcom | Jumat, 24 Juli 2015 | 01:15

| Dibaca : 5800

Intan Nurul Hikmah (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANG SELATAN-Setelah melakukan pembahasan yang mendalam terkait pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan, akhirnya PDI Perjuangan memutuskan merekomendasikan Arsid-Intan Nurul Hikmah.  Cukup mengangetkan pilihan PDIP mengingat partai itu memiliki kedekatan juga dengan incumbent Airin Rachmi Diany.

"Demi tanggung jawab untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih, akhirnya PDI Perjuangan merekomendasikan Ir.Arsid dan Intan Nurul Hikmah," kata Ketua DPP PDIP Nusyirwan Soedjono, Kamis (23/7/2015).

 

Nusyirwan menjelaskan, Arsid sendiri dikenal memiliki pengalaman yang luas di pemerintahan, dan secara khusus menjadi representasi dari PDIP.

 

Sedangkan pengalaman Intan, yang adalah sebagai anggota DPRD, diharapkan dapat memperkuat hubungan pemerintah daerah dan DPRD nantinya.

 

"Arsid sendiri akan memperkuat kecakapan pemerintahannya dengan mengikuti sekolah calon kepala daerah angkatan ketiga, yang akan dilaksanakan pada awal Agustus yang akan datang," ujar Nusyirwan.

 

"Dengan merekomendasikan pasangan tersebut, maka PDIP telah menjawab Suara masyarakat Tangsel, agar pasangan yang dicalonkan memiliki rekam jejak yang baik, dan berkomitmen kuat di dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih," sambungnya.

 

Nusyirwan memastikan, surat rekomendasi pasangan Arsid-Intan telah ditandatangani oleh Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum DPP PDI-P, dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

BANTEN
Bea Cukai Banten Sita Ribuan Miras & Rokok Ilegal Bernilai Miliaran Rupiah

Bea Cukai Banten Sita Ribuan Miras & Rokok Ilegal Bernilai Miliaran Rupiah

Senin, 18 Desember 2017 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kantor Bea Cukai Wilayah Banten berhasil mengamankan potensi kerugian negara senilai miliaran rupiah dari hasil razia

WISATA
Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Selasa, 14 November 2017 | 19:00

Pangea Coffee salah satu cafe yang berada di kawasan kuliner Pasar Lama menawarkan suasana nyaman bagi para pengunjung untuk menikmati aneka makanan dan minuman yang disajikannya. Pangea Coffee salah satu cafe anyar ini berdiri sejak 5 Oktober 2017.

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

PROPERTI
Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Minggu, 26 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein