Connect With Us

Kalah menantang Bapaknya, Airin kini ditantang Anaknya

Bambang Surambang | Jumat, 24 Juli 2015 | 11:04

| Dibaca : 8154

Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah saat melantik Airin Rachmi Diany dan Benyamin [email protected] (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG SELATAN-Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany sebelumnya pernah juga mencalonkan diri sebagai wakil bupati Tangerang menantang incumbent saat itu Ismet Iskandar yang pada 2008 lalu menggandeng Rano Karno. Kala itu Airin maju bersama Jazuli Juwaini.

Ismet pun akhirnya memenangi Pilkada tersebut.  Politik di Tangerang dan Banten pun kian berubah, tahun berikutnya sekitar 2011-an Rano Karno ‘dicomot’ kakak ipar Airin Ratu Atut Chosiyah untuk mendampinginya melawan Wahidin Halim yang kala itu menggandeng Irna Narulita.  Rano Karno pun akhirnya berhasil mengalahkan Wahidin Halim dalam Pilkada Banten.

Kini Airin di Tangsel sebagai incumbent yang merebut hati rakyat pada 2010 lalu lewat Pilkada, ditantang sang anak Ismet Iskandar, Intan Nurul Hikmah yang juga mencalonkan diri sebagai wakil.

Kondisi Airin saat ini tak sebaik kondisi zaman ketika menantang Ismet Iskandar. Ada persoalan yang menyeret-nyeret namanya ke dalam kasus korupsi yang membelit suaminya. 

Tak hanya itu Airin pun harus menghadapi tantangan politisi nasional Iksan Modjo (Pengamat-Politisi Demokrat)- Li Claudia Chandra (Pengusaha) diusung Partai Demokrat dan Gerindra.

Berikut ini tiga pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan :

1.  Airin Rachmi Dianny (Incumbent)-Benyamin Davine (Incumbent) diusung oleh partai Golkar,PKS, PAN, Nasdem, PKB.

 

2. Iksan Modjo (Pengamat-Politisi Demokrat)- Li Cladia Chandra (Pengusaha) diusung Partai Demokrat dan Gerindra.

 

3. Arsid (PNS)-Intan Nurul Hikmah (Anggota DPRD-Golkar) tak lain putri mantan Bupati Kabupaten Tangerang Ismet Iskandar diusung PDI P.

 

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya