Connect With Us

Ledakan di [email protected] Sutera dianggap peringatan buat Polisi Tangerang

Putri Rahmawati | Jumat, 24 Juli 2015 | 13:37

| Dibaca : 1421

Irman Sugema (Putri Rahmawati / Tangerangnews)

 

TANGERANG SELATAN-Ledakan yang terjadi pada Kamis 9 Juli 2015 di [email protected] Sutera dianggap pihak Polresta Tangerang sebagai peringatan untuk meningkatkan keamanan.  Karenanya, Kapolresta Tangerang Kombes Pol  Irman Sugema  memberikan arahan kepada pimpinan mall, hotel, rumah sakit, seluruh Kapolsek dibawah jajarannya terkait antisipasi terorisme. Arahan tersebut disampaikan  di Aula Mall Living world ,  Alam Sutera, Serpong, Kota Tangsel,  Jumat  (24/7/2015).

“Demi meningkatkan keamanan kami perlu melakukan komunikasi rutin oleh para pimpinan pihak terkait,” ujar Kapolresta.

Jika para anggota kepolisian sudah memberikan pemahaman teknis dilapangan kepada para petugas keamanan di sejumlah titik, selanjutnya, pihaknya berkoordinasi dengan menajemen masing-masing lokasi yang rawan akan teror. “Supaya kita saling menganalisa dan mengevaluasi apakah pengamanan dilingkungan masing-masing sudah baik atau tidak," ujarnya.

Kapolresta  mengatakan,  peristiwa beberapa pekan yang lalu terkait adanya ledakan di toilet pria di Mall @Alam Sutera menjadi peringatkan bagi para pihak kepolisian untuk untuk lebih meningkatkan keamanan.

"Sekarang secara umum tempat-tempat publik memang diupayakan supaya dilengkapi dengan sarana yang lebih lengkap lagi agar tempat-tempat publik seperti mall, restoran, hotel, dan lainnya agar lebih aman dan terpantau lagi," lanjut Irman.

Sementara itu, General Manager Mall Living World Rina Nurlina Picauly mengapresiasi adanya kegiatan tersebut. "Ini merupakan program yang bagus, bagi kita selaku pengelola gedung program seperti ini sangat bermanfaat. Sebab, memang meski kita mempunyai satuan keamanan sendiri tentunya tidak sebaik seperti yang dilakukan oleh kepolisian. Terutama saran terkait penambahan kamera CCTV di setiap ruangan juga, akan kami tindak lanjuti secepatnya," ujarnya.

KOTA TANGERANG
1.854 Atlet Ikut Seleksi O2SN di Tingkat Kota Tangerang

1.854 Atlet Ikut Seleksi O2SN di Tingkat Kota Tangerang

Rabu, 20 Maret 2019 | 13:16

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan Kota Tangerang menggelar seleksi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) di dua koordinator wilayah (korwil).

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

WISATA
Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Kamis, 28 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Waterboom identik dengan permainan air yang memacu adrenalin. Seperti di Waterboom Lippo Cikarang, pengunjung bisa menemukan wahana permainan yang berbeda.

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby