Connect With Us

Airin Optimis Rakyat Tangsel Dukung Lagi, Li Claudia janji tak andalkan cantik

Denny Bagus Irawan | Senin, 27 Juli 2015 | 16:40

| Dibaca : 3734

Kontestan Pilkada Tangsel 2015 (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG SELATAN-Dua pasangan bakal pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel yakni Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie dan Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra mendaftarkan diri ke KPU Kota Tangsel, Senin (27/7) siang.

Sebelum mendaftarkan diri, kedua pasangan tersebut menggelar deklrasi pasangan calon di lokasi yang berbeda. Airin-Benyamin yang didukung partai Golkar, PKS, PKB, Nasdem, PAN, dan PPP menggelar deklarasi di  Universitas Terbuka Convention Centre (UTCC),  Pondok Cabe,  Kota Tangsel pada  pagi hari.

Airin  menyatakan, bahwa apa yang tengah terjadi pada keluarga besar suaminya  dan anak buahnya di Kota Tangsel yakni soal korupsi merupakan sebuah cobaan dari Tuhan. Dia yakin Tuhan tidak akan memberikan cobaan yang berat melebihi kemampuan hambaN-nya. “Setiap orang pasti menemui cobaan, dan setiap manusia tidak ada yang lepas dari kesalahan,” ujar Airin.

Keyakinan Airin akan memenangi kembali Pilkada karena dia mengklaim masyarakat di Tangsel mengetahui perubahan yang cukup signifikan jika dibandingkan pada 2010 lalu. “Kota Tangsel mengalami pembangunan yang cukup signifikan,” klaimnya.

Sedangkan saat ditanya kenapa dirinya kembali menggandeng Benyamin Davnie, Airin menegaskan bahwa Benyamin Davnie adalah sosok yang dipilih orang masyarakat Tangsel empat tahun lalu untuk mendampinginya.

"Selain itu saya dengan Pak Ben sudah cocok. Kami berdua bisa saling mengisi. Pengalaman empat tahun terakhir juga sudah memperlihatkan hal itu," kata Airin.

Sedangkan bakal calon Wali Kota Tangsel Ikhsan Modjo yang diusung dari Partai Demokrat dan Partai Gerakan Indonesia Raya, Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra, tidak mau mengumbar janji politik dalam pemilihan kepala daerah.

"Kami tidak mau terjebak dengan janji-janji kesejahteraan, tapi bagaimana menjadikan rakyat bermartabat, mendapatkan haknya dengan baik dan nyaman tanpa dikurangi suatu apa pun, serta diperlakukan secara adil dan merata," kata Ikhsan

Namun, kata dia, pasangan ini berjanji keluarganya tidak akan mengikuti tender proyek  jika pasangan ini menjadi pemenang dalam Pilkada Tangsel yang akan digelar secara serentak pada 9 Desember 2015 itu.

"Saya berjanji jika sampai seperti itu akan mundur, pokoknya kalau ada orang saya ikut main tender proyek di sini saya akan mundur. Ini bukti kami bukan mau mengeruk uang rakyat,” ujar Ikhsan Modjo saat deklarasi di Restoran Kampoeng Anggrek, Serpong, Kota Tangsel.

Sementara itu Li Claudi juga menyatakan hal yang sama. Li yang gagal dalam meraih kursi sebagai anggota legislative itu menyatakan dirinya tak akan hanya menjual kecantikan dirinya saja. “Bukan ini bukan modal saya satu-satunya, saya siap bekerja untuk rakyat,” tuntasnya.

NASIONAL
Sekolah Tatap Muka Dimulai Juli 2021

Sekolah Tatap Muka Dimulai Juli 2021

Jumat, 26 Februari 2021 | 11:40

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat dibatalkan, proses pembelajaran tatap

TANGSEL
Ingat! Mangkir Vaksinasi di Tangsel Akan Dicoret

Ingat! Mangkir Vaksinasi di Tangsel Akan Dicoret

Jumat, 5 Maret 2021 | 14:33

TANGERANGNEWS.com-Proses vaksinasi tahap kedua dosis pertama di Kota Tangerang Selatan saat ini tengah berlangsung, sejak Selasa (2/3/2021) lalu

BANDARA
Disayat Pasiennya di Bandara Soekarno-Hatta, Perawat Lanjut Tempuh Jalur Hukum

Disayat Pasiennya di Bandara Soekarno-Hatta, Perawat Lanjut Tempuh Jalur Hukum

Senin, 1 Maret 2021 | 18:56

TANGERANGNEWS.com-Deri Winanto, 32, perawat yang lehernya tersayat pasiennya

BANTEN
Setahun Pandemi COVID-19, Provinsi Banten Lepas dari Zona Merah

Setahun Pandemi COVID-19, Provinsi Banten Lepas dari Zona Merah

Kamis, 4 Maret 2021 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Provinsi Banten menyatakan angka

"Cara terbaik untuk memprediksi masa depan Anda adalah dengan menciptakannya."

Abraham Lincoln