Connect With Us

Arsid terlihat murung tetapi tetap manggung di Pilkada Tangsel

Putri Rahmawati | Selasa, 28 Juli 2015 | 16:15

| Dibaca : 4549

Arsid-Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri. (Putri Rahmawati / TangerangNews.com)

 

TANGSEL-Wajah Arsid terlihat murung, tak tampak seperti sebelumnya yang tertawa bebas saat akan bergandengan dengan Intan Nurul Hikmah. Meski begitu, Arsid tetap bisa manggung di Pilkada Tangsel setelah DPP PDIP yang diwakili oleh Ketua DPD Provinsi Banten Sukira menyerahkan surat pencabutan rekomendasi Arsid-Intan Nurul Hikmah dan sekaligus menyerahkan surat rekomendasi yang baru yakni Arsid- Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri.

TB Bayu yang menerima surat itu, langsung membacakannya.

"Saya ikhlas dan harus memenangkan pasangan H. Arsid dan Ibu Elvier dalam Pilkada 9 Desember mendatang sesuai dengan persetujuan DPP PDI Perjuangan," ucapnya di depan kader DPC PDIP Tangsel.

 

 

BANTEN
Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Dukung Elektronifikasi Jalan Tol

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Dukung Elektronifikasi Jalan Tol

Rabu, 21 Juni 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-PT Marga Mandalasakti dengan brand name Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak mendukung program elektronifikasi pembayaran di jalan tol yang tengah dicanangkan Pemerintah.

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews