Connect With Us

Arsid terlihat murung tetapi tetap manggung di Pilkada Tangsel

Putri Rahmawati | Selasa, 28 Juli 2015 | 16:15

| Dibaca : 4586

Arsid-Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri. (Putri Rahmawati / TangerangNews.com)

 

TANGSEL-Wajah Arsid terlihat murung, tak tampak seperti sebelumnya yang tertawa bebas saat akan bergandengan dengan Intan Nurul Hikmah. Meski begitu, Arsid tetap bisa manggung di Pilkada Tangsel setelah DPP PDIP yang diwakili oleh Ketua DPD Provinsi Banten Sukira menyerahkan surat pencabutan rekomendasi Arsid-Intan Nurul Hikmah dan sekaligus menyerahkan surat rekomendasi yang baru yakni Arsid- Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri.

TB Bayu yang menerima surat itu, langsung membacakannya.

"Saya ikhlas dan harus memenangkan pasangan H. Arsid dan Ibu Elvier dalam Pilkada 9 Desember mendatang sesuai dengan persetujuan DPP PDI Perjuangan," ucapnya di depan kader DPC PDIP Tangsel.

 

 

TANGSEL
Satu Anak Positif Difteri, Tangsel Siapkan Status KLB

Satu Anak Positif Difteri, Tangsel Siapkan Status KLB

Rabu, 13 Desember 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Merebaknya wabah penyakit difteri di Tangerang Selatan yang saat ini telah terdeteksi di lima wilayah Kecamatan yang ada di Tangsel, membuat Pemkot Tangsel segera menyiapkan status Kejadian Luar Biasa (KLB) Wabah Difteri.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein