Connect With Us

Arsid terlihat murung tetapi tetap manggung di Pilkada Tangsel

Putri Rahmawati | Selasa, 28 Juli 2015 | 16:15

| Dibaca : 4568

Arsid-Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri. (Putri Rahmawati / TangerangNews.com)

 

TANGSEL-Wajah Arsid terlihat murung, tak tampak seperti sebelumnya yang tertawa bebas saat akan bergandengan dengan Intan Nurul Hikmah. Meski begitu, Arsid tetap bisa manggung di Pilkada Tangsel setelah DPP PDIP yang diwakili oleh Ketua DPD Provinsi Banten Sukira menyerahkan surat pencabutan rekomendasi Arsid-Intan Nurul Hikmah dan sekaligus menyerahkan surat rekomendasi yang baru yakni Arsid- Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri.

TB Bayu yang menerima surat itu, langsung membacakannya.

"Saya ikhlas dan harus memenangkan pasangan H. Arsid dan Ibu Elvier dalam Pilkada 9 Desember mendatang sesuai dengan persetujuan DPP PDI Perjuangan," ucapnya di depan kader DPC PDIP Tangsel.

 

 

KOTA TANGERANG
Tingkatkan Jumlah Peserta JKN, Ini yang Dilakukan BPJS Tangerang

Tingkatkan Jumlah Peserta JKN, Ini yang Dilakukan BPJS Tangerang

Selasa, 22 Agustus 2017 | 18:00

TANGERANGNEWSW.com-Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Utama Tangerang terus melakukan sejumlah upaya guna meningkatkan jumlah peserta. Dari pendaftaran lewat ponsel, layanan di sejumlah tempat seperti pasar tradisional, hingga pusa

TEKNO
Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Minggu, 11 Juni 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Oppo kembali mempamerkan produk terbarunya, yakni Oppo R11 dan R11 Plus. Bedanya, hanya ukuran layar, RAM serta baterai.

TANGSEL
Pria Beristri Setubuhi Siswi SMP di Pamulang

Pria Beristri Setubuhi Siswi SMP di Pamulang

Selasa, 22 Agustus 2017 | 17:30

TANGERANGNEWS.com-Entah apa yang ada di benak Usman, 21 tahun. Pria yang telah beristri ini tega melakukan perbuatan keji memaksa seorang siswi kelas 3 SMP di Pamulang Tangsel berinisal KMR, 13 tahun untuk bersetubuh dengannya.

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie