Connect With Us

Pilkada Tangsel Resmi Dikuti 3 Pasangan Calon

Denny Bagus Irawan | Selasa, 28 Juli 2015 | 19:02

| Dibaca : 6978

Arsid-Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri. (Putri Rahmawati / TangerangNews.com)

TANGERANG SELATAN-Jumlah pasangan di Pilkada Tangsel resmi tiga pasangan calon. Ketiga pasangan tersebut yakni Airin Rachmi Diany - Benyamin Davnie yang diusung oleh Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Amanat Nasional, Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Keadilan Sejahtera dan juga PPP.

Pasangan kedua yakni Ikhsan Modjo - Li Claudia Chandra yang diusung oleh Partai Demokrat dan Gerindra. Sedangkan pasangan ketiga yang mendaftar Selasa (28/7) yakni Arsid - Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri diusung oleh PDI Perjuangan dan Hanura.

"Hingga hari terakhir ini pendaftaran pukul empat sore, ada tiga pasangan yang mendaftar dan sesuai dengan kursi DPR yang ada," kata Ketua KPU Kota Tangerang Selatan, Muhammad Subhan di Tangerang, Selasa.

Setelah mendaftar, seluruh pasangan akan menjalani tes kesehatan yang kemudian menunggu untuk ditetapkan  sebagai peserta Pilkada pada 24 Agustus mendatang.
"Setelah kita cek berkasnya, akan kita umumkan dalam penetapan," ujarnya.

BANDARA
4 Hari Penerbangan Batal, Dirut Garuda Minta Maaf

4 Hari Penerbangan Batal, Dirut Garuda Minta Maaf

Jumat, 8 Desember 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com - Maskapai Garuda Indonesia sempat mengalami pembatalan penerbangan tertanggal 1 - 4 Desember 2017. Ada sebanyak

WISATA
Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Selasa, 14 November 2017 | 19:00

Pangea Coffee salah satu cafe yang berada di kawasan kuliner Pasar Lama menawarkan suasana nyaman bagi para pengunjung untuk menikmati aneka makanan dan minuman yang disajikannya. Pangea Coffee salah satu cafe anyar ini berdiri sejak 5 Oktober 2017.

KOTA TANGERANG
Marak Miras, Warga Kota Tangerang Diminta Laporkan ke 112

Marak Miras, Warga Kota Tangerang Diminta Laporkan ke 112

Rabu, 13 Desember 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com - Minuman keras (Miras) beralkohol telah merajalela di mana-mana, keberadaannya pun sudah pasti akan merusak seluruh masyarakat Indonesia khususnya Kota Tangerang.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein