Connect With Us

Pilkada Tangsel Resmi Dikuti 3 Pasangan Calon

Denny Bagus Irawan | Selasa, 28 Juli 2015 | 19:02

| Dibaca : 7103

Arsid-Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri. (Putri Rahmawati / TangerangNews.com)

TANGERANG SELATAN-Jumlah pasangan di Pilkada Tangsel resmi tiga pasangan calon. Ketiga pasangan tersebut yakni Airin Rachmi Diany - Benyamin Davnie yang diusung oleh Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Amanat Nasional, Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Keadilan Sejahtera dan juga PPP.

Pasangan kedua yakni Ikhsan Modjo - Li Claudia Chandra yang diusung oleh Partai Demokrat dan Gerindra. Sedangkan pasangan ketiga yang mendaftar Selasa (28/7) yakni Arsid - Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri diusung oleh PDI Perjuangan dan Hanura.

"Hingga hari terakhir ini pendaftaran pukul empat sore, ada tiga pasangan yang mendaftar dan sesuai dengan kursi DPR yang ada," kata Ketua KPU Kota Tangerang Selatan, Muhammad Subhan di Tangerang, Selasa.

Setelah mendaftar, seluruh pasangan akan menjalani tes kesehatan yang kemudian menunggu untuk ditetapkan  sebagai peserta Pilkada pada 24 Agustus mendatang.
"Setelah kita cek berkasnya, akan kita umumkan dalam penetapan," ujarnya.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

BANTEN
Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Kamis, 16 Mei 2019 | 18:48

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang) turut andil dalam kegiatan Safari Ramadan

KAB. TANGERANG
Balai Pom Sidak Dua Ritel di Gading Serpong

Balai Pom Sidak Dua Ritel di Gading Serpong

Selasa, 21 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Balai Pengawasan Obat dan Makanan (POM) Loka Kabupaten Tangerang bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tangerang menemukan pangan yang tidak memiliki izin edar saat menggelar inspeksi mendadak

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)