Connect With Us

Pilkada Tangsel Resmi Dikuti 3 Pasangan Calon

Denny Bagus Irawan | Selasa, 28 Juli 2015 | 19:02

| Dibaca : 6982

Arsid-Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri. (Putri Rahmawati / TangerangNews.com)

TANGERANG SELATAN-Jumlah pasangan di Pilkada Tangsel resmi tiga pasangan calon. Ketiga pasangan tersebut yakni Airin Rachmi Diany - Benyamin Davnie yang diusung oleh Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Amanat Nasional, Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Keadilan Sejahtera dan juga PPP.

Pasangan kedua yakni Ikhsan Modjo - Li Claudia Chandra yang diusung oleh Partai Demokrat dan Gerindra. Sedangkan pasangan ketiga yang mendaftar Selasa (28/7) yakni Arsid - Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri diusung oleh PDI Perjuangan dan Hanura.

"Hingga hari terakhir ini pendaftaran pukul empat sore, ada tiga pasangan yang mendaftar dan sesuai dengan kursi DPR yang ada," kata Ketua KPU Kota Tangerang Selatan, Muhammad Subhan di Tangerang, Selasa.

Setelah mendaftar, seluruh pasangan akan menjalani tes kesehatan yang kemudian menunggu untuk ditetapkan  sebagai peserta Pilkada pada 24 Agustus mendatang.
"Setelah kita cek berkasnya, akan kita umumkan dalam penetapan," ujarnya.

MANCANEGARA
Viral ! Malam Pertama Suami Mabuk Diluar Kamar, Istri Kelelahan Salah Orang

Viral ! Malam Pertama Suami Mabuk Diluar Kamar, Istri Kelelahan Salah Orang

Sabtu, 3 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kisah pemerkosa ini menjadi viral setelah dia berhasil memperdaya pengantin baru. Ya, seorang pengantin baru berusia 18

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

NASIONAL
Sinar Mas Land Bangun Apartemen Pertama di Surabaya

Sinar Mas Land Bangun Apartemen Pertama di Surabaya

Senin, 19 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan PT Borland Nusantara memulai pembanguna Tower Azure yang merupakan awal dimulainya pembangunan kawasan Klaska Residence.

TANGSEL
Lawan Arah CRV Vs CBR, 1 Tewas di BSD

Lawan Arah CRV Vs CBR, 1 Tewas di BSD

Jumat, 23 Februari 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Bambang Hadianto,34, warga Kalideres, Jakbar tewas ditempat setelah mengalami kecelakaan hebat. Pengendara Honda

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein