Connect With Us

Pilkada Tangsel Resmi Dikuti 3 Pasangan Calon

Denny Bagus Irawan | Selasa, 28 Juli 2015 | 19:02

| Dibaca : 7033

Arsid-Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri. (Putri Rahmawati / TangerangNews.com)

TANGERANG SELATAN-Jumlah pasangan di Pilkada Tangsel resmi tiga pasangan calon. Ketiga pasangan tersebut yakni Airin Rachmi Diany - Benyamin Davnie yang diusung oleh Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Amanat Nasional, Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Keadilan Sejahtera dan juga PPP.

Pasangan kedua yakni Ikhsan Modjo - Li Claudia Chandra yang diusung oleh Partai Demokrat dan Gerindra. Sedangkan pasangan ketiga yang mendaftar Selasa (28/7) yakni Arsid - Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri diusung oleh PDI Perjuangan dan Hanura.

"Hingga hari terakhir ini pendaftaran pukul empat sore, ada tiga pasangan yang mendaftar dan sesuai dengan kursi DPR yang ada," kata Ketua KPU Kota Tangerang Selatan, Muhammad Subhan di Tangerang, Selasa.

Setelah mendaftar, seluruh pasangan akan menjalani tes kesehatan yang kemudian menunggu untuk ditetapkan  sebagai peserta Pilkada pada 24 Agustus mendatang.
"Setelah kita cek berkasnya, akan kita umumkan dalam penetapan," ujarnya.

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

BISNIS
Belanja di 'Waroeng Gaul Ma'Odah' di Tigaraksa, Tidak Enak Tak Perlu Bayar

Belanja di 'Waroeng Gaul Ma'Odah' di Tigaraksa, Tidak Enak Tak Perlu Bayar

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 22:37

TANGERANGNEWS.com-Tak dapat dipungkiri bahwa saat ini bisnis di dunia kuliner semakin digandrungi, bahkan pertumbuhan lini

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie