Connect With Us

Ini kata PDIP Tangsel Penyebab Intan Mundur

Putri Rahmawati | Selasa, 28 Juli 2015 | 21:03

| Dibaca : 3371

TB. Bayu Murdani terlihat enggan berdekatan dengan Arsid. (Putri Rahmawati / Tangerangnews)


TANGERANG SELATAN-DPC PDIP Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menjelaskan akar  masalah penyebab Intan Nurul Hikmah sebagai calon Wakil Wali kota Tangsel mundur.

"Jadi secara lisan dan tertulis, kami sudah mendapatkan informasi langsung dari yang bersangkutan (Intan)," ujar Ketua DPD PDI Perjuangan Sukira, sore ini.


Sukira juga menjelaskan, bahwa kemunduran Intan lantaran persoalan orang tuanya  yang sedang sakit di luar negeri.

"Intan memang meminta mundur dalam Pilkada meski rekomendasi sudah  dikeluarkan DPP PDI Perjuangan, karena ayah Intan sedang sakit di
rawat di Singapura. Dan Intan diminta untuk tetap menemani ayahnya di sana," lanjut  Sukira.

Secara kepengurusan dan kelembagaan, Sukira melanjutkan bahwa PDI Perjuangan  sangat mentolerir keputusan yang diambil Intan, karena hal sebagai bentuk   hak asasi manusia dan bakti anak kepada orang tuanya.

Demikian juga yang dikatakan oleh Ketua DPC PDIP Tangsel TB Bayu  Murdani. "Intan mengundurkan diri atas dasar kemauannya sendiri, tanpa ada paksaan  dari mana pun," singkat Bayu.

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

BANTEN
Kepala Desa Termuda Provinsi Banten Hadiri Upacara Kemerdekaan di Istana Negara

Kepala Desa Termuda Provinsi Banten Hadiri Upacara Kemerdekaan di Istana Negara

Minggu, 20 Agustus 2017 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Upacara HUT kemerdekaan RI ke-72 tampak berbeda dengan banyaknya tamu undangan mengenakan pakaian adat tradisonal dari seluruh Indonesia. Tidak hanya tamu undangan, Presiden, Wakil Presiden dan para menteri pun mengenakan pakaian adat.

TEKNO
Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Minggu, 11 Juni 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Oppo kembali mempamerkan produk terbarunya, yakni Oppo R11 dan R11 Plus. Bedanya, hanya ukuran layar, RAM serta baterai.

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie