Connect With Us

Ini kata PDIP Tangsel Penyebab Intan Mundur

Putri Rahmawati | Selasa, 28 Juli 2015 | 21:03

| Dibaca : 3423

TB. Bayu Murdani terlihat enggan berdekatan dengan Arsid. (Putri Rahmawati / Tangerangnews)


TANGERANG SELATAN-DPC PDIP Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menjelaskan akar  masalah penyebab Intan Nurul Hikmah sebagai calon Wakil Wali kota Tangsel mundur.

"Jadi secara lisan dan tertulis, kami sudah mendapatkan informasi langsung dari yang bersangkutan (Intan)," ujar Ketua DPD PDI Perjuangan Sukira, sore ini.


Sukira juga menjelaskan, bahwa kemunduran Intan lantaran persoalan orang tuanya  yang sedang sakit di luar negeri.

"Intan memang meminta mundur dalam Pilkada meski rekomendasi sudah  dikeluarkan DPP PDI Perjuangan, karena ayah Intan sedang sakit di
rawat di Singapura. Dan Intan diminta untuk tetap menemani ayahnya di sana," lanjut  Sukira.

Secara kepengurusan dan kelembagaan, Sukira melanjutkan bahwa PDI Perjuangan  sangat mentolerir keputusan yang diambil Intan, karena hal sebagai bentuk   hak asasi manusia dan bakti anak kepada orang tuanya.

Demikian juga yang dikatakan oleh Ketua DPC PDIP Tangsel TB Bayu  Murdani. "Intan mengundurkan diri atas dasar kemauannya sendiri, tanpa ada paksaan  dari mana pun," singkat Bayu.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

BANTEN
Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kamis, 17 Mei 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Banten merasa lega atas putusan majelis hakim Pengadilan Tata

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya