Connect With Us

Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra Mantap Tes Kesehatan

Putri Rahmawati | Rabu, 29 Juli 2015 | 12:00

| Dibaca : 2298

Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra Mantap Tes Kesehatan (Putri Rahmawati / Tangerangnews)

 

TANGERANG SELATAN-Setelah resmi terdaftar sebagai pasangan calon Wali kota dan Wakil Wali kota pada Senin (27/7) lalu di kantor KPUD Tangsel, pasangan Ikhsan Modjo - Li Claudia Chandra mengikuti tahapan tes pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh IDI Tangsel di RSUD Kota Tangsel, Rabu (29/7).

Jika pasangan calon incumbent Airin-Benyamin datang terpisah saat pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan pada Selasa (28/7) kemarin, pasangan Ikhsan-Li Claudia datang bersama dengan menggunakan mobil Jeepnya bernomor polisi B 1219 UJK. Pasangan ini mantap mengikuti proses pemeriksaan kesehatan.

"Kami mohon doanya agar pemeriksaan kesehatan yang kami lakukan berjalan lancer.Kami mantap diperiksa" ucap Ikhsan.

 

Ketua IDI Cabang Tangsel dr. Imbar Oemar Gazali mengatakan, pemeriksaan kesehatan tersebut sifatnya menyeluruh, baik tes fisik, psikolog, maupun kejiwaan.

"Pak Ikhsan dan Ibu Li akan melakukan beberapa pemeriksaan sesuai standar yakni fisik, darah, urine, EKG (Elektrokardiografi) dan jiwa," ujar Imbar.

Imbar menambahkan untuk calon perempuan ada tambahan pemeriksaan kesehatannya yaitu USG (Ultrasonografi) Abdomen untuk mengetahui adanya kelainan perut atau rahim.

"Pemeriksaan kesehatan ini akan berlangsung selama enam jam untuk setiap calon. Ada 20 dokter spesialis yang kami siapkan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan pada tiap calon," tutup Imbar.

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

KAB. TANGERANG
Puasa Jual Miras, Warung Kopi di Pasar Kemis Dirazia

Puasa Jual Miras, Warung Kopi di Pasar Kemis Dirazia

Minggu, 27 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ribuan botol minuman keras (miras) kembali diamankan petugas Polisi Sektor Pasar Kemis dalam operasi cipta kondisi (cipkon) dua hari terakhir.

TANGSEL
Pohon Tumbang Timpa Warung & Motor di Stasiun Pondok Ranji

Pohon Tumbang Timpa Warung & Motor di Stasiun Pondok Ranji

Minggu, 27 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Hujan deras dan angin kencang yang turun sejak siang tadi di wilayah Tangsel membuat banyak daerah tergenang serta sejumlah pohon bertumbangan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya