Connect With Us

Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra Mantap Tes Kesehatan

Putri Rahmawati | Rabu, 29 Juli 2015 | 12:00

| Dibaca : 2350

Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra Mantap Tes Kesehatan (Putri Rahmawati / Tangerangnews)

 

TANGERANG SELATAN-Setelah resmi terdaftar sebagai pasangan calon Wali kota dan Wakil Wali kota pada Senin (27/7) lalu di kantor KPUD Tangsel, pasangan Ikhsan Modjo - Li Claudia Chandra mengikuti tahapan tes pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh IDI Tangsel di RSUD Kota Tangsel, Rabu (29/7).

Jika pasangan calon incumbent Airin-Benyamin datang terpisah saat pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan pada Selasa (28/7) kemarin, pasangan Ikhsan-Li Claudia datang bersama dengan menggunakan mobil Jeepnya bernomor polisi B 1219 UJK. Pasangan ini mantap mengikuti proses pemeriksaan kesehatan.

"Kami mohon doanya agar pemeriksaan kesehatan yang kami lakukan berjalan lancer.Kami mantap diperiksa" ucap Ikhsan.

 

Ketua IDI Cabang Tangsel dr. Imbar Oemar Gazali mengatakan, pemeriksaan kesehatan tersebut sifatnya menyeluruh, baik tes fisik, psikolog, maupun kejiwaan.

"Pak Ikhsan dan Ibu Li akan melakukan beberapa pemeriksaan sesuai standar yakni fisik, darah, urine, EKG (Elektrokardiografi) dan jiwa," ujar Imbar.

Imbar menambahkan untuk calon perempuan ada tambahan pemeriksaan kesehatannya yaitu USG (Ultrasonografi) Abdomen untuk mengetahui adanya kelainan perut atau rahim.

"Pemeriksaan kesehatan ini akan berlangsung selama enam jam untuk setiap calon. Ada 20 dokter spesialis yang kami siapkan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan pada tiap calon," tutup Imbar.

TANGSEL
Begini Kata MUI Tangsel Soal Tudingan Mahasiswa Terhadap Puding HokBen

Begini Kata MUI Tangsel Soal Tudingan Mahasiswa Terhadap Puding HokBen

Jumat, 19 Oktober 2018 | 22:02

TANGERANGNEWS.com-Sekretaris MUI Kota Tangsel Ustad Abdul Rojak angkat bicara terkait tudingan kelompok mahasiswa yang menyebut beberapa

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

HIBURAN
Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Senin, 15 Oktober 2018 | 18:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sukses membuat Pasar Jajan di Taman Potret dan Taman Gajah dengan konsep modern dan milenial, Pemerintah Kota

"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi tetapi berasal dari tindakan kita sendiri"

Tenzin Gyatso