Connect With Us

Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra Mantap Tes Kesehatan

Putri Rahmawati | Rabu, 29 Juli 2015 | 12:00

| Dibaca : 2270

Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra Mantap Tes Kesehatan (Putri Rahmawati / Tangerangnews)

 

TANGERANG SELATAN-Setelah resmi terdaftar sebagai pasangan calon Wali kota dan Wakil Wali kota pada Senin (27/7) lalu di kantor KPUD Tangsel, pasangan Ikhsan Modjo - Li Claudia Chandra mengikuti tahapan tes pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh IDI Tangsel di RSUD Kota Tangsel, Rabu (29/7).

Jika pasangan calon incumbent Airin-Benyamin datang terpisah saat pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan pada Selasa (28/7) kemarin, pasangan Ikhsan-Li Claudia datang bersama dengan menggunakan mobil Jeepnya bernomor polisi B 1219 UJK. Pasangan ini mantap mengikuti proses pemeriksaan kesehatan.

"Kami mohon doanya agar pemeriksaan kesehatan yang kami lakukan berjalan lancer.Kami mantap diperiksa" ucap Ikhsan.

 

Ketua IDI Cabang Tangsel dr. Imbar Oemar Gazali mengatakan, pemeriksaan kesehatan tersebut sifatnya menyeluruh, baik tes fisik, psikolog, maupun kejiwaan.

"Pak Ikhsan dan Ibu Li akan melakukan beberapa pemeriksaan sesuai standar yakni fisik, darah, urine, EKG (Elektrokardiografi) dan jiwa," ujar Imbar.

Imbar menambahkan untuk calon perempuan ada tambahan pemeriksaan kesehatannya yaitu USG (Ultrasonografi) Abdomen untuk mengetahui adanya kelainan perut atau rahim.

"Pemeriksaan kesehatan ini akan berlangsung selama enam jam untuk setiap calon. Ada 20 dokter spesialis yang kami siapkan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan pada tiap calon," tutup Imbar.

KOTA TANGERANG
Marak Miras, Warga Kota Tangerang Diminta Laporkan ke 112

Marak Miras, Warga Kota Tangerang Diminta Laporkan ke 112

Rabu, 13 Desember 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com - Minuman keras (Miras) beralkohol telah merajalela di mana-mana, keberadaannya pun sudah pasti akan merusak seluruh masyarakat Indonesia khususnya Kota Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

BISNIS
Martha Tilaar Salon Day & Spa Mulai Beroperasi di Karawaci Tangerang

Martha Tilaar Salon Day & Spa Mulai Beroperasi di Karawaci Tangerang

Sabtu, 25 November 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-PT Cantika Puspa Pesona sebagai anak perusahaan Martha Tilaar Grup yang menaungi usaha perawatan kecantikan dan

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein