Connect With Us

Iksan Modjo-Li Claudia Akui Lawannya Kuat

Erwin Silitonga | Jumat, 31 Juli 2015 | 11:00

| Dibaca : 4450

Ikhsan-Li Claudia saat deklarasi. (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG SELATAN- Calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel yang diusung partai Demokrat-Gerindra pasangan Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra, mengaku harus bekerja keras untuk mengalahkan incumbent.

Calon walikota Ikhsan Modjo mengatakan pihaknya tidak akan mengandalkan uang, karena pasti akan kalah." Kita pasti kalah. Satu-satunya cara adalah dengan menggunakan otak," katanya Jumat (31/7/2015).

Lebih lanjut Ikhsan Modjo mengatakan, meski berat melawan incumbent, namun pihaknya optimis dapat memenangkan pilkada Tangsel dalam satu putaran. Hal ini karena kinerja tim suksesnya yang terus mensosialisasikan dirinya bersama pasangannya kepada masyarakat Tangsel.

“Kita optimis dalam pilkada Tangsel bisa menang dalam satu putaran saja. Dengan tiga pasangan calon ini, kami optimis dapat meraih 40 persen lebih,” tegasnya.

Sementara itu, calon wakil wali kota Li Claudia Chandra menyakini bahwa dirinya bersama pasangannya Ikhsan Modjo menjadi pesaing kuat incumben. Kenyakinan wanita keturunan ini dikarenakan tim sukses kompak untuk mencari pendukung dan partai pendukung Demokrat-Gerindra menyatakan 100 persen mendukung.

"Pilkada ini pasangan kami pasti kuat, mengingat banyaknya simpatisan yang akan memberi dukungan kepada kami," pungkasnya.

Dalam pilkada Tangsel yang dihelat pada tanggal 9 Desember 2015 ini, ada tiga pasang calon yang akan bertarung yakni pasangan incumbent Airin-Benyamin, Ikhsan Modjo-Li Claudia, dan Arsid-Elvier.

SPORT
Eksklusif: Perjalanan Ridho Al Ikhsan Pemain Timnas Asal Tangerang Bawa Indonesia Juara Piala AFF U-16

Eksklusif: Perjalanan Ridho Al Ikhsan Pemain Timnas Asal Tangerang Bawa Indonesia Juara Piala AFF U-16

Selasa, 16 Agustus 2022 | 14:27

TANGERANGNEWS.com-Muhammad Ridho Al-ikhsan yang masuk dalam skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 ternyata merupakan warga asal Tangerang.

PROPERTI
Tawarkan Program Kemerdekaan, 3 Perumahan Murah di Tangerang Bisa Jadi Pilihan

Tawarkan Program Kemerdekaan, 3 Perumahan Murah di Tangerang Bisa Jadi Pilihan

Selasa, 16 Agustus 2022 | 10:19

TANGERANGNEWS.com-Tiga perumahan di Kabupaten Tangerang bisa menjadi pilihan bagi Anda yang mencari hunian dengan harga relatif murah. Pasalnya, ketiga pengembang ini menawarkan program kemerdekaan

OPINI
Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:11

TANGERANGNEWS.com-Peran pengawas adalah penjamin terselenggaranya pendidikan yang sesuai dengan tujuan pendidikan nasional. Hal ini tertuang dalam Permendikbud No.28 tahun 2018. Pengawas memiliki fungsi baik fungsi akademik maupun fungsi manajerial.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill