Connect With Us

Ini Hasil Tes Kesehatan 3 Pasangan Calon Kada Tangsel

Putri Rahmawati | Jumat, 31 Juli 2015 | 17:41

| Dibaca : 4299

IDI Tangsel menyerahkan hasil tes pemeriksaan tiga pasangan calon kepala daerah setempat, Jumat (31/Juli/2015). (Putri Rahmawati / Tangerangnews)

 

TANGERANG SELATAN-IDI Kota Tangsel akhirnya  menyelesaikan hasil pemeriksaan tes kesehatan bakal calon kepala daerah Kota Tangsel pada Jumat (31/7/2015) kepada KPU setempat.

Ketua Pelaksana Pemeriksaan Suhara M mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan dari ketiga pasangan calon tidak ditemukan faktor resiko yang dapat mengakibatkan ketidak mampuan untuk melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai wali kota dan wakil wali kota Tangsel.

”Resiko seperti itu tidak ada, ini sudah menjadi kesimpulan rapat pleno yang dilaksanakan pada tanggal 30 Juli 2015 kemarin, " ujar Suhara.

Sementara Ketua IDI Kota Tangsel Imbar Oemar Gozali menjelaskan, penyerahan dokumen hasil kesehatan para calon kepala daerah Kota Tangsel sudah bisa dilihat melalui KPU Kota Tangsel.

"IDI hanya menyerahkan hasil pemeriksaan kesehatan para calon kepala daerah Selebihnya kita serahkan semuanya kepada KPU Tangsel. Karena itu ranahnya KPU bukan IDI," jelas Imbar

 

MANCANEGARA
232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 232 warga negara Indonesia (WNI) menjadi korban penyekapan dan penipuan di Kamboja.

KAB. TANGERANG
Upacara Kemerdekaan di Tangerang Berlangsung Hikmat

Upacara Kemerdekaan di Tangerang Berlangsung Hikmat

Rabu, 17 Agustus 2022 | 10:47

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Upacara Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia di Kabupaten Tangerang berlangsung dengan lancar dan hikmat.

BISNIS
Catat 10 Tips Ini Sebelum Buka Bisnis Toko Bangunan

Catat 10 Tips Ini Sebelum Buka Bisnis Toko Bangunan

Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:45

TANGERANGNEWS.com-Toko bangunan merupakan bisnis menjanjikan saat ini. Tentu saja sektor ini merupakan peluang emas untuk Anda yang memiliki jiwa bisnis.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill