Connect With Us

Wawancara dengan Arsid

Putri Rahmawati | Sabtu, 1 Agustus 2015 | 13:43

Arsid - Elvier saat akan menjalani pemeriksaan kesehatan sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel di RSUD Kota Tangsel. (Erwin / Tangerangnews)


Baru-baru ini wartawan TangerangNews.com, Putri Rahmawati berkesempatan melakukan wawancara dengan eksklusif dengan salah satu pasangan calon yakni Arsid. Berikut hasil wawancaranya :

 

Anda tampak kecewa sekali tidak bersanding dengan Intan Nurul Hikmah, apakah benar anda kecewa?

Kalau ditanya kecewa mah, saya tidak kecewa atuh. Cuma kan manusia hanya bisa berusaha dan berencana. Adapun hasilnya itu sudah ditentukan oleh Allah, dan saya yakin itu adalah yang terbaik. Lagipula Bu Intan bukan tanpa alasan mengundurkan diri,  akan tetapi pengunduran tersebut tentunya dengan alasan yang kuat. Karena bapak beliau sedang sakit.

 

Empat tahun sebelumnya anda menjadi runner up di Pilkada Tangsel bersama Andre Taulany, apakah anda masih yakin suara anda akan sebanyak itu pada Pilkada kali ini?

Haha, enggak ada runner up, emang main bola? Kalau suara saya banyak kaya tahun lalu berarti saya kalah lagi dong. Justru harus bisa lebih banyak dari tahun sebelumnya. Kalau ditanya yakin emang kamu (wartawan) sendiri ngeliatnya saya gimana? Ya, harus yakinlah! Ya semoga masyarakat Tangsel bisa menilai, jika masyarakat memang menginginkan perubahan.

 

 Jika anda masih optimis memenangi Pilkada, program apa yang kira-kira menurut anda harus segera dibelanjakan pada setahun  pemerintahan anda dengan Elvire?

Jika saya diizinkan dan dipercaya oleh masyarakat Tangsel dalam Pilkada ini, dalam tahun pertama yang pasti saya akan mengikuti Peraturan Daerah tentang APBD dulu, karena kita kan enggak bisa merubahnya sembarangan.

Jadi kita ikutin terlebih dahulu perencanaan yang sudah dibuat oleh pemerintahan sebelumnya dan kemudian tahun berikutnya baru kita buat perencanaannya sesuai dengan visi-misi bahwa saya akan lebih mengkedepankan pelayanan terlebih dahulu. Pelayanan dalam bidang apapun.

 

Apa beda Andre Taulany dengan pasangan dalam Pilkada kali ini?

 

Saya tidak mau banding-bandingkan yah, keduanya punya pangsa pasar yang berbeda. Pak Andre mempunyai masa pemilih yang berbeda selaku artis komedian, dan Ibu Elvier juga mempunyai masa pemilih yang berbeda sebagai dokter. Intinya semua mempunyai kelebihan masing-masing. #Paham Dah..

 

BANDARA
6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:54

Arus mudik di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang akan berlangsung selama 18 hari tanggal 3-18 April 2024.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill