Connect With Us

Wawancara dengan Arsid

Putri Rahmawati | Sabtu, 1 Agustus 2015 | 13:43

| Dibaca : 3846

Arsid - Elvier saat akan menjalani pemeriksaan kesehatan sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel di RSUD Kota Tangsel. (Erwin / Tangerangnews)


Baru-baru ini wartawan TangerangNews.com, Putri Rahmawati berkesempatan melakukan wawancara dengan eksklusif dengan salah satu pasangan calon yakni Arsid. Berikut hasil wawancaranya :

 

Anda tampak kecewa sekali tidak bersanding dengan Intan Nurul Hikmah, apakah benar anda kecewa?

Kalau ditanya kecewa mah, saya tidak kecewa atuh. Cuma kan manusia hanya bisa berusaha dan berencana. Adapun hasilnya itu sudah ditentukan oleh Allah, dan saya yakin itu adalah yang terbaik. Lagipula Bu Intan bukan tanpa alasan mengundurkan diri,  akan tetapi pengunduran tersebut tentunya dengan alasan yang kuat. Karena bapak beliau sedang sakit.

 

Empat tahun sebelumnya anda menjadi runner up di Pilkada Tangsel bersama Andre Taulany, apakah anda masih yakin suara anda akan sebanyak itu pada Pilkada kali ini?

Haha, enggak ada runner up, emang main bola? Kalau suara saya banyak kaya tahun lalu berarti saya kalah lagi dong. Justru harus bisa lebih banyak dari tahun sebelumnya. Kalau ditanya yakin emang kamu (wartawan) sendiri ngeliatnya saya gimana? Ya, harus yakinlah! Ya semoga masyarakat Tangsel bisa menilai, jika masyarakat memang menginginkan perubahan.

 

 Jika anda masih optimis memenangi Pilkada, program apa yang kira-kira menurut anda harus segera dibelanjakan pada setahun  pemerintahan anda dengan Elvire?

Jika saya diizinkan dan dipercaya oleh masyarakat Tangsel dalam Pilkada ini, dalam tahun pertama yang pasti saya akan mengikuti Peraturan Daerah tentang APBD dulu, karena kita kan enggak bisa merubahnya sembarangan.

Jadi kita ikutin terlebih dahulu perencanaan yang sudah dibuat oleh pemerintahan sebelumnya dan kemudian tahun berikutnya baru kita buat perencanaannya sesuai dengan visi-misi bahwa saya akan lebih mengkedepankan pelayanan terlebih dahulu. Pelayanan dalam bidang apapun.

 

Apa beda Andre Taulany dengan pasangan dalam Pilkada kali ini?

 

Saya tidak mau banding-bandingkan yah, keduanya punya pangsa pasar yang berbeda. Pak Andre mempunyai masa pemilih yang berbeda selaku artis komedian, dan Ibu Elvier juga mempunyai masa pemilih yang berbeda sebagai dokter. Intinya semua mempunyai kelebihan masing-masing. #Paham Dah..

 

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

NASIONAL
PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

Rabu, 7 Juni 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Fraksi PKS DPR menyelenggarakan _Focussed Group Discussion (FGD) dengan tema "Perlindungan Kepentingan Publik dalam Kebijakan Pertanahan di Indonesia" pada Rabu (7/6/2017).

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

KAB. TANGERANG
Banser Tangerang Turut Mengurai Kemacetan di Bitung

Banser Tangerang Turut Mengurai Kemacetan di Bitung

Kamis, 22 Juni 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tangerang mendirikan Posko mudik Banser 2017 di lokasi rawan kemacetan di Jalan Raya Serang, Bitung sejak Rabu (21/6/2017).

"Kita harus mencari kesempatan dalam setiap kesulitan bukannya dilumpuhkan karena memikirkan kesulitan dalam setiap kesempatan."

Walter E. Cole