Connect With Us

Wawancara dengan Arsid

Putri Rahmawati | Sabtu, 1 Agustus 2015 | 13:43

Arsid - Elvier saat akan menjalani pemeriksaan kesehatan sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel di RSUD Kota Tangsel. (Erwin / Tangerangnews)


Baru-baru ini wartawan TangerangNews.com, Putri Rahmawati berkesempatan melakukan wawancara dengan eksklusif dengan salah satu pasangan calon yakni Arsid. Berikut hasil wawancaranya :

 

Anda tampak kecewa sekali tidak bersanding dengan Intan Nurul Hikmah, apakah benar anda kecewa?

Kalau ditanya kecewa mah, saya tidak kecewa atuh. Cuma kan manusia hanya bisa berusaha dan berencana. Adapun hasilnya itu sudah ditentukan oleh Allah, dan saya yakin itu adalah yang terbaik. Lagipula Bu Intan bukan tanpa alasan mengundurkan diri,  akan tetapi pengunduran tersebut tentunya dengan alasan yang kuat. Karena bapak beliau sedang sakit.

 

Empat tahun sebelumnya anda menjadi runner up di Pilkada Tangsel bersama Andre Taulany, apakah anda masih yakin suara anda akan sebanyak itu pada Pilkada kali ini?

Haha, enggak ada runner up, emang main bola? Kalau suara saya banyak kaya tahun lalu berarti saya kalah lagi dong. Justru harus bisa lebih banyak dari tahun sebelumnya. Kalau ditanya yakin emang kamu (wartawan) sendiri ngeliatnya saya gimana? Ya, harus yakinlah! Ya semoga masyarakat Tangsel bisa menilai, jika masyarakat memang menginginkan perubahan.

 

 Jika anda masih optimis memenangi Pilkada, program apa yang kira-kira menurut anda harus segera dibelanjakan pada setahun  pemerintahan anda dengan Elvire?

Jika saya diizinkan dan dipercaya oleh masyarakat Tangsel dalam Pilkada ini, dalam tahun pertama yang pasti saya akan mengikuti Peraturan Daerah tentang APBD dulu, karena kita kan enggak bisa merubahnya sembarangan.

Jadi kita ikutin terlebih dahulu perencanaan yang sudah dibuat oleh pemerintahan sebelumnya dan kemudian tahun berikutnya baru kita buat perencanaannya sesuai dengan visi-misi bahwa saya akan lebih mengkedepankan pelayanan terlebih dahulu. Pelayanan dalam bidang apapun.

 

Apa beda Andre Taulany dengan pasangan dalam Pilkada kali ini?

 

Saya tidak mau banding-bandingkan yah, keduanya punya pangsa pasar yang berbeda. Pak Andre mempunyai masa pemilih yang berbeda selaku artis komedian, dan Ibu Elvier juga mempunyai masa pemilih yang berbeda sebagai dokter. Intinya semua mempunyai kelebihan masing-masing. #Paham Dah..

 

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

PROPERTI
Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Sabtu, 16 Maret 2024 | 10:08

Paramount Land berhasil meraih penghargaan Merketeers OMNI Brand of The Year 2024 dalam kategori ’Digital Customer Experience’.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill