Connect With Us

Wahidin Halim Pantau KPU Tangsel

Erwin Silitonga | Senin, 3 Agustus 2015 | 12:35

| Dibaca : 2158

Wahidin Halim saat memantau persiapan Pilkada di Tangsel dengan mengunjungi kantor KPU setempat Senin (3/8/2015). (Erwin Silitonga / Tangerangnews)

TANGERANG SELATAN-Anggota Komisi II DPR Wahidin Halim  yang kerap disapa WH dari partai Demokrat memantau kesiapan KPU Tangerang Selatan (Tangsel) dalam pengelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangsel  yang dilaksanakan 9 Desember 2015 mendatang.

Wahidin yang datang pada Senin (3/8) pagi  mengatakan, dirinya sudah mendengarkan langsung persiapan yang sudah dilakukan oleh KPU Tangsel, dan hasilnya sangat menarik karena KPU menyatakan sudah siap menggelar Pilkada Tangsel 2015.

"Arahan saya agar KPU Tangsel bekerja dalam ranah Undang-Undang dan sesuai dengan aturan yang berlaku," katanya.

Mantan wali kota Tangerang dua kali itu menyimpulkan bahwa saat ini kondisi KPU Tangsel dalam menyiapkan Pilkada masih dalam keadaan lancar, meski demikian pihaknya dari komisi II DPR  akan terus memantau perjalanan Pilkada dari tahapan ke tahapan.

"Tugas DPR memantau, memonitoring dan mengawasi pilkada. Karena saya dikhususkan di Tangsel, Jadi saya akan selalu memantau perjalanan Pilkada hingga sampai pemilihan," terangnya yang pernah bertarung dalam Pilkada Gubernur Banten.

WH berharap agar tahapan Pilkada Tangsel berjalan dengan lancar, aman dan tidak ada permasalahan dikemudian hari. Sehingga dalam pemilihan kepala daerah nanti tidak ada gesekan-gesekan.

"Bila tidak ada gesekan kan warganya juga akan nyaman dan bangga dengan kepala daerah yang terpilih," tandasnya.

BISNIS
Hadir di Kota Tangerang, 5asec Tawarkan Layanan Laundry Premium

Hadir di Kota Tangerang, 5asec Tawarkan Layanan Laundry Premium

Minggu, 26 Juni 2022 | 13:16

TANGERANGNEWS.com-5asec, jasa laundry asal Prancis melebarkan sayapnya di Kota Tangerang dengan menawarkan layanan premium laundry dan dry celaning.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

PROPERTI
 J Trust Bank Tawarkan Pembiayaan KPR Sampai 30 Tahun untuk Hunian Bersandar Jepang di Cisauk Tangerang

J Trust Bank Tawarkan Pembiayaan KPR Sampai 30 Tahun untuk Hunian Bersandar Jepang di Cisauk Tangerang

Rabu, 29 Juni 2022 | 16:10

TANGERANGNEWS.com-PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) menawarkan pembiayaan kepemilikan perumahan (KPR) dengan tenor hingga 30 tahun di Springhill Yume Lagoon, yang berlokasi di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
 Waduh, Stut Motor Ternyata Bisa Kena Denda Rp250 Ribu

Waduh, Stut Motor Ternyata Bisa Kena Denda Rp250 Ribu

Kamis, 7 Juli 2022 | 14:50

TANGERANGNEWS.com-Bagi pengendara sepeda motor yang hendak stut motor mogok sebaiknya berhenti melakukannya saat berada di jalan raya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill