Connect With Us

Wahidin Halim Pantau KPU Tangsel

Erwin Silitonga | Senin, 3 Agustus 2015 | 12:35

| Dibaca : 1629

Wahidin Halim saat memantau persiapan Pilkada di Tangsel dengan mengunjungi kantor KPU setempat Senin (3/8/2015). (Erwin Silitonga / Tangerangnews)

TANGERANG SELATAN-Anggota Komisi II DPR Wahidin Halim  yang kerap disapa WH dari partai Demokrat memantau kesiapan KPU Tangerang Selatan (Tangsel) dalam pengelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangsel  yang dilaksanakan 9 Desember 2015 mendatang.

Wahidin yang datang pada Senin (3/8) pagi  mengatakan, dirinya sudah mendengarkan langsung persiapan yang sudah dilakukan oleh KPU Tangsel, dan hasilnya sangat menarik karena KPU menyatakan sudah siap menggelar Pilkada Tangsel 2015.

"Arahan saya agar KPU Tangsel bekerja dalam ranah Undang-Undang dan sesuai dengan aturan yang berlaku," katanya.

Mantan wali kota Tangerang dua kali itu menyimpulkan bahwa saat ini kondisi KPU Tangsel dalam menyiapkan Pilkada masih dalam keadaan lancar, meski demikian pihaknya dari komisi II DPR  akan terus memantau perjalanan Pilkada dari tahapan ke tahapan.

"Tugas DPR memantau, memonitoring dan mengawasi pilkada. Karena saya dikhususkan di Tangsel, Jadi saya akan selalu memantau perjalanan Pilkada hingga sampai pemilihan," terangnya yang pernah bertarung dalam Pilkada Gubernur Banten.

WH berharap agar tahapan Pilkada Tangsel berjalan dengan lancar, aman dan tidak ada permasalahan dikemudian hari. Sehingga dalam pemilihan kepala daerah nanti tidak ada gesekan-gesekan.

"Bila tidak ada gesekan kan warganya juga akan nyaman dan bangga dengan kepala daerah yang terpilih," tandasnya.

KOTA TANGERANG
Melihat Semangat Wali Kota Gelorakan Salat Subuh di Masjid

Melihat Semangat Wali Kota Gelorakan Salat Subuh di Masjid

Senin, 29 Mei 2017 | 17:30

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Arief R. Wismansyah terus menggelorakan semangat salat subuh berjamaah di masjid. Seperti, Minggu (28/05/2017) tak seperti biasanya, Masjid Nurul Iman yang berada di komplek PDK Cipondoh Indah terlihat penuh sesak dengan para j

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

AYO! TANGERANG CERDAS
5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

Senin, 24 April 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pameran buku terbesar se Asia Tenggara, The Big Bad Wolf Book Sale resmi dibuka pada hari Kamis 21 April lalu. Pameran akan berlangsung hingga 2 Mei 2017 mendatang.

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs