Connect With Us

Wahidin Halim Pantau KPU Tangsel

Erwin Silitonga | Senin, 3 Agustus 2015 | 12:35

| Dibaca : 1629

Wahidin Halim saat memantau persiapan Pilkada di Tangsel dengan mengunjungi kantor KPU setempat Senin (3/8/2015). (Erwin Silitonga / Tangerangnews)

TANGERANG SELATAN-Anggota Komisi II DPR Wahidin Halim  yang kerap disapa WH dari partai Demokrat memantau kesiapan KPU Tangerang Selatan (Tangsel) dalam pengelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangsel  yang dilaksanakan 9 Desember 2015 mendatang.

Wahidin yang datang pada Senin (3/8) pagi  mengatakan, dirinya sudah mendengarkan langsung persiapan yang sudah dilakukan oleh KPU Tangsel, dan hasilnya sangat menarik karena KPU menyatakan sudah siap menggelar Pilkada Tangsel 2015.

"Arahan saya agar KPU Tangsel bekerja dalam ranah Undang-Undang dan sesuai dengan aturan yang berlaku," katanya.

Mantan wali kota Tangerang dua kali itu menyimpulkan bahwa saat ini kondisi KPU Tangsel dalam menyiapkan Pilkada masih dalam keadaan lancar, meski demikian pihaknya dari komisi II DPR  akan terus memantau perjalanan Pilkada dari tahapan ke tahapan.

"Tugas DPR memantau, memonitoring dan mengawasi pilkada. Karena saya dikhususkan di Tangsel, Jadi saya akan selalu memantau perjalanan Pilkada hingga sampai pemilihan," terangnya yang pernah bertarung dalam Pilkada Gubernur Banten.

WH berharap agar tahapan Pilkada Tangsel berjalan dengan lancar, aman dan tidak ada permasalahan dikemudian hari. Sehingga dalam pemilihan kepala daerah nanti tidak ada gesekan-gesekan.

"Bila tidak ada gesekan kan warganya juga akan nyaman dan bangga dengan kepala daerah yang terpilih," tandasnya.

BANTEN
Tolak Pabrik Mayora, Mahasiswa dan Aktivis Semen Kaki di Kota Serang

Tolak Pabrik Mayora, Mahasiswa dan Aktivis Semen Kaki di Kota Serang

Rabu, 29 Maret 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Aksi penolakan berdirinya pabrik Mayora di Pandeglang terus dilakukan oleh kelompok mahasiswa dan aktivis. Kelompok yang tergabung dalam Aliansi Tolak Privatisasi Air (ATPA) tersebut menggelar aksi semen kaki di depan kampus IAIN Sultan

AYO! TANGERANG CERDAS
Mau jadi programer Handal, daftar ke Purwadhika sekarang

Mau jadi programer Handal, daftar ke Purwadhika sekarang

Jumat, 17 Maret 2017 | 14:00

"Dengan adanya Purwadhika, mereka bisa memperkuat ekosistem smart digital city. Sekolah dibidang digital, belum lulus pun sudah dapat menghasilkan ratusan juta rupiah. Karena sudah pasti banyak proyek-proyek besar, apalagi sudah lulus bisa triliunan," kat

BISNIS
Konsumen Alfamart : Aneh Kok Perseroan Minta Sumbangan

Konsumen Alfamart : Aneh Kok Perseroan Minta Sumbangan

Rabu, 8 Maret 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Mustolih Siradj konsumen Alfamart yang kini digugat PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk menjelaskan kenapa dirinya mempertanyakan donasi yang dipungut perusahaan tersebut.

TOKOH
Keadilan Sosial Kunci Penyelesaian Masalah Bangsa

Keadilan Sosial Kunci Penyelesaian Masalah Bangsa

Senin, 20 Maret 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini, mengatakan di hadapan warga Ciputat Tangerang Selatan bahwa keadilan adalah kunci dari penyelesaian permasalahan kebangsaan.

"Ketika satu pintu tertutup, pintu-pintu lainnya terbuka, tetapi kita sering terlalu lama menatap dan menyesali pintu yang tertutup itu, sehingga kita tidak melihat pintu yang terbuka untuk kita."

Alexander Graham Bell