Connect With Us

Wahidin Halim Pantau KPU Tangsel

Erwin Silitonga | Senin, 3 Agustus 2015 | 12:35

| Dibaca : 1639

Wahidin Halim saat memantau persiapan Pilkada di Tangsel dengan mengunjungi kantor KPU setempat Senin (3/8/2015). (Erwin Silitonga / Tangerangnews)

TANGERANG SELATAN-Anggota Komisi II DPR Wahidin Halim  yang kerap disapa WH dari partai Demokrat memantau kesiapan KPU Tangerang Selatan (Tangsel) dalam pengelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangsel  yang dilaksanakan 9 Desember 2015 mendatang.

Wahidin yang datang pada Senin (3/8) pagi  mengatakan, dirinya sudah mendengarkan langsung persiapan yang sudah dilakukan oleh KPU Tangsel, dan hasilnya sangat menarik karena KPU menyatakan sudah siap menggelar Pilkada Tangsel 2015.

"Arahan saya agar KPU Tangsel bekerja dalam ranah Undang-Undang dan sesuai dengan aturan yang berlaku," katanya.

Mantan wali kota Tangerang dua kali itu menyimpulkan bahwa saat ini kondisi KPU Tangsel dalam menyiapkan Pilkada masih dalam keadaan lancar, meski demikian pihaknya dari komisi II DPR  akan terus memantau perjalanan Pilkada dari tahapan ke tahapan.

"Tugas DPR memantau, memonitoring dan mengawasi pilkada. Karena saya dikhususkan di Tangsel, Jadi saya akan selalu memantau perjalanan Pilkada hingga sampai pemilihan," terangnya yang pernah bertarung dalam Pilkada Gubernur Banten.

WH berharap agar tahapan Pilkada Tangsel berjalan dengan lancar, aman dan tidak ada permasalahan dikemudian hari. Sehingga dalam pemilihan kepala daerah nanti tidak ada gesekan-gesekan.

"Bila tidak ada gesekan kan warganya juga akan nyaman dan bangga dengan kepala daerah yang terpilih," tandasnya.

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

KOTA TANGERANG
Restoran Istana Nelayan Bantu Kesejahteraan Nelayan Kerang

Restoran Istana Nelayan Bantu Kesejahteraan Nelayan Kerang

Kamis, 20 Juli 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Restoran Istana Nelayan Tangerang bekerjasama dengan Dompet Duafa untuk meningkatkan penghasilan para nelayan kerang hijau di Serang, Banten.

NASIONAL
PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

Rabu, 7 Juni 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Fraksi PKS DPR menyelenggarakan _Focussed Group Discussion (FGD) dengan tema "Perlindungan Kepentingan Publik dalam Kebijakan Pertanahan di Indonesia" pada Rabu (7/6/2017).

BANTEN
Catat! Pendaftaran Liga Santri Banten 16-31 Juli 2017

Catat! Pendaftaran Liga Santri Banten 16-31 Juli 2017

Minggu, 16 Juli 2017 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Panitia Liga Santri (LSN) region Banten secara resmi telah membuka pendaftaran peserta liga antar santri dari berbagai pondok pesantren di Banten.

"Ada potensi mengagumkan dalam diri setiap insan manusia. Percayalah pada kekuatan dan masa muda Anda. Belajarlah untuk berulang-ulang dan tanpa henti mengatakan kepada diri sendiri, "Itu semua tergantung padaku"."

Andre Gide