Connect With Us

20 PSK di Tangerang Selatan kocar-kacir terjaring Razia

Denny Bagus Irawan | Kamis, 6 Agustus 2015 | 22:14

PSK Terjaring Razia Satpol PP di Kota Tangsel (tangerangnews / danang)

 

TANGERANG SELATAN-Sebanyak 20 orang pekerja seks komersil (PSK) yang biasa menjajakan tubuhnya di daerah Setu, Gaplek, Alang-alang, Tegal Rotan, Sawah Baru dan  Vicktor di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terjaring razia petugas Satpol PP setempat.

“Kami melakukan razia, hasilnya 20 PSK terjaring. Adapun lokasi tempat mereka terjaring adalah di sejumlah titik yang biasa mereka mangkal,” ujar Kepala Satpol PP Kota Tangsel Azhar Syam’un, Kamis (6/8).

 Seperti biasa, kata dia, para PSK itu mangkal di lokasi yang berada di lokasi gelap. “Biasanya mereka tak mau berdiri disela-sela PJU,  atau spot yang gelap,” tuturnya.

Meski gelap, para penggoda pria hidung belang tersebut tetap saja terpantau petugas Satpol PP Tangsel.

“Karena terlihat dari bayangan, ketika kita datang mereka kocar-kacir berlarian, ada juga yang ngumpet. Saya merasa senang juga Dinas Pertamanan sudah menerangkan lampu, jadi ketahuan yang ngumpet,” ujar Azhar.

Setelah hanya mendapat belasan PSK, petugas Satpol PP tak kehabisa akal. Mereka pun kemudian mengitari kemabli lokasi yang sudah mereka razia. “Mereka tak menyangka kami akan membuat dua kali putaran, sehingga banyak juga yang kaget dan lari kencang,” tuturnya.

Ketika akan dibawa oleh Satpol PP, para wanita itu menolak disangka menjadi PSK. Namun, Azhar mengaku, sudah hapal sekali dengan wajah-wajah PSK di Tangsel. “Karena yang ditangkap kan yang itu-itu saja mukanya,” terangnya.

Sedangkan saat ditanya lokasi tempat para PSK untuk eksekusi kepana tak dirazia, Azhar mengaku tidak mengetahui lokasinya. “Mereka ini kan dibawa, nyetop dipnggir jalan, lalu dibawa. Dibawahnya kemana? Ya kami tidak tahu,” ujar Azhar.

 

 

KOTA TANGERANG
Viral Driver Taksi Online Todong Penumpang Minta Rp100 Juta, Kini Ditangkap Polisi

Viral Driver Taksi Online Todong Penumpang Minta Rp100 Juta, Kini Ditangkap Polisi

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:07

Viral di media sosial pengakuan salah satu penumpang yang menjadi korban percobaan penculikan dan penodongan oleh oknum driver taksi online di salah satu ruas tol di wilayah Tangerang.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill