Connect With Us

Aksi Nekat Arsid Mundur dari PNS Demi Ikut Pilkada Tangsel

Denny Bagus Irawan | Selasa, 11 Agustus 2015 | 01:13

| Dibaca : 3806

Arsid mengundurkan diri dari PNS demi menggapai cita-citanya menjadi pemimpin di Kota Tangsel. (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG SELATAN-Demi mewujudkan ambisinya memajukan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) , Arsid seorang pejabat di  Pemkab Tangerang mengundurkan diri sebagai PNS. Hal itu sebagai bagian dari persyaratan untuk maju mencalonkan diri sebagai calon wali kota.

Arsid resmi mundur dari PNS pada Senin (10/8/2015). Ini berbeda dengan pengalaman Arsid sebelumnya yang pada empat tahun lalu juga berjuang bersaing ketat dengan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie.   

Arsid empat tahun lalu maju di Pilkada Tangsel dengan menggandeng comedian Andre Taulany.  Kini Arsid maju kembali dengan melepas artibutnya sebagai PNS, serta menggandeng wanita kelahiran Surabaya Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri.

 

Saat mengundurkan diri, para pegawai  di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang memberikan ucapan selamat dan salam perpisahan kepada Arsid yang terakhir menjabat sebagai Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Tangerang.

Para pegawai yang memberikan ucapan salam perpisahan terakhir tampak terharu, maklum karena Arsid telah mengabdikan diri sebagai PNS di Pemerintahan Kabupaten Tangerang puluhan tahun.

 “Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah memberikan ucpan kepada saya, semoga ini menambah motivasi dan kekuatan terhadap perjuangan saya,” kata Arsid  saat di Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang.

Karir Arsid selama PNS di Kabupaten Tangerang dimulai dari pelaksana,  usai menempuh pendidikan APDN Bandung. Lalu kemudian menjabat sekretaris kecamatan di beberapa kecamatan di wilayah Kabupaten Tangerang,  Camat Pamulang, selanjutnya Camat Serpong,

Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kabupaten Tangerang, Kepala Dinas Pendapaatan Kabupaten Tangerang dan terakhir Asisten Bidang Pemerintah dan Kesra Kabupaten Tangerang.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, pemberian ucapan perpisahan ini sebagai penghargaan kepada Arsid yang telah mendedikasikan dirinya sebagai Aparatur Sipil Negara di Pemerintah Kabupaten Tangerang.  Beliau telah banyak berjasa memajukan pemerintah Kabupaten Tangerang.

“Kepada Pak Arsid selamat berjuang dan kami ucapkan terima kasih atas subangsihnya selama menjadi pegawai negeri sipil di pemerintah Kabupaten Tangeran. Karena peraturan beliau mengundurkan diri sebagai PNS,” kata Ahmed Zaki Iskandar.

WISATA
Wisata Daur Ulang Sampah Menjadi Karya di Kota Tangerang

Wisata Daur Ulang Sampah Menjadi Karya di Kota Tangerang

Senin, 18 Januari 2021 | 16:10

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang merupakan salah satu daerah penyangga

MANCANEGARA
Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Rabu, 13 Januari 2021 | 13:10

TANGERANGNEWS.com-Gadis muslim berumur 12 tahun diancam diadili di pengadilan

TOKOH
Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Kamis, 14 Januari 2021 | 11:40

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari pendakwah Syekh Ali Jaber. Ulama

PROPERTI
Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Jumat, 11 Desember 2020 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Saat berencana membeli meja makan untuk di rumah, maka bukan saja anggaran yang harus disiapkan. Tapi juga, apakah bahan yang digunakan kokoh dan sesuai dengan tema ruangan Anda

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews