Connect With Us

Tangsel Berkomitmen Bantu Sekolah Swasta

Denny Bagus Irawan | Rabu, 12 Agustus 2015 | 21:45

| Dibaca : 1448

Airin menulis (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)

 

TANGERANG SELATAN-Pemerintah Kota Tangerang Selatan berkomitmen akan tetap membantu sekolah swasta untuk mendapatkan bantuan pendidikan baik dalam bentuk Bosda maupun dana dari pusat.

 

Hal tersbeut diungkapkan Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany saat menghadiri acara halal bihalal guru sekolah swasta se-Kota Tangerang Selatan, Rabu (12/8) di Adzkia Islamic Scool, Yayasan Daarut Tauhid, Ciputat.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pengasuh Pondok Pesantren Daarut Tauhidm Abdullah Gymnastiar, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangsel, Mathoda dan sejumlah kepala sekolah SMA  swasta se-Kota Tangerang Selatan.

 

Airin dalam sambutannya mengatakan, kehadiran sekolah swasta tidak dapat dipungikiri, membantu Dinas Pendidikan untuk ikut mencerdaskan generasi muda vdalam meraih pendiidkan. Untuk itu, tugas pemerintah terus memperjuangkan bantuan untuk sekolah-sekolah swasta baik dari dana BOSDA, bantuan APBN, kementrian, provinis maupun dari pemerintah daerah sendiri.

 

“Kami sebagai pemerintah daerah, terus akan membantu sekolah swasta untuk mendapatkan bantuan dana. Meskipun ada aturan yang mengharuskan pemerintah untuk memperhatikan sekolah negeri maupun yang dibawah kemenag dalam arti madrasah ibtidaiya negeri. Namun kami tetap akan memperhatikan bantuan untuk sekolah swasta. Tahun lalu, sudah ada sekolah swasta yang mendapat bantuan pembangunan ruang kelasbaru maupun penambahan ruang kelas,” ungkap Airin.

AYO! TANGERANG CERDAS
Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Kamis, 17 September 2020 | 10:48

TANGERANGNEWS.com- Cerita di Indonesia selama ini mengenai larangan mandi di malam hari membuat kita terpengaruh. Mitos dan hoax mengenai kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, terutama dahulu

TOKOH
Wulan Guritno & Nugie Terpesona dengan TOD BSD City Tangerang

Wulan Guritno & Nugie Terpesona dengan TOD BSD City Tangerang

Selasa, 6 Oktober 2020 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-Kawasan transit oriented development (TOD) Intermoda

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil