Connect With Us

Ini Detik-detik kobaran Api Obor Akbar di Tangsel

Putri Rahmawati | Minggu, 16 Agustus 2015 | 23:21

Menjelang hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 ratusan warga Kampung Baru Jelupang Langboh, RT17/06 Kelurahan Jelupang, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel menggelar Obor Akbar 2015 dengan tema "Kobarkan Api Semangat Perubahan", Minggu (16/8). (Putri Rahmawati / Tangerangnews)

 

TANGERANG SELATAN-Menjelang hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 ratusan warga Kampung Baru Jelupang Langboh,  RT17/06 Kelurahan Jelupang,  Kecamatan Serpong Utara,  Kota Tangsel menggelar Obor Akbar 2015 dengan tajuk "Kobarkan Api Semangat Perubahan",   Minggu (16/8).

Obor Akbar 2015 resmi dibuka oleh Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie.  Dirinya mengatakan, bahwa pawai Obor yang diselenggarakan Pemuda Karang Taruna Bina Karya 17 ini harus diapresiasi.

"Kegiatan pawai obor ini sudah jarang sekali diadakan oleh masyarakat kita dan ini harus kita jadikan cermin agar menjadi kegiatan rutin yang dapat ditiru oleh masyarakat lainnya," ujar Benyamin di depan ratusan warga yang hadir.

Menurut Benyamin, Obor merupakan salah satu alat perjuangan khas bangsa Indonesia saat zaman-zaman perjuangan ketika mengusir penjajah dari bumi ibu pertiwi.

" Saya sangat senang sekali dan bangga kepada para pemuda-pemudi Karang Taruna Bina karya 17 ini. Pemuda harus mampu memberikan nilai-nilai yang positif juga tentunya untuk masyarakat, bangsa dan negara. Saat ini Pemerintah Kota Tangsel terus berupaya melakukan pembinaan terhadap para Pemuda Tangsel. Dengan momentum seperti ini saya harap agar pemuda-pemudi di Tangsel terus berkarya demi terwujudnya pembangunan di Kota Tangsel," ungkap Benyamin.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Binakarya 17, Kampung Baru Jelupang Langboh M. Firmansyah mengungkapkan, dirinya merasa bahagia karena Benyamin menyempatkan waktunya untuk hadir di kampung Jelupang.

"Senang banget Pak Wakil bisa membuka acara.Insya Allah juga besok akan dimeriahkan oleh UKM binaan Dinas Koperasi dan UKM," singkatnya.

 

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill