Connect With Us

Polres Tangsel Siap Diresmikan Hari Ini

Denny Bagus Irawan | Rabu, 19 Agustus 2015 | 06:20

| Dibaca : 1463

Logo Polri (tangerangnews / dira)

 

TANGERANG  SELATAN-Markas sementara Polres Tangerang selatan (Tangsel) yang berada di gedung bekas Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) akan diresmikan hari ini, Rabu (19/8/2015).

 

Gedung yang berbentuk ruko tersebut terletak di Jalan Boulevard Bintaro, CBD Bintaro Jaya sektor 9, Tangsel. Bangunan tiga lantai itu akan berfungsi sebagai kantor Mapolres Tangsel untuk sementara hingga gedung permanen Mapolres Tangsel yang berada di kawasan Lengkong Timur, Serpong, Selesai dibangun.

 

Pantauan di lokasi, nampak kesibukan aparat kepolisian beserta sejumlah pekerja dalam menata deretan karangan bunga dan tenda untuk acara peresmian.

 

Kapolda Metro Jaya, Irjen Tito Karnavian akan memimpin secara langsung peresmian Mapolres Tangsel tersebut. " Kapolda yang meresmikan langsung," kata Aiptu Ngadimin di lokasi.

 

Dari dalam gedung tersebut, terlihat sejumlah ruangan nampak tertata rapih, Seperti ruang Satuan Narkoba, Sat Reskrim, SPKT, Satuan Lalu lintas, Komlek, Satuan Sabhara, sedangkan untuk ruangan Kapolres sendiri yang berada di lantai dua masih dalam perbaikan. "Ruang Kapolres masih dalam perbaikan, Menurut rencana ada di lantai dua," sambungnya.

 

Sementara itu di depan halaman kantor Mapolres Tangsel terparkir sejumlah kendaraan Operasional yang disiapkan untuk kendaraan dinas,

 

Kapolres Tangsel sendiri akan dipimpin oleh AKBP Ayi Supardan, Sedangkan wakilnya adalah Kompol. Bachtiar Alponso yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pondok Aren.

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

BANTEN
DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

Minggu, 3 Maret 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Jajaran struktur organisasi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Provinsi Banten secara resmi dilantik.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby