Connect With Us

Polres Tangsel Siap Diresmikan Hari Ini

Denny Bagus Irawan | Rabu, 19 Agustus 2015 | 06:20

| Dibaca : 1530

Logo Polri (tangerangnews / dira)

 

TANGERANG  SELATAN-Markas sementara Polres Tangerang selatan (Tangsel) yang berada di gedung bekas Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) akan diresmikan hari ini, Rabu (19/8/2015).

 

Gedung yang berbentuk ruko tersebut terletak di Jalan Boulevard Bintaro, CBD Bintaro Jaya sektor 9, Tangsel. Bangunan tiga lantai itu akan berfungsi sebagai kantor Mapolres Tangsel untuk sementara hingga gedung permanen Mapolres Tangsel yang berada di kawasan Lengkong Timur, Serpong, Selesai dibangun.

 

Pantauan di lokasi, nampak kesibukan aparat kepolisian beserta sejumlah pekerja dalam menata deretan karangan bunga dan tenda untuk acara peresmian.

 

Kapolda Metro Jaya, Irjen Tito Karnavian akan memimpin secara langsung peresmian Mapolres Tangsel tersebut. " Kapolda yang meresmikan langsung," kata Aiptu Ngadimin di lokasi.

 

Dari dalam gedung tersebut, terlihat sejumlah ruangan nampak tertata rapih, Seperti ruang Satuan Narkoba, Sat Reskrim, SPKT, Satuan Lalu lintas, Komlek, Satuan Sabhara, sedangkan untuk ruangan Kapolres sendiri yang berada di lantai dua masih dalam perbaikan. "Ruang Kapolres masih dalam perbaikan, Menurut rencana ada di lantai dua," sambungnya.

 

Sementara itu di depan halaman kantor Mapolres Tangsel terparkir sejumlah kendaraan Operasional yang disiapkan untuk kendaraan dinas,

 

Kapolres Tangsel sendiri akan dipimpin oleh AKBP Ayi Supardan, Sedangkan wakilnya adalah Kompol. Bachtiar Alponso yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pondok Aren.

TEKNO
LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:45

TANGERANGNEWS.com-Saat ini, Indonesia masih menjadi negara yang mengekspor bahan mentah logam tambang untuk produksi baja ke luar negeri.

PROPERTI
Hampir Dua Bulan, Air di Muara Cisadane Hitam & Bau

Hampir Dua Bulan, Air di Muara Cisadane Hitam & Bau

Senin, 5 Agustus 2019 | 22:06

TANGERANGNEWS.com-Air di muara Sungai Cisadane tercemar. Kondisi tersebut tampak dari menghitamnya warna air serta mengeluarkan aroma tak sedap.

NASIONAL
WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

Minggu, 18 Agustus 2019 | 11:24

TANGERANGNEWS.com-Wanita Selam Indonesia (WASI) memecahkan rekor dunia dengan pengibaran bendera Merah Putih seluas 1.014 meter persegi di dasar Teluk Manado, Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya di kawasan Megamas.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt