Connect With Us

Polres Tangsel Siap Diresmikan Hari Ini

Denny Bagus Irawan | Rabu, 19 Agustus 2015 | 06:20

| Dibaca : 1437

Logo Polri (tangerangnews / dira)

 

TANGERANG  SELATAN-Markas sementara Polres Tangerang selatan (Tangsel) yang berada di gedung bekas Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) akan diresmikan hari ini, Rabu (19/8/2015).

 

Gedung yang berbentuk ruko tersebut terletak di Jalan Boulevard Bintaro, CBD Bintaro Jaya sektor 9, Tangsel. Bangunan tiga lantai itu akan berfungsi sebagai kantor Mapolres Tangsel untuk sementara hingga gedung permanen Mapolres Tangsel yang berada di kawasan Lengkong Timur, Serpong, Selesai dibangun.

 

Pantauan di lokasi, nampak kesibukan aparat kepolisian beserta sejumlah pekerja dalam menata deretan karangan bunga dan tenda untuk acara peresmian.

 

Kapolda Metro Jaya, Irjen Tito Karnavian akan memimpin secara langsung peresmian Mapolres Tangsel tersebut. " Kapolda yang meresmikan langsung," kata Aiptu Ngadimin di lokasi.

 

Dari dalam gedung tersebut, terlihat sejumlah ruangan nampak tertata rapih, Seperti ruang Satuan Narkoba, Sat Reskrim, SPKT, Satuan Lalu lintas, Komlek, Satuan Sabhara, sedangkan untuk ruangan Kapolres sendiri yang berada di lantai dua masih dalam perbaikan. "Ruang Kapolres masih dalam perbaikan, Menurut rencana ada di lantai dua," sambungnya.

 

Sementara itu di depan halaman kantor Mapolres Tangsel terparkir sejumlah kendaraan Operasional yang disiapkan untuk kendaraan dinas,

 

Kapolres Tangsel sendiri akan dipimpin oleh AKBP Ayi Supardan, Sedangkan wakilnya adalah Kompol. Bachtiar Alponso yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pondok Aren.

HIBURAN
Sweet Treats, Spot Instagrammable Terbaru di Scientia Square Park Serpong

Sweet Treats, Spot Instagrammable Terbaru di Scientia Square Park Serpong

Sabtu, 5 Januari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Dikenal sebagai taman edukasi hijau terbuka yang mengedepankan konsep experience di kawasan Summarecon Serpong,

KOTA TANGERANG
Begini Trik Perempuan Tangerang Tipu 40 Korbannya

Begini Trik Perempuan Tangerang Tipu 40 Korbannya

Kamis, 17 Januari 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Tati, menceritakan alasannya yang rela meminjamkan uang berkali-kali kepada Tanti Komalasari hingga akhirnya merugi Rp350 juta.

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

KAB. TANGERANG
Bobol ATM di Panongan, 2 Pria Dibekuk Polisi

Bobol ATM di Panongan, 2 Pria Dibekuk Polisi

Kamis, 17 Januari 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa pembobolan mesin anjungan tunai mandiri (ATM) kembali terjadi. Kali ini, dilakukan oleh tiga orang pria di Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot