Connect With Us

Olah TKP Penghuni Kost Tinggal di Masjid

| Senin, 12 Oktober 2009 | 19:23

TANGERANGNEWS- Rumah kost Gang Semanggi II kelurahan Cempaka Putih Ciputat, Kota Tangsel, tempat tinggal dua teroris Syaifudin Zuhri dan Syahrir kini masih diseterilkan petugas Densus 88 Mabes Polri. Sebagian penghuni kost bermalam di di Masjid AS- Asalam yang letaknya tidak jauh dari lokasi kostan tersebut. Dari pantauan tangerangnews dilokasi masjid As-Asalam yang jaraknya hanya 30 meter dari lokasi penyergapan oleh Tim Densus 88 Mabes Polri pada Jumat lalu terlihat ramaio oleh mahasiswa. Tampak beberapa mahasiswa sedang makan dan ada juga yang sedang membaca buku. Pengurus Masjid As-Aasalam Tika Atika, Senin (12/10) mengatakan ada lima belas penghuni kostan menginap di masid. Kebanyakan para mahasiswa yang tinggal di kostan tersebut adalah anak rantau. “Untuk makan mereka disediakan oleh warga sekitar,” ujarnya. Sementara itu Farid mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah mengaku ia sudah 2 malam menginap di masjid, dan ia tetap merasa nyaman tinggal di masjid, karena sejak penggerebekan kemarin, kawasan Gang Semanggi ramai oleh wartawan dan petugas. (Dedi) Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!
BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

KOTA TANGERANG
Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Kamis, 25 April 2024 | 10:34

Plaza Shinta Cimone Kota Tangerang mulai kembali beroperasi usai sempat ditutup beberapa waktu lalu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill