Connect With Us

Penetapan 3 Pasangan, Polres Tangsel Turunkan 104 Personel

Putri Rahmawati | Senin, 24 Agustus 2015 | 14:15

| Dibaca : 2027

Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan sesuai dilantik pada Rabu (19/8). (Dira Derby / TangerangNews)

 

TANGERANG SELATAN-Penetapan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel periode 2016-2021 jatuh pada hari ini Senin (24/8). Pasukan keamanan dari aparat kepolisian, TNI, dan Satpol PP siap bersiaga di sekitar kantor KPUD Tangsel.

"Pengamanan penetapan calon dari Polres Kota Tangerang Selatan mengerahkan 104 personel gabungan dari Polres Tangsel dan jajaran Polsek setempat," ujar Kapolres Kota Tangsel AKBP Ayi Supardan saat ditemui di kantor KPUD Tangsel Jalan Buana Kencana No 12 Sektor XII Blok E-1 Rawa Buntu Tangsel, Senin (24/8).

 

AKBP Ayi Supardan menjelaskan, meski proses penetapan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel periode 2016-2021 bersifat tertutup dan tidak dihadiri oleh para simpatisan masing-masing paslon, pihaknya akan terus berjaga agar tahapan penetapan paslon berjalan lebih efektif.

 

"Meski tidak banyak mengundang massa, kita harus tetap berjaga untuk antisipasi. Namanya persepsi pengamanan itu tidak boleh underestimate," lanjutnya.

 

Setiap tahapan keamanan Pilkada Tangsel, Polres Kota Tangsel sudah siapkan perencanaan baik dalam jumlah voting anggota dan cara bertindak anggota.

 

"Semua personel kepolisian akan kami kerahkan dan siagakan demi berlangsungnya pilkada serentak yang aman," tutupnya.

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Bagikan 2.019 Bibit Pohon Kepada Penumpang

Bandara Soekarno-Hatta Bagikan 2.019 Bibit Pohon Kepada Penumpang

Kamis, 10 Januari 2019 | 18:14

TANGERANGNEWS.com-Hari Sejuta Pohon menjadi momentum penting pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yakni PT Angkasa Pura II (Persero) untuk mengingatkan kembali

NASIONAL
Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Minggu, 13 Januari 2019 | 17:00

TANGEARNGNEWS.com-Enam orang dikabarkan mengalami luka berat akibat kecelakaan antara Bus Asli Prima dengan truk tronton di Jalan Tol Jakarta-Merak, tepatnya di gerbang tol Kedaton, Cikupa,a Minggu (13/1/2018).

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot