Connect With Us

Penetapan 3 Pasangan, Polres Tangsel Turunkan 104 Personel

Putri Rahmawati | Senin, 24 Agustus 2015 | 14:15

| Dibaca : 2064

Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan sesuai dilantik pada Rabu (19/8). (Dira Derby / TangerangNews)

 

TANGERANG SELATAN-Penetapan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel periode 2016-2021 jatuh pada hari ini Senin (24/8). Pasukan keamanan dari aparat kepolisian, TNI, dan Satpol PP siap bersiaga di sekitar kantor KPUD Tangsel.

"Pengamanan penetapan calon dari Polres Kota Tangerang Selatan mengerahkan 104 personel gabungan dari Polres Tangsel dan jajaran Polsek setempat," ujar Kapolres Kota Tangsel AKBP Ayi Supardan saat ditemui di kantor KPUD Tangsel Jalan Buana Kencana No 12 Sektor XII Blok E-1 Rawa Buntu Tangsel, Senin (24/8).

 

AKBP Ayi Supardan menjelaskan, meski proses penetapan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel periode 2016-2021 bersifat tertutup dan tidak dihadiri oleh para simpatisan masing-masing paslon, pihaknya akan terus berjaga agar tahapan penetapan paslon berjalan lebih efektif.

 

"Meski tidak banyak mengundang massa, kita harus tetap berjaga untuk antisipasi. Namanya persepsi pengamanan itu tidak boleh underestimate," lanjutnya.

 

Setiap tahapan keamanan Pilkada Tangsel, Polres Kota Tangsel sudah siapkan perencanaan baik dalam jumlah voting anggota dan cara bertindak anggota.

 

"Semua personel kepolisian akan kami kerahkan dan siagakan demi berlangsungnya pilkada serentak yang aman," tutupnya.

SPORT
Hore! Persikota Tangerang Juara Liga 3 Regional

Hore! Persikota Tangerang Juara Liga 3 Regional

Senin, 19 Agustus 2019 | 16:26

TANGERANGNEWS.com—Kabar gembira bagi warga Kota Tangerang. Klub sepakbola kebanggaannya, Persikota Tangerang meraih Juara Liga 3 regional Banten 2019. Atas perolehan ini, Persikota melanjutkan lawatannya ke Liga 3 Nasional mewakili Banten.

KAB. TANGERANG
Pemerintah Kabupaten Tangerang Ajak Pelajar Gemar Makan Ikan

Pemerintah Kabupaten Tangerang Ajak Pelajar Gemar Makan Ikan

Rabu, 21 Agustus 2019 | 19:04

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Perikanan menggelar makan ikan yang dilaksanakan di SDN Kadongdong, Kecamatan Tigaraksa, Rabu, (21/08/2019).

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

PROPERTI
Hampir Dua Bulan, Air di Muara Cisadane Hitam & Bau

Hampir Dua Bulan, Air di Muara Cisadane Hitam & Bau

Senin, 5 Agustus 2019 | 22:06

TANGERANGNEWS.com-Air di muara Sungai Cisadane tercemar. Kondisi tersebut tampak dari menghitamnya warna air serta mengeluarkan aroma tak sedap.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt