Connect With Us

Siap-siap patah hati dengan si cantik Ci Alin

Denny Bagus Irawan | Selasa, 25 Agustus 2015 | 17:51

Li Claudian Chandra atau biasa akrab dipanggil Ci Alin. (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG SELATAN- Salah  seorang peserta Pilkada Tangsel adalah seorang wanita keturunan bernama Li Claudia Chandra.  Li Claudia Chandra diketahui berasal dari Dabo Singkep sebuah pulau di Kepulauan Lingga. Dia lahir pada 24 Mei 1972 dan berlatar belakang sebagai pengusaha kuliner.

Ditanya soal hasil pengundian nomor, Li Claudia Chandra atau yang akrab disapa Ci Alin itu mengatakan, bahwa nomor urut satu sesuai dengan keinginan kami untuk selalu berada di satu hati rakyat Tangsel.

“Kami tak bisa menyembunyikan bahwa kami sangat ingin memperbaiki Kota Tangsel. Tetapi kami juga enggan menjelekan pekerjaan dari pasangan incumbent. Dia sudah bagus, bagus dalam artian sudah berbuat walau tak banyak,” kata Li Claudia yang mengaku senang memasak itu.

Ci Alin juga mengatakan, tak suka berdandan itu juga mengatakan, dirinya bersama Ikhsan Modjo sangat percaya diri bakal memenangkan Pilkada Tangsel.

“Sebab kami baru muncul diakhir seperti ini saja sudah naik terus pada hasil survey. Karena memang kami ini ya benar-benar apa adanya, enggak suka pake ‘make-up’ atau mengada-adakan yang tak ada, kami terpenting memiliki niatan tak akan korupsi dan akan mensejahterakan masyarakat,” tuturnya

Saat ditanya mengenai keluarga, Ci Alin mengatakan, dirinya mendapat dukungan penuh dari keluarga termasuk anak-anaknya. “Pesan anak-anak saya, harus terus baik dengan orang tak mampu, dan jika tak lagi berkuasa sudah kembali ke keluarga, jadi saya juga tak akan menikah lagi. Persiapan setelah menang, mempersiapkan menuju ‘jalan pulang’ dengan membawa nama baik,” ujar Ci Alin.    

TANGSEL
Selepetan Sarung Berujung Penganiayaan Remaja Perempuan di Ciputat, Kasus Ditangani Polres Tangsel

Selepetan Sarung Berujung Penganiayaan Remaja Perempuan di Ciputat, Kasus Ditangani Polres Tangsel

Sabtu, 16 Maret 2024 | 18:33

Penganiayaan terhadap remaja perempuan berinisial N, 12, hingga babak belur oleh sejumlah remaja laki-laki di Jalan Jombang, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), diduga dipicu main selepet sarung.

BANTEN
 Nippon Paint Donasikan 1.115 Liter Cat untuk Percantik 35 Masjid di Banten

Nippon Paint Donasikan 1.115 Liter Cat untuk Percantik 35 Masjid di Banten

Senin, 18 Maret 2024 | 23:00

Demi mendukung kekhusyukan beribadah umat muslim di bulan Ramadan, Nippon Paint berupaya membuat sarana peribadatan lebih layak, bersih, dan nyaman.

BISNIS
5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

Senin, 18 Maret 2024 | 09:19

Di Indonesia, harga Bitcoin hari ini sering kali menjadi sorotan utama, mengungguli berita tentang peran Bitcoin dalam transaksi sehari-hari. Hal ini bisa dimengerti mengingat Bitcoin belum diakui sebagai alat pembayaran resmi di negeri ini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill