Connect With Us

Ini cara pandang dokter cantik peserta Pilkada Tangsel soal Politik

Denny Bagus Irawan | Selasa, 25 Agustus 2015 | 18:27

| Dibaca : 4228

dr Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG SELATAN- Salah seorang peserta wanita dalam Pilkada Tangsel 2015 yang tak kalah cantik adalah dr Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri.  Elvier,  yang merupakan kader Hanura sejak 2013 secara resmi ditunjuk Ketua Umum Gerindra, Wiranto untuk berpasangan dengan Arsid.

 Menurut dia, meski dia lebih kebanyakan berkecimpung di dunia kesehatan selama ini, tetapi dia memandang politik tidak rumit. 

 

“Saya ini Direktur Rumah Sakit, politik itu kan intinya sebenarnya bagaimana cara mencapai tujuan. Enggak usah disikapi dengan yang terlalu menakutkan. Ketika di bidang kesehatan, saat memandang sesuatu masalah, memang sudah harus memandang secara holistik, integral, dan komprehensif. Kita tidak bisa mengobati pasien dari penyakitnya saja. Kita harus melihat lingkungannya, keluarganya,” tuturnya.

 

Sedangkan soal dirinya mendapat nomor urut 2 bersama Arsid, dia yakin nomor itu melengkapi sesuai dengan pasangan dirinya dengan Arsid. “Kalau dikatakan apakah yakin, saya yakin. Sudah jalan Tuhan. Kombinasi yang sangat baik. Bapak Arsid ahli di pemerintahan, berkecimpung selama hampir 28 tahun, saya berkecimpung di dunia kesehatan juga sudah 20 tahun,” tutur wanita kelahiran Surabaya 26 November 1968 itu adalah alumnus S2 Administrasi Rumah Sakit di Universitas Indonesia pada 2001 lalu.

KOTA TANGERANG
Penampakan Bantaran Kali di Tangerang yang Disulap Wali Kota

Penampakan Bantaran Kali di Tangerang yang Disulap Wali Kota

Selasa, 26 Januari 2021 | 22:25

Penulis : Anggit Roni Setiawan

PROPERTI
Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Jumat, 11 Desember 2020 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Saat berencana membeli meja makan untuk di rumah, maka bukan saja anggaran yang harus disiapkan. Tapi juga, apakah bahan yang digunakan kokoh dan sesuai dengan tema ruangan Anda

NASIONAL
Kemungkinan Ada Efek Samping Vaksin COVID-19, Kemenkes: Jangan Takut

Kemungkinan Ada Efek Samping Vaksin COVID-19, Kemenkes: Jangan Takut

Rabu, 13 Januari 2021 | 13:19

TANGERANGNEWS.com-Vaksinasi COVID-19 di Indonesia akan dimulai pada hari

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews