Connect With Us

Si cantik Airin belajar dari pengalaman

Denny Bagus Irawan | Selasa, 25 Agustus 2015 | 18:45

Airin Rachmi Diany (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG SELATAN- Incumbent pada Pilkada Tangsel 2015 adalah Airin Rachmi Diany,  siapa yang tak kenal wanita cantik yang lahir 28 Agustus 1976 di Banjar, Jawa Barat itu. Di masa mudanya, perempuan  yang memiliki kegemaran bersepeda ini pernah mengikuti ajang putri Indonesia. Ketika banyak perempuan muda yang ikut dalam ajang ini bertujuan untuk menjadi juara favorit, tetapi Airin mengikuti ajang ini hanya untuk mengisi waktu luang dan mencari kegiatan yang positif di masa mudanya. Selain aktif, Airin juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Jiwa sosialnya memang sudah ditanamkan oleh orang tuanya sejak Airin kecil.

 

 

 

Mojang periangan yang menempuh pendidikan di  Universitas Parahyangan dan Universitas Padjajaran itu berhasil mendapatkan gelar Sarjana Hukum (SH) dari Universitas Parahyangan. Studinya di Universitas Padjajaran berbuah dua gelar yaitu Spesialis Satu (SP-1) Program Studi Notariat dan Magister Hukum (MH), Program Studi Ilmu Hukum Bisnis.

 

 

 

Airin mengaku banyak belajar dari pengalaman.”Kita belajar pada pengalaman lima tahun ini, dengan apa yang sudah kita selesaikan, semua hal baik kita tingkatkan. Dan apa yang sudah dilakukan, kita lanjutkan. Kita kembangkan. Yang pasti untuk di bidang pendidikan, program infrastruktur kan upaya terbesar yang harus terus ditingkatkan dan tidak boleh puas,” ujar Airin yang kembali setia dengan maju bersama Benyamin Davnie.

 

 

 

“Kita evaluasi semuanya, kita lakukan yang lebih baik lagi, baik prasarana, sistem, maupun juga untuk sumber daya manusia. Meningkatkan sumber daya manusia di tangsel. RSUD gedung tiga akan kita bangun, pentambahan ruang kelas masih akan ditingkatkan lagi. Juga transportasi publik. Intinya adalah bahwa bagaimana Tangsel menjadi rumah dan kantor kita,” terangnya.

 

 

 

“Kalau lima tahun kemarin kita membangun rumah, ini bagaimana kita melakukan penataan kota secara keseluruhan. Karena pelayanan dasar sudah kita selesaikan sebagai wilayah baru,” tandasnya.

 

 

 

OPINI
Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Minggu, 17 Maret 2024 | 16:24

Ya, tarif tol mengalami kenaikan tajam di bulan Ramadan tahun 2024 ini. Kenaikan ini mengacu pada Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) No. 250/KPTS/M/2024 tanggal 2 Februari 2024.

KOTA TANGERANG
Komunitas Advokat Tangerang Bersyukur Prabowo-Gibran Menang Pemilu 2024

Komunitas Advokat Tangerang Bersyukur Prabowo-Gibran Menang Pemilu 2024

Selasa, 19 Maret 2024 | 15:47

Tiga organisasi advokat, LISAN (Lingkar Nusantara) Provinsi Banten, Axander Waas attorneys at Law & HAMI (Himpunan Advokat Muda Indonesia) Bersatu menggelar kegiatan buka bersama di salah satu rumah makan di Kota Tangerang, pada Sabtu, 16 Maret 2024.

KAB. TANGERANG
Jadwal SIM keliling Selasa 19 Maret 2024 di Kabupaten Tangerang 

Jadwal SIM keliling Selasa 19 Maret 2024 di Kabupaten Tangerang 

Selasa, 19 Maret 2024 | 05:52

Sat Lantas Kabupaten Tangerang telah mengumumkan jadwal layanan SIM keliling untuk Selasa, 19 Maret 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Gen Z Makin Ogah Nonton TV, Undira Gelar Talk Show Soal Tantangan Industri Penyiaran

Gen Z Makin Ogah Nonton TV, Undira Gelar Talk Show Soal Tantangan Industri Penyiaran

Rabu, 6 Maret 2024 | 12:51

Universitas Dian Nusantara (Undira) menggelar talkshow mengusung tema “Peluang dan Tantangan Industri Penyiaran"

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill