Connect With Us

Tak Siap, Besok Debat Publik Peserta Pilkada Tangsel Batal

Denny Bagus Irawan | Rabu, 26 Agustus 2015 | 18:35

KPU Kota Tangsel saat menetapkan tiga pasang calon. (Putri Rahmawati / Tangerangnews)

TANGERANG-Komisioner Divisi Pokja Pendaftaran KPU Tangerang Selatan Bambang Dwitoro saat dihubungi mengatakan, tahapan Pilkada Tangsel  sudah memasuki masa kampanye.   

"Ini kebetulan sedang rapat dengan tim dan penghubung pasangan calon (Wali Kota dan Wakil Wali Kota) merapatkan soal kegiatan selama kampanye besok. Kami juga masih menunggu desain dari masing-masing calon untuk media kampanye dan alat peraga," katanya.

 

Menurut Bambang, KPU telah mengingatkan kepada tiga pasang calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota agar melengkapi desain untuk media kampanye paling lambat Rabu (26/8). Jika semuanya sudah terkumpul, maka KPU akan mencetak semua desain tersebut pada Kamis (27/8). "Kami upayakan untuk alat kampanye maupun alat peraga sudah dicetak. Ini memang ada keterlambatan pemberian desain dari pasangan calon," tutur Bambang.

Sedangkan soal debat kandidat di publik, Bambang mengaku diundur sampai persiapannya lengkap. “Belum tak ada debat publik, masih dirapatkan sampai persiapan lengkap,” terangnya.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill