Connect With Us

Tak Siap, Besok Debat Publik Peserta Pilkada Tangsel Batal

Denny Bagus Irawan | Rabu, 26 Agustus 2015 | 18:35

| Dibaca : 1238

KPU Kota Tangsel saat menetapkan tiga pasang calon. (Putri Rahmawati / Tangerangnews)

TANGERANG-Komisioner Divisi Pokja Pendaftaran KPU Tangerang Selatan Bambang Dwitoro saat dihubungi mengatakan, tahapan Pilkada Tangsel  sudah memasuki masa kampanye.   

"Ini kebetulan sedang rapat dengan tim dan penghubung pasangan calon (Wali Kota dan Wakil Wali Kota) merapatkan soal kegiatan selama kampanye besok. Kami juga masih menunggu desain dari masing-masing calon untuk media kampanye dan alat peraga," katanya.

 

Menurut Bambang, KPU telah mengingatkan kepada tiga pasang calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota agar melengkapi desain untuk media kampanye paling lambat Rabu (26/8). Jika semuanya sudah terkumpul, maka KPU akan mencetak semua desain tersebut pada Kamis (27/8). "Kami upayakan untuk alat kampanye maupun alat peraga sudah dicetak. Ini memang ada keterlambatan pemberian desain dari pasangan calon," tutur Bambang.

Sedangkan soal debat kandidat di publik, Bambang mengaku diundur sampai persiapannya lengkap. “Belum tak ada debat publik, masih dirapatkan sampai persiapan lengkap,” terangnya.

WISATA
Wisata Daur Ulang Sampah Menjadi Karya di Kota Tangerang

Wisata Daur Ulang Sampah Menjadi Karya di Kota Tangerang

Senin, 18 Januari 2021 | 16:10

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang merupakan salah satu daerah penyangga

BANTEN
Warga Bisa Dipaksa Vaksin, Gubernur Banten: Tidak Melanggar HAM

Warga Bisa Dipaksa Vaksin, Gubernur Banten: Tidak Melanggar HAM

Jumat, 15 Januari 2021 | 10:58

TANGERANGNEWS.com-Provinsi Banten mulai memanfaatkan vaksin

KOTA TANGERANG
Pedagang Sapi Potong di Pasar Ciledug Mogok 3 Hari

Pedagang Sapi Potong di Pasar Ciledug Mogok 3 Hari

Selasa, 19 Januari 2021 | 14:28

TANGERANGNEWS.com-Pedagang daging sapi potong di Pasar Tradisional Ciledug, Kota Tangerang akan melakukan aksi mogok berdagang selama tiga hari, terhitung mulai tanggal 20 hingga 23 Januari 2021

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews