Connect With Us

Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan di Tangsel, Warga Tangkap Terduga Pembunuh

Putri Rahmawati | Rabu, 26 Agustus 2015 | 21:39

| Dibaca : 12860

Ilustrasi Pembunuhan (sumberliputan6.com/google / TangerangNews)

TANGERANG SELATAN- Pada Jumat (21/8) lalu,  warga kampung Ciater Kelurahan Lengkong Wetan Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel digegerkan dengan ditemukannya mayat wanita tanpa busana mengapung di Danau Ciater bekas galian pasir.

 

Diketahui, mayat tersebut bernama Maymunah, 25, warga Lengkong Karya RT3/3 Kelurahan Lengkong Karya Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel.   Menurut pengakuan suami korban, Samun, 28, pada Kamis (20/8) malam lalu, istrinya pergi ke rumah kakak Munaroh  untuk menginap di sana. Lokasi rumah sang kakak korban tak jauh dari ditemukannya mayat Maymunah.

Rupanya, sesampai di rumah kakaknya, Maymunah hanya bertemu dengan kakak iparnya. Sedangkan Munaroh sedang menginap di rumah sudaranya lain. Entah bagaimana, akhirnya pada saat siang, Maymunah yang telah  yatim piatu itu ditemukan mengambang di danau yang tak jauh dari rumah kakaknya itu.

“Saya sempat menyatakan kepada polisi agar tidak dilakukan autopsi karena saat itu tujuan saya untuk mempercepat prosesi pemakaman istri,” kata Samun.

Namun, belakangan dirinya mendapat informasi bahwa istri menjadi korban pembunuhan. Setelah itu ramai-ramai warga Lengkong Wetan menangkap seorang pria yang diduga merupakan pelaku pembunuhan terhadap Maymunah.  “Setelah mendapat kabar itu, saya musyawarah dengan warga setempat dan keluarga besar saya. Akhirnya diputuskan agar saya menarik kembali surat pernyataan sebelumnya yang berisi agar jenazah tidak di autopsy,” terang Samun.

 

Sementara itu, kabar tentang tertangkapnya terduga pembunuh Maymunah olehn warga saat dikonfirmasi kepada  Kanit Reskrim Polsek Serpong, Kota Tangsel, AKP Hitler Napitupulu mengaku pihaknya belum bisa  menjelaskan hal tersebut. Sebab, kasus itu masih dalam penyelidikan. "Kasus ini masih dalam penyelidikan, dan sedang ditangani oleh Tim 2,” ujarnya.

 

SPORT
7 Bulan Terhenti, Persita Harap Kepastian Kelanjutan Liga 1 2020

7 Bulan Terhenti, Persita Harap Kepastian Kelanjutan Liga 1 2020

Jumat, 16 Oktober 2020 | 17:57

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang menyayangkan belum pastinya kelanjutan

BANDARA
Tukang Bubur Tertipu Orderan Fiktif, Motornya Raib di Bandara Soetta

Tukang Bubur Tertipu Orderan Fiktif, Motornya Raib di Bandara Soetta

Kamis, 15 Oktober 2020 | 13:16

TANGERANGNEWS.com–Nasib malang dialami tukang bubur, Rasidi, 34. Warga Serang, Banten ini tertipu orderan fiktif, hingga motornya seharga Rp32 juta raib dibawa kabur pelaku. Kasus ini berhasil

KOTA TANGERANG
Dukun Cabul COVID-19 di Jatiuwung Diperiksa Kejiwaannya

Dukun Cabul COVID-19 di Jatiuwung Diperiksa Kejiwaannya

Rabu, 21 Oktober 2020 | 11:40

TANGERANGNEWS.com–Setelah ditangkap, dukun cabul berinisial SD yang

OPINI
KSOC: Model Kompetensi Auditor Syariah pada LKS

KSOC: Model Kompetensi Auditor Syariah pada LKS

Selasa, 20 Oktober 2020 | 11:05

Indonesia merupakan salah satu negara dengan penduduk muslim

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil