Connect With Us

Asik! Wifi Corner Gratis Resmi ada di Kota Tangsel

Denny Bagus Irawan | Jumat, 28 Agustus 2015 | 18:13

Asik! Wifi Corner Gratis Resmi ada di Kota Tangsel (Dira Derby / TangerangNews)


TANGERANG SELATAN-Janji Airin Rachmi Diany untuk menghadirkan adanya fasilitas wifi gratis di sejumlah titik yang ada di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terwujud.

Pemerintah Kota Tangsel pada Jumat (28/8),  di Taman Kota 1 BSD, Serpong telah meresmikan  Wifi Corner, yang dilakukan langsung Airin  sebagai Wali Kota Tangsel .

Selain mengundang petinggi Telkom, Pemkot Tangsel juga mengundang sejumlah komunitas twitter dalam peresmian yang digelar di Taman Kota BSD satu ini. Program Wifi Corner ini sangat mendukung program Cerdas, Modern Religius (C-More).

"Yuk mention ke seluruh komunitas tentang #wifi4tangsel  mudah-mudahan jadi trend topic. Kita kenalkan Tangsel, kita sudah membuka jendela informasi," ujar Iwan Rusdarmono GM Telkom Tangerang.

Adapun di  Taman Kota satu BSD itu, Pemkot Tangsel telah memasang sebanyak empat titik dengan masing-masing  memiliki kecepatan 100 mbps dan dapat digunakan oleh 1.000 user bersamaan.

Adapun sistemnya telah diatur,  kecepatan upload lebih besar ketimbang download. "Hal ini dikarenakan tren anak muda yang lebih ingin eksis di dunia maya," katanya. 

Sedangkan Wali Kota Tangsel Airin mengatakan,  pemasangan Wifi Corner ini tidak hanya di taman kota 1 BSD, namun di 100 tiitk segera akan  menyusul.


"Hal ini terkendala oleh infrastruktur yang sedang kita kebut pembangunannya agar cepat terselesaikan, sehingga pemasangan Wifi Corner gratis ini juga tidak hanya di area taman kota saja,  namun area publik lainnya," terang Airin yang hari ini tengah berulang tahun ke 39 itu.
Airin berharap konten yang berdampak negatif dapat di block,  sehingga para remaja yang menggunakan Wifi Corner gratis ini dapat terlindungi dari pengaruh negatif.  "Jangan sampai dapat diakses," tuntasnya.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill