Connect With Us

Kaca Film Berlapis Emas, Mau?

EYD | Sabtu, 29 Agustus 2015 | 10:34

V-Kool menawarkan produk terbaik mereka, salah satunya kaca film berlapis emas (kapanlagi.com / tangerangnews)

TANGERANG – PT V-KOOL Indo Lestari, distributor kaca film merek V-KOOL di Indonesia, menyiapkan dan merancang berbagai macam produk dan program yang memberikan manfaat terbaik bagi konsumennya.

Dengan mengusung tema “You Deserve The Best“, V-KOOL memiliki logam emas pada setiap lapisan kaca film V-KOOL. Beberapa produk dan program menarik diluncurkan tahun ini, dalam rangka menyambut 20 tahun kehadiran V-KOOL di Indonesia. Semua berada dalam payung besar dengan tema “You Deserve The Best“.

“Kami bangga dapat mempersembahkan berbagai produk terbaik V-KOOL untuk pasar Indonesia. Sebagai ungkapan terima kasih untuk konsumen Indonesia, di mana V-KOOL sudah berkiprah selama 20 tahun, kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dengan meluncurkan program bertema You Deserve The Best,” ujar Linda Wijaya, Wakil Presiden Direktur PT V-KOOL Indo Lestari.

Beberapa produk andalan V-KOLL antara lain Kaca Film Spectrally Selective dan Paint Protection Film. Kaca Film Spectrally dibuat dengan teknologi Spectrally Selective melalui riset yang dilakukan di Massachusets Institute of Technology (MIT) pada tahun 1970-an. Berawal dari film bening untuk tujuan penghematan energi.

Sebuah terobosan dalam teknologi permukaan dan partikel kemudian mendorong perkembangan teknologi V-KOOL sebagai yang pertama dan satu-satunya kaca film yang menyediakan perlindungan dari panas dan radiasi matahari untuk diaplikasikan pada dunia otomotif dan arsitektur. V-KOOL menggabungkan kemampuan tinggi penolak panas matahari denganvisible light transmission yang tinggi sehingga tidak mengurangi kemampuan pandangan.

Selain itu produk lainnya seperti Paint Protection Film, produk yang merupakan serat kaca film yang berfungsi untuk melindungi kendaraan. V-KOOL Paint Protection Film memberikan perlindungan terhadap risiko goresan dan noda pada kendaraan serta merupakan sebuah pelindung sempurna yang akan membuat kendaraan tampak orisinal dan memancarkan keindahan.

V-KOOL Paint Protection Film mengusung teknologi terbaru yang membuatnya mampu melindungi mobil dan meningkatkan kenyamanan berkendara. Produk ini mampu memperbarui diri dengan teknologi True Heal . Terlihat baru lebih lama karena diformulasikan dengan ketahanan sempurna terhadap kotoran dengan menggunakan teknologi Stain Shield . Dirancang untuk melindungi cat dari kerusakan akibat benda korosif dengan teknologi Solvent Guard .

Produk ini merupakan tameng yang tidak terlihat dan melindungi mobil dari kerikil dan puing jalanan dengan teknologi Dura Coat . Produk ini memiliki sifat lentur sehingga lebih mudah mengikuti lekuk kendaraan dengan sifatnya yang easy stretch yang akan membuat terlihat indah dan natural berkat teknologi Opti Clear.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TEKNO
Canggih, Ini 7 Fitur Rahasia WhatsApp yang Jarang Diketahui

Canggih, Ini 7 Fitur Rahasia WhatsApp yang Jarang Diketahui

Selasa, 19 Maret 2024 | 10:16

WhatsApp terus menghadirkan beragam fitur baru, termasuk beberapa yang mungkin jarang diketahui oleh pengguna.

AYO! TANGERANG CERDAS
Gen Z Makin Ogah Nonton TV, Undira Gelar Talk Show Soal Tantangan Industri Penyiaran

Gen Z Makin Ogah Nonton TV, Undira Gelar Talk Show Soal Tantangan Industri Penyiaran

Rabu, 6 Maret 2024 | 12:51

Universitas Dian Nusantara (Undira) menggelar talkshow mengusung tema “Peluang dan Tantangan Industri Penyiaran"

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill