Connect With Us

7 Kecamatan Jalannya Kualitas Jalannya Ditingkatkan

| Selasa, 13 Oktober 2009 | 16:42

TANGERANGNEWS-Pemerintah Kota Tangsel akan melakukan peningkatan kualitas jalan di 7 kecamatan yang terpelihara yakni, 137.77 Km jalan Kota dan 44 Km jalan Desa yang rencananya akan dikerjakan pada tahun ini. Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Tangsel Edi Moulonda mengatakan, pihaknya sudah mengalokasikan dana untuk pembangunan jalan tersebut sebesar Rp2 miliar dari Anggaran Pemerintah Kota Tangsel tahun 2009. Dana tersebut digunakan untuk peningkatan jalan Kota ( kompilasi Data Kabupaten Induk), rehabilitasi dan pemeliharaan jalan Desa yang ada di Kota Tangsel. “Sebenarnya peningkatan kualitas jalan yang terpelihara sekitar 137,77 Km dan peningkatan jalan Desa sekitar 44 Km,”ujarnya Ia menambahkan, jalan-jalan yang akan mengalami peningkatan kualitas itu di antaranya adalah jalan Ciputat, Pondok Aren, Pamulang, Pondok Cabe dan Ciputat Timur. Rencananya, peningkatan kualitas jalan tersebut bakal dibeton (untuk jalan Kota) dan jalan Desa akan di Paving Blok , hal ini disebabkan jika memakai beton umur jalan tersebut akan lebih panjang dibanding hanya di hotmix. “Beton dapat bertahan hingga lima tahun,” ujarnya.(dedi)
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill