Connect With Us

Penggerebekan di Ciputat Penghuni Kos Diperbolehkan Kembali Tempati Kamar

| Selasa, 13 Oktober 2009 | 18:54

TANGERANGNEWS- Setelah 4 hari dilarang memasuki kamar, para penghuni kamar kos Semanggi, tempat digerebeknya Syaifudin Zuhri dan Syahrir, akhirnya diperbolehkan menempati kamarnya kembali. Garis polisi pun sudah dilepas, kecuali pada kamar nomor 15, kamar yang disewa kedua teroris tersebut. "Hari ini polisi resmi membuka kamar penghuni kos yang atas dan yang bawah, kecuali kamar nomor 15. Hari ini tidak ada olah TKP, kita hanya membuka bagi penghuni kost untuk menempati kembali," kata Wakapolsek Ciputat AKP Basuki. Basuki menyampaikan hal itu di lokasi kos, Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat, Tanggerang Selatan, Banten, Selasa (13/10). Pantauan pukul 18.00 WIB, para penghuni rumah kos yang berisi 20 kamar itu sudah memulai aktivitas sehari-hari. Beberapa di antara mereka tengah bersantai sambil berbincang-bincang dengan rekan kamar tetangga. Sementara itu, khusus kamar 15, pintu masuk ditutup oleh triplek dengan police line terbentang di depannya. Penjagaan pun tetap dilakukan polisi. 12 Petugas polisi siap menjaga rumas kos di belakang UIN Jakarta itu setiap shift. (dtk)
PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

KOTA TANGERANG
Waspada Flu Singapura, Ini Gejala dan Cara Pengobatannya

Waspada Flu Singapura, Ini Gejala dan Cara Pengobatannya

Kamis, 25 April 2024 | 07:13

Flu Singapura atau penyakit kaki, tangan dan mulut alias hand, foot and mouth disease (HFMD), merupakan penyakit menular yang umumnya menyerang anak-anak, meski ada beberapa kasus pada remaja dan dewasa.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill