Connect With Us

Tim Sukses Ikhsan Modjo-Li Claudia yakin Pilkada Tangsel sudah tak sehat

Erwin Silitonga | Jumat, 4 September 2015 | 20:16

| Dibaca : 4702

Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra dengan no Urut 1 (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG SELATAN-Tim pemenangan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra mengambil sikap untuk melaporkan pasangan incumbent Airin-Benyamin karena kerap melakukan kampanye terselubung dengan mengemasnya sebagai bagian dari program pemerintah daerah Kota Tangsel. #Pilkada Tangsel 2015

 

“Hal itu mengakibatkan kerugian besar terhadap pasangan lain, bukan hanya pasangan kami,” ujar Kuasa hukum Ikhsan Modjo-Li Claudi Chandra, Teddy Kusnaedi di Gubuk Mang Engking, The Breeze, BSD City, Tangsel, Jumat (4/9/2015).

 

Karenanya, Teddy menganggap, Airin-Ben telah melakukan kegiatan kampanye dengan tidak mengacu pada Undang-undang Pilkada dan peraturan KPU.  Dia mencontohkan salah satu pelanggaran yang dilakukan oleh Airin-Benyamin dengan menghadiri gerak jalan santai di Bintaro Sektor 9.

“Dua-duanya hadir di sana. Padahal sudah jelas dalam Undang-undang Pilkada PP No.53/2010 tentang disiplin PNS,  Pasal 4 yang berbunyi setiap PNS dilarang memberikan dukungan kepada calon kepala daerah,” katanya.

 

 "Masih banyak lagi pelanggaran yang dilakukan Airin-Benyamin,  ini menjadi acuan kami melaporkan ke KPU. Salah satunya kegiatan yang dilakukan ada yang menggunakan dana APBD," terangnya.

Teddy mengungkapan, dengan banyaknya kegiatan petahana yang melanggar acara menarik massa itu dapat merugikan calon lain.Sehingga itu tidak bisa dibiarkan dikarenakan akan menimbulkan Pilkada Tangsel yang tidak sehat.

"Untuk itu, kami bersikukuh untuk melaporkan petahana biar tercipta kampanye sehat," pungkasnya.

 

Sementara itu Joko Humas tim kemenangan Ikhsan-Li Claudia menuturkan dengan melibatkan PNS ikut dalam kegiatan kampanye sudah cacat hukum. Karena dengan begitu, pasangan calon bisa mempergunakan aparatur sipil negara untuk meramaikan saat kampanye."Ini sudah jelas sebuah pelanggaran," tandasnya. #Pilkada Tangsel 2015

 

TANGSEL
Jelang Pilkada Kasus COVID-19 di Tangsel Meningkat, RLC Alami Lonjakan Pasien

Jelang Pilkada Kasus COVID-19 di Tangsel Meningkat, RLC Alami Lonjakan Pasien

Sabtu, 28 November 2020 | 20:07

TANGERANGNEWS.com-Rumah Lawan COVID-19 (RLC) Kota Tangerang Selatan mengalami

NASIONAL
Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Jumat, 13 November 2020 | 10:25

TANGERANGNEWS.com-Sinarmas Land Ltd, induk perusahaan PT Bumi Serpong Damai Tbk membentuk perusahaan patungan dengan Japan Overseas Infrastructure Investment Corporation for Transport & Urban Development (JOIN)

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

BANDARA
KPK Tangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Soetta

KPK Tangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Soetta

Rabu, 25 November 2020 | 13:18

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, Rabu (25/11/2020) dini hari

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil